Cara Main Aplikasi Tantan Untuk Dapatkan Teman Baru Yang Cocok!

cara main aplikasi tantan featured

Cara Main Aplikasi Tantan Untuk Dapatkan Teman Baru Yang Cocok!

Cara Main Aplikasi Tantan – Kemajuan teknologi saat ini sangat mempengaruhi banyak aspek kehidupan. Terutama dalam masalah berkomunikasi. Dengan teknologi komunikasi, tak ada lagi kata ‘jauh’. Bahkan dua orang yang berbeda negara dan benua saja bisa saling bertatap muka setiap hari. Teknologi pun dikembangkan dengan berbagai tujuan, yang jelas tujuan utamanya adalah memudahkan kehidupan sehari-hari semua orang di dunia.

Social media merupakan salah satu produk teknologi telekomunikasi yang paling banyak digunakan dan digemari banyak orang di dunia. Mungkin agan & sista sudah sangat familiar dengan sosmed ‘raksasa’ seperti Facebook, Twitter dan Instagram. Namun masih banyak sekali aplikasi social media  yang bisa agan & sista gunakan.

Salah satunya adalah aplikasi Tantan. Aplikasi ini bisa dibilang aplikasi untuk para jomblo yang ingin menemukan tambatan hatinya. Dengan aplikasi Tantan, agan & sista bisa melihat pengguna tantan lain yang tinggal di sekitar lokasi tempat tinggal agan & sista. Dengan begitu agan & sista bisa memulai percakapan dengan orang-orang tersebut, berkenalan, dan menjalin komunikasi dengan baik. Siapa tahu diantara orang-orang tersebut, agan & sista bisa menemukan jodoh tambatan hati.

Informasi Aplikasi Tantan & Cara Main Aplikasi Tantan

Mungkin beberapa diantara agan & sista baru saja tertarik untuk menggunakan aplikasi tantan namun masih bingung bagaimana cara main aplikasi tantan terutama untuk menemukan orang yang ‘cocok’ dengan diri agan & sista. Pada kesempatan kali ini sudoway.id akan memberikan informasi detail mengenai aplikasi tantan berikut cara main aplikasi tantan.

Fitur Andalan Aplikasi Tantan :

PROFIL ASLI
Tantan adalah komunitas individu yang nyata dan kami menyarankan semua pengguna untuk mengunggah foto asli mereka sendiri.

MENCARI TEMAN BARU
Lihat foto dan lihat minat semua orang untuk memutuskan siapa yang layak anda sukai! Akses ke koleksi orang yang anda ingin ajak berteman tanpa rasa takut ditolak!

IT’S A MATCH
Setelah Anda cocok dengan orang-orang, obrolan menggunakan teks, pesan suara, gambar, dan video. Kenali pasangan anda lebih baik dengan cara mengikuti momen-momen kehidupan yang mereka bagi.

TAK ADA YANG PERLU DITAKUTI
Ngobrol hanya dengan orang yang Anda temui. Anda tidak akan pernah menerima pesan dari orang acak yang tidak Anda sukai.

PRIVASI TERJAMIN
Kehidupan sosial Anda bersifat pribadi; kami mengerti. Ketika Anda memilih untuk menyembunyikan kontak Anda, maka kontak di buku alamat Anda tidak akan disarankan untuk Anda dan sebaliknya.

LELEHKAN SUASANA!
Fitur “ICE BREAKING” sekarang telah tersedia di Tantan dimana anda dapat menggunakan sepuluh pertanyaan lucu untuk memahami pertandingan Anda dengan lebih baik.

Cara Main Aplikasi Tantan Untuk Dapatkan Teman Baru Yang Cocok!

  1. Download dan install aplikasi tantan melalui google playstore.
  2. Buka aplikasi tantan. Tap OKE/Izinkan saat aplikasi meminta izin akses di hp android agan & sista.
  3. Register/Buat akun tantan agan terlebih dahulu. Di aplikasi tantan, agan & sista bisa login menggunakan akun facebook atau membuat akun baru dengan data nomor HP. Jika ingin membuat akun dengan nomor HP, pastikan nomor yang digunakan adalah nomor aktif karena nantinya akan ada proses verifikasi nomor HP melalui kode OTP. cara main aplikasi tantan
  4. Setelah berhasil membuat akun, silahkan isi data diri dan upload foto ASLI agan & sista. Hal ini bertujuan agar teman ‘incaran’ tak segan menerika ajakan perkenalan dari agan & sista nantinya.
  5. Jika sudah, aplikasi tantan secara otomatis akan memberikan ‘suggestion’ berupa foto-foto pengguna tantan lain yang ada di sekitar agan & sista. setidaknya agan & sista akan disuguhkan hampir 200 profil setiap harinya.
  6. Swipe and like. Seperti itulah cara kerja tantan. Agan & sista hanya perlu menggeser tiap foto profil yang muncul. Berikan ‘love’ pada foto profil yang agan & sista sukai atau tap ‘X’ jika muncul profil yang tidak berkenan di hati agan & sista.
  7. Jika orang yang agan berikan Love tadi menerima love dari agan, maka selanjutnya agan & sista bisa berkomunikasi lewat chat dengan orang tersebut. cara main aplikasi tantan
  8. Selanjutnya terserah agan & sista yang menentukan arah pembicaraan dan arah perkenalan. Apakah ingin meneruskan percakapan ke arah hubungan yang lebih serius atau sekedar mencari teman saja.

Seperti itulah cara main aplikasi tantan. Sangat simple bukan? Bagaimana? Apakah agan & sista tertarik mencari jodoh teman lewat aplikasi Tantan ini?

Ellis Khairunnisa