Cara Memperbarui YoWhatsapp Ke Versi Terbaru

Posted on

Cara Memperbarui YoWhatsapp Ke Versi Terbaru

Cara Memperbarui YoWhatsApp – WhatsApp merupakan aplikasi chat terpopuler di dunia, yang digunakan oleh hampir setiap orang yang menggunakan smartphone. Dengan whatsapp, kini agan & sista bisa berkomunikasi dengan siapapun bahkan dari negara manapun tanpa perlu mengkhawatirkan biaya roaming yang mahal. Karena aplikasi ini hanya membutuhkan koneksi internet untuk bisa digunakan berkomunikasi dengan pengguna whatsapp lain di belahan bumi manapun.

Salah satu kelebihan dan juga kekurangan whatsapp yaitu fiturnya yang sangat simple. Dengan fitur yang simple ini whatsapp pun menjadi aplikasi yang ringan dan tidak bikin smartphone agan & sista suka nge-lag. Namun dengan fitur yang simple, terkadang aplikasi whatsapp begitu membosankan. Maka dari itu banyak bermunculan mod apk dari whatsapp yang menawarkan fitur bemacam-macam yang tidak ada di original whatsapp nya.

YoWhatsapp merupakan salah satu versi mod dari aplikasi chat whatsapp yang banyak sekali digunakan. Ada banyak sekali fitur yang tidak ada pada versi original whatsapp yang bisa agan & sista gunakan di YoWhatsApp. Diantaranya adalah fitur ganti tema, fitur sembunyikan status melihat WhatsApp status teman, dan berbagai fitur yang bisa meningkatkan privasi agan & sista dalam dunia per-whatsapp-an.

Seperti aplikasi lainnya, YoWhatsapp pun akan terus melakukan update dan pembaharuan aplikasi, terutama saat original whatsapp melakukan update. Hal ini bertujuan agar YoWhatsapp bisa digunakan dalam performa terbaiknya dan menghindari masalah antar user pengguna aplikasi YoWhatsApp dengan original WhatsApp. Selain itu, penambahan fitur dari developer pun salah satu alasan untuk melakukan update atau pembaharuan.

Masalahnya, aplikasi YoWhatsApp tidak bisa agan & sista temukan dalam google playstore. Apabila tiba-tiba agan & sista mengalami masalah saat menggunakan Yowhatsapp, ada kemungkinan Yowhatsapp yang terinstall di android agan & sista meminta update ke versi terbaru. Bagi agan & sista yang masih belum tau cara memperbarui YoWhatsapp, tak perlu khawatir, karena pada kesempatan kali ini sudoway.id akan memberikan informasi cara memperbarui YoWhatsapp di smartphone android agan & sista.

Tutorial Cara Memperbarui YoWhatsapp Ke Versi Terbaru

Salah satu hal yang pastinya membuat agan & sista kebingungan adalah bagaimana cara mengetahui Yowhatsapp perlu diperbarui atau tidak. Karena YoWhatsapp tidak seperti aplikasi original whatsapp yang update terbarunya akan langsung terlihat di saat agan & sista membuka aplikasi Google Playstore atau bahkan akan masuk notifikasi aplikasi meminta untuk diperbarui.

Namun agan & sista tidak perlu khawatir, berikut adalah cara mengecek pembaruan aplikasi YoWhatsapp sekaligus cara memperbarui YoWhatsapp ke versi terbaru :

  1. Buka aplikasi YoWhatsapp, lalu tap icon titik tiga pada pojok kanan atas layar >> YoMods >>Pembaruan.Cara Memperbarui YoWhatsapp
  2. Selanjutnya akan muncul pop up window yang akan menunjukkan apakah YoWhatssapp yang terinstall pada smartphone kalian adalah versi terupdate.
  3. Jika yang muncul adalah pop up yang menyebutkan bahwa kalian sudah menginstall versi terbaru YoWhatsapp maka agan & sista tidak perlu mengupdatenya. Jika agan & sista harus memperbarui Yowhatsapp maka akan muncul pop up window yang menyediakan menu update. 
  4. Tap tombol download. Setelah itu agan & sista akan diarahkan ke web browser. Silahkan agan & sista download versi terbaru dari YoWhatsapp yang ada pada website dengan jenis package yang sama yang sebelumnya terinstall di android agan & sista.Cara Memperbarui YoWhatsapp
  5. Setelah file terdownload, install versi terbaru YoWhatsapp dan tunggu prosesnya selesai. Setelah selesai, buka aplikasi YoWhatsapp, maka agan & sista sudah berhasil memperbarui YoWhatsapp.Cara Memperbarui YoWhatsapp

Demikian informasi dan tutorial cara memperbarui YoWhatsapp ke versi terbaru. Semoga artikel ini bermanfaat bagi agan & sista yang membacanya.