Cara Buat Akun VK Free Fire (FF) di Android

Cara Buat Akun VK Free Fire di Android

Cara Buat Akun VK Free Fire – Melakukan bind akun Free Fire ke akun facebook atau VK adalah suatu keharusan bagi pecinta game Free Fire. Dengan melakukan bind akun FF ke akun FB atau VK akan menghindari akun FF terhapus dan tidak bisa login di HP lain apabila pengguna game kehilangan HP ataupun berganti HP.

Selain itu, pihak FF Garena biasanya menyediakan hadiah atau rewards bagi player yang melakukan bind akun ke akun FB atau VK. Rewardsnya bisa berupa Character, Armor atau item Fashion yang bisa menjadi koleksi permanen agan & sista.

Mungkin di antara survivor, sudah paham betul bagaimana cara melakukan bind akun FF ke Facebook, karena memang di Indonesia sendiri Facebook adalah social media yang sangat populer dan hampir dimiliki oleh pengguna smartphone. Namun, tidak demikian dengan akun VK. Banyak yang mungkin merasa kurang familiar atau bahkan tidak pernah mengetahui apa itu VK.

Untuk agan & sista yang tertarik ingin melakukan bind akun FF kea kun VK, namun masih bingung bagaimana cara buat akun VK Free Fire, tak perlu khawatir karena pada kesempatan kali ini sudoway.id akan membahas gimana sih daftar akun VK Free Fire Indonesia. Simak tutorialnya di bawah ini.

Cara Daftar Akun VK FF Garena

VK atau VKontakte merupakan situs jejaring social atau social media yang memiliki basis pengguna terbesar di Negara Rusia. Sama seperti Facebook, dengan VK agan & sista juga bisa saling berkirim pesan, berbagi gambar maupun video, membuat grup, dll. Banyak orang mengatakan VK ini adalah ‘facebooknya’ orang rusia. Walau tidak sepopuler Facebook, banyak juga orang Indonesia yang memiliki akun VK.

Tidak jauh berbeda dengan facebook, membuat akun VK free fire gratis tanpa ada biaya apapun. Ada 2 cara untuk buat akun VK Free Fire, pertama adalah via website VK, kedua lewat aplikasi VK yang bisa agan & sista download dari Playstore maupun Appstore. Pada tutorial kali ini kami akan membahas cara membuat akun VK untuk Free Fire lewat aplikasi VK.

  1. Download dan install aplikasi VK via Google Playstore.

  1. Buka aplikasi, tap pada menu SIGN UP.
  2. Masukkan semua data yang diperlukan pada kolom yang tersedia, lalu klik NEXT. Setelah itu pada bagian begara, pilih Indonesia, lalu isikan nomor HP valid yang masih aktif karena aplikasi akan mengirimkan verification code ke nomor HP tersebut. Jangan lupa ceklis pada bagian “I AGREE…” 
  3. Setelah verifikasi nomor HP selesai, selanjutnya agan & sista harus membuat password login. Gunakan password yang cukup sulit namun mudah diingat. Agan & sista juga bisa melengkapi data informasi lain pada akun VK.
  4. Selesai. Saat ini agan & sista sudah berhasil membuat akun VK. Langkah selanjutnya adalah melakukan bind akun FF ke akun VK milik agan & sista. Caranya, buka game Free Fire, lalu pilih icon VK yang ada pada halaman awal.  
  5. Karena akun VK yang tadi dibuat masih dalam kondisi login, biasanya Free Fire hanya akan meminta izin akses ke akun VK kalian. Tap Izinkan.
  6. Selesai. Akun VK kalian sudah berhasil bind ke akun VK.

Akun VK ini bisa menjadi alternative lain bagi agan & sista yang tidak mau menggunakan akun FB untuk kepentingan game. Selain itu, akun VK ini juga bisa agan & sista gunakan untuk game populer lain, seperti mobile legends. Namun dalam beberapa bulan terakhir banyak user yang mengeluhkan masalah login akun vk free fire dimana mereka tidak bisa login ke akun VK dan menyebabkan mereka kehilangan akun Free Fire. Semoga permasalahan login tersebut bisa segera diatasi oleh pihak developer ya.

Jadi, apakah agan & sista masih berminat untuk buat akun VK free fire? Semoga artikel ini bermanfaat bagi agan & sista. Kami akan kembali dengan artikel tutorial menarik lainnya.

Ellis Khairunnisa