Cara Memperbarui FMWhatsapp Yang Kadaluarsa Ke Versi Terbaru

Posted on

Cara Memperbarui FMWhatsapp Yang Kadaluarsa Ke Versi Terbaru

Cara Memperbarui FMWhatsApp – Menggunakan whatsapp mod tentu menyenangkan, karena pastinya agan & sista bisa merasakan fitur keren yang tidak ada pada original whatsapp. Namun, penggunaan whatsapp mod juga memiliki resiko. Salah satunya adalah riskan mengalami kehilangan data chat.

Karena tak seperti original whatsapp yang agan & sista download melalui google playstore, whatsapp mod tidak tersedia di google playstore dan untuk mendownloadnya, agan & sista bisa download melalui link yang dishare oleh pihak developer mod. Karena aplikasi google playstore akan memberikan notifikasi disaat ada aplikasi yang perlu diperbaharui salah satunya whatsapp, namun tidak demikian dengan whatsapp mod.

Tidak akan muncul notifikasi apapun saat whatsapp mod yang kalian gunakan selama ini telah mengalami pembaruan ke versi terbaru dan agan & sista harus mendownload dan menginstall versi terbarunya. Karena tidak ada sistem alert ini lah, pengguna tidak sadar, dan tau-tau aplikasi whatsapp mod tidak bisa dibuka sama sekali, dan tentunya kesempatan untuk membackup chat history akan lenyap seketika.

Jadi, bagi agan & sista yang saat ini menggunakan aplikasi whatsapp mod, kami memiliki tips serta saran agar whatsapp mod nyaman digunakan :

  1. Lakukan backup chat history secara berkala jika dirasa banyak percakapan penting yang tidak boleh hilang.
  2. Lakukan pengecekan rutin versi terbaru dari whatsapp mod yang terinstall di smartphone android agan & sista.

Salah satu whatsapp mod yang memiliki jumlah pengguna terbanyak adalah FMWhatsapp. FMWhatsapp adalah whatsapp mod yang diciptakan oleh developer bernama Fouad Mods dan paling direkomendasikan oleh banyak pengguna. Mengapa mod FMWhatsapp begitu direkomendasikan? Karena tim developer terlihat serius menggarap mod whatsapp ini, terbukti dengan melakukan update aplikasi mod nya secara rutin.

Nah, jadi penting sekali bagi agan & sista pengguna FMWhatsapp untuk melakukan pembaruan versi secara berkala. Jika masih ada diantara agan & sista yang bingung mengenai cara memperbarui FMWhatsapp, yuk simak pembahasan lengkapnya beserta link download FMWhatsapp versi terbaru berikut ini.

Cara Memperbarui FMWhatsApp Dan Download FMWhatsApp Versi Terbaru

FMWhatsApp pada bulan Maret 2019 sudah meluncurkan versi terbarunya yakni versi 7.90. Jadi bagi agan & sista yang menggunakannya, sudah pasti harus melakukan pembaruan. Nah berikut kami sampaikan tutorial cara memperbarui FMWhatsApp yang sudah kadaluarsa dan juga cara memperbarui FMWhatsApp Yang Belum kadaluarsa.

Cara Memperbarui FMWhatsapp Yang Sudah Kadaluarsa

Jika sudah kadaluarsa, maka FMWhatsapp yang terinstall di handphone agan & sista tidak akan bisa terbuka. Lakukanlah cara memperbarui FMWhatsApp yang sudah kadaluarsa berikut ini :

  1. Download Versi Terbaru FMWhatsApp dengan package : com.whatsapp berikut ini.
  2. Kemudian install versi terbaru FMWhatsApp. Nantinya versi terbaru ini secara otomatis akan mengganti versi lama dari FMWhatsapp yang sudah kadaluarsa. Cara Memperbarui FMWhatsapp
  3. Setelah selesai, buka FMWhatsApp dan gunakan seperti sedia kala.

Cara Memperbarui FMWhatsApp Yang Baru Mendapat Notifikasi Akan Kadaluarsa

  1. Buka aplikasi FMWhatsApp di handphone agan & sista.
  2. Segera lakukan backup chat. Pilih menu titik tiga yang ada di pojok kanan atas >> Pilih Setelan >> Chat >> Cadangkan Chat. Lalu tunggu proses backup chat nya selesai. Cara Memperbarui FMwhatsapp
  3. Jika backup chat sudah selesai, uninstall FMWhatsApp versi lama melalui menu setting >> Aplikasi >> FMWhatsApp >> Uninstall Aplikasi / Hapus Instalasi.
  4. Jika sudah uninstall, download FMWhatsApp Versi terbaru V7.90. Lalu install FMWhatsApp versi terbaru di handphone agan & sista.
  5. Setelah proses install selesai, buka FMWhatsApp, login kembali dengan nomor handphone kalian.
  6. Lakukan restore/pemulihan chat agar semua data dan history percakapan kembali seperti sedia kala.

Demikian informasi mengenai cara memperbarui FMWhatsApp ke versi terbaru. Semoga informasi ini bermanfaat bagi agan & sista yang membacanya.