Lulubox Free Fire (FF) Apk Untuk Unlock Skin Gratis Free Fire

Posted on

Download Lulubox Free Fire (FF) Apk Untuk Unlock Skin Gratis Free Fire

Lulubox FF – Smartphone saat ini tak hanya digunakan sebagai media komunikasi saja, namun fungsi yang tak kalah penting dari smartphone adalah sebagai media penyedia hiburan. Banyak hal yang bisa kita lakukan dengan smartphone, dan yang paling menyenangkan adalah bermain game. Saat ini smartphone merupakan platform gaming yang difavoritkan oleh banyak orang, karena tak hanya alasan praktis, kini ada ribuan game dengan kualitas gameplay terbaik tersedia dalam genggaman, menunggu untuk dimainkan.

Jika agan & sista adalah seorang pecinta game android, tentu sudah tak asing lagi dengan istilah mod apk dan istilah serupa. Dimana beberapa orang memodifikasi aspek-aspek tertentu dalam sebuah game, sehingga terciptalah satu fitur yang tidak ada pada original apk game nya. Tentunya hal ini yang membuat mod apk lebih disenangi dan dipilih oleh para gamers, meskipun bagi sebagian gamers sangat anti dengan mod apk karena hal tersebut termasuk sebuah cheat/kecurangan.

Nah, untuk para gamers pecinta mod, taukah kalian tentang aplikasi Lulubox? Kehadiran aplikasi lulubox ini menjadi angin segar tersendiri untuk pecinta mod game android, terutama yang menyukai game popular seperti Free Fire, Mobile Legends, Dsb. Lulubox merupakan suatu aplikasi yang dapat me-manage beberapa mod apk game terkenal serta mengumpulkannya menjadi 1 launcher

Mungkin dulu agan & sista yang suka memainkan beberapa game sekaligus harus menginstal mod apk game nya satu per satu, namun dengan lulubox ini, sekarang agan & sista tak perlu melakukan hal tersebut lagi. Karena di dalam lulubox, agan & sista sudah menemukan modifikasi beberapa game popular dan tentu saja yang tidak boleh dilewatkan adalah fitur-fitur modifikasi yang beragam sesuai dengan game yang ada.

Download Lulubox Free Fire Apk Versi Terbaru 2019

Salah satu game yang menduduki jajaran peringkat atas yang kini banyak dimainkan oleh banyak orang adalah Game Free Fire. Free Fire adalah sebuah survival shooter game bergenre action, dimana Agan & sista akan memainkan peran sebagai seorang survivor yang akan mencoba bertahan hidup di sebuah pulau terpencil bersama dengan 49 survivor lainnya.

Kabar baiknya, game Free Fire adalah salah satu game yang ada di dalam aplikasi lulubox ini. Dengan aplikasi lulubox ini, kini agan & sista bisa mengicip skin Free Fire secara gratis.Skin Free Fire yang seharusnya dibeli menggunakan diamond, kini agan bisa menjajal bagaimana rasanya menggunakan skin tanpa menghabiskan diamond atau membeli diamond dengan uang.

Tapi yang harus digarisbawahi skin yang agan & sista dapatkan melalui lulubox ini hanya bisa dilihat oleh agan sendiri saja. Player lain dalam game tidak akan bisa melihat skin tersebut.

Cara Menggunakan Aplikasi Lulubox di Free Fire Untuk Medapatkan Skin Gratis

Untuk agan & sista yang ingin menggunakan aplikasi lulubox, silahkan install terlebih dahulu aplikasinya pada link berikut ini.

Selain itu untuk menjalankan aplikasi lulubox, agan & sista juga membutuhkan aplikasi VPN karena jika tidak dijalankan bersamaan dengan aplikasi VPN, aplikasi lulubox tidak akan bisa berfungsi.

Pada tutorial kali ini kita akan menggunakan aplikasi Hola VPN. Setelah Lulubox dan Hola VPN sudah terinstall, ikuti langkah-langkah berikut ini :

  1. Aktifkan Hola VPN dengan memilih server singapura dan klik connect
  2. Jika sudah terhubung lalu silahkan kamu pilih free fire dan geser tombol infinitive skine
  3. Langkah selanjutnya silahkan kamu buka game free fire
  4. Nah apabila muncul gambar garena maka silahkan kamu matikan VPN
  5. Kemudian silahkan kamu menuju menu shop lalu fashion di free fire dan kamu bisa melihat status semua skin yang ada disana sudah terunlock
  6. Selesai