Download Lulubox Mod Apk Versi 1.3 16 Mobile Legends Free Skin

Posted on

Download Lulubox Mod Apk Versi 1.3 16 Mobile Legends Free Skin

Lulubox Mod Apk – Dunia game selalu menjadi pembahasan yang paling menarik, berbagai topik mengenai game selalu menjadi hitz dikalangan para netizen. Sebelum hadirnya android, game hanya bisa dinikmati di PC dan console saja. Namun kini para pecinta game bisa menikmati berbagai game favoritnya langsung melalui perangkat smartphone. Meskpin bermain game melalui perangakat smartphone kamu tetap bisa merasakan sensasi dan keseruan yang tidak jauh berbeda dengan bermain game di PC ataupun consule.

Bahkan bisa dibilang game mobile lebih bervariasi dan sangat beragam. Karena hampir setiap hari game game baru selalu bermunculan dengan berbagai genre yang berbeda. Nah untuk saat ini ada beberapa game yang sedang populer dikalangan para pecinta game mobile seperti mobile legend, PUBG, GTA SA, ataupun Ragnarok Mobile. Game game mobile tersebut selalu ramai diperbincangkan dan menjadi topik yang paling hits di jagat sosial media. Bahkan banyak para youtuber yang memainkan game mobile tersebut dan mendapatkan vier yang cukup banyak hingga ribuan bahkan jutaan viewer.

Nah jika kamu pecinta game mobile pastinya kamu sudah tida asing lagi dengan game mobile yang kami sebutkan diatas. Atau mungkin kamu salah satu pemain game mobile seperti mobile legend ataupun free fire. Bagi kamu yang sudah pro dalam bermain game tersebut mungkin kamu tidak begitu mengalami kesulitan dalam bermain game seperti mobile legend ataupun free fire. Namun berbeda bagi kamu yang masih newbie alias pemula, pastinya kami mengalami banyak kesulitan untuk bisa menyelesaikan misi yang ada di permainan game tersebut.

Sehingga banyak para gamer yang terkadang menggunakan cara curang seperti dengan menggunakan cara cheat ataupun dengan menggunakan bantuan aplikasi. Berbicara mengenai aplikasi game gratis baru baru ini hadir sebuah aplikasi baru yang bernama lulubox apk. Aplikasi lulubox menjadi aplikasi banyak di cari para gamer mobile legends dan free fire. Pasalnya aplikasi lulubox ini bisa digunakan untuk mendapatkan skin di mobile legends secara gratis. Dengan menggunakan aplikasi lulubox kamu tidak perlu lagi harus memiliki diamond untuk membeli skin untuk heronya.

Nah jika kamu sedang mencari aplikasi lulubox, kamu bisa unduh langsung di link tautan yang sudah kami sediakan diartikel ini. Karena pada postingan artikel ini kami membagikan aplikasi lulubox mod apk yang bisa kamu download secara gratis. Okelangsung saja silahkan kamu download aplikasi lulubox mod apk dibawah ini.

Download Aplikasi Lulubox Mod Versi Terbaru

Link Download

Informasi Aplikasi Lulubox :

  • Nama : Lulubox
  • Update 18 September 2018
  • Jenis File : Apk
  • Kategori : Alat
  • Ukuran : 7.10 MB
  • Rating Konten : Semua Orang
  • Pengembang : Lulubox

Fitur :

  1. Berfungsi untuk mengelola berbagai game dengan mengumpulkannya menjadi 1 launcher
  2. Berfungsi sebagai pulgin invinitive skin di berbagai game seperti mobile legends dan free fire
  3. Membuat pengalaman bermain game mobile legends menjadi lebih baik
  4. Aplikasi lulubox didesain dengan tampilan yang cukup bagus
  5. Dapat berfungsi untuk menstabilkan game atau jaringan internet agar tidak sering lag

Fitur Terupdate :

  1. Berfungsi untuk meng-unlock semua skin yang ada di game mobile legends dan free fire
  2. Membuat pengalaman bermain menjadi lebih seru dan menarik
  3. Dapat mempercepat smartphone kamu dan dapat mematikan semua notifikasi yang mengganggu saat kamu sedang bermain game online seperti mobile legends dan free fire

Cara Menggunakan Aplikasi Lulubox Untuk Mendapatkan Skin Mobile Legend Gratis

  1. Pertama tama download terlebih dahulu Aplikasi Lulubox Mod Apk di link tautan yang kami sediakan diatas
  2. Setelah itu silahkan kamu download aplikasi VPN yang bernama Hola VPN Pro Gratis di play store
  3. Selanjutnya silahkan kamu install kudua aplikasi tersebut lalu silahkan kamu pilih server singapura dan klik Connect
  4. Setelah itu silahkan kamu buka aplikasu lulubox lalu jalankan game mobile legend dan silahkan kamu pilih infinitive Skin Mode
  5. Selesai

Cara Menggunakan Aplikasi Lulubox Untuk Mendapatkan Skin Free Fire

  1. Download terlebih dahulu lulubox mod apk di link tautan yang kami sediakan diatas
  2. Kemudian silahkan kamu download VPN dari Hola VPN Pro Gratis di play store. VPN ini berfungsi untuk sebuah koneksi bayangan
  3. Selanjutnya silahkan kamu aktifkan Hola VPN Pro dan pilih server dari singapura, setelah itu klik connect
  4. Setelah itu silahkan kamu buka aplikasi lulubox mod apk pada saat VPN masih terkoneksi
  5. Lalu silahkan kamu pilih Free Fire dan silahkan kamu geser tombol infinitive skin
  6. Kemudian silahkan kamu mainkan game free fire
  7. Nah apabila di game free fire terdapat gambar garena maka silahkan kamu matikan VPN
  8. Langkah selanjutnya silahkan kamu buka menu shop lalu fashion di game free fire
  9. Nah disana semua item dan skin akan terunlock

Cara Mengetasi Aplikasi Lulubox Berhenti atau Tidak Bisa dibuka

Nah jika aplikasi lulubox mengalami masalah seperti stuck, error, atau tidak bisa dibuka maka solusinya yang pertama yaitu dengan menghapus file sampah atau kamu lakukan cache terlebih dahulu sebelum kamu menjalankan aplikasi lulubox dan juga hola vpn. Kedua setelah aplikasi lulubox berjalan dan masuk ke game mobile legends maka silahkan kamu matikan hola VPN atau disconnect VPN nya.

Lulubox bisa dibilang sebagai plugin gratis untuk game. Plugin lulubox ini berfungsi sebagai alat yang bisa membantu untuk menjalankan fungsinya dari program yang mana program tersebut tidak bisa diprogram. Program yang mendukung dengan menggunakan aplikasi lulubox tersebut adalah beberapa game yang sudah support dengan aplikasi lulubox.

Demikian informasi yang dapat kami share pada kesempatan kali ini mengenai lulubox mod apk. Terim kasih dan selamat sensai baru dalam bermain game mobile legends atau free fire dengan menggunakan aplikasi lulubox.