Stiker Whatsapp Tidak Muncul ? Ini Solusi Memunculkan Stiker Whatsapp di Android

November 14, 2018

Stiker Whatsapp Tidak Muncul ? Ini Solusi Memunculkan Stiker Whatsapp di Android

Stiker whatsapp tidak muncul di ponsel android kamu ? Kamu tidak perlu khawatir karena kamu bisa mencoba memunculkan stiker whatsapp di ponsel android kamu dengan mengikuti langkah langkah pada tutorial yang kami bagikan pada postingan artikel ini. Dengan melakukan cara memunculkan stiker whatsapp di ponsel android, kamu tidak hanya cuman cengar cengir saja ketika teman grup di whatsapp kamu saling berbalas pesan menggunakan stiker whatsapp.

Stiker whatsapp merupakan fitur baru whatsapp yang belum lama ini rilis, bisa dibilang fitur whatsapp yang satu ini salah satu fitur whatsapp yang paling populer dibanding dengan fitur baru whatsapp lainnya. Hanya saja masih banyak pengguna whatsapp yang masih belum mengetahui cara untuk memunculkan fitur whatsapp di ponsel android nya. Padahal cara memunculkan fitur whatsapp di android sangatlah mudah dan dengan menggunakan stiker whatsapp kamu bisa seru seruan bareng di dengan teman teman di grup whatsapp atau dengan teman di kontak whatsapp kamu.

Cara memunculkan stiker whatsapp di android bisa dilakukan dengan menggunakan bantuan aplikasi yang bernama personal sticker for whatsapp ataupun tanpa menggunakan aplikasi. Bahkan kamu juga bisa berkreasi dengan membuat sticker whatsapp sendiri dengan menggunakan foto wajah kamu sendiri. Dengan menggunakan stiker whatsapp aktivitas di ruang obrolan whatsapp akan lebih seru dan menarik.

Nah bagi kamu yang belum bisa menggunakan stiker whatsapp di ponsel android kamu karena stiker whatsapp tidak muncul. Mungkin kamu bertanya tanya kenapa fitur stiker tidak tersedia di ponsel android kamu entah itu HP samsung, vivo, xiaomi, lenovo, advan, dan oppo. Penyebab stiker whatsapp yang tidak muncul di HP android di karenakan fitur stiker whatsapp ini belum sepenuhnya merata untuk semua pengguna HP android ataupun iOS. Pengguna harap bersabar terlebih dahulu untuk bisa menggunakan fitur stiker whatsapp ini sepenuhnya.

Fitur stiker whatsapp yang telah rilis namun tidak semua pengguna whatsapp mendapatkannya tentunya membuat banyak pengguna whatsapp yang merasa kecewa karena tidak bisa menggunakan fitur terbaru whatsapp tersebut. Namun pengguna bisa tetap menikmati fitur whatsapp dengan cara update whatsapp ke versi terbaru. Namun sayangnya hingga saat artikel ini di terbitkan whatsapp belum update versi terbarunya seperti di whatsapp untuk iphone. Namun kamu tidak perlu khawatir karena kami akan membagikan solusinya agar kamu bisa memunculkan stiker whatsapp di android kamu dengan cara seperti berikut ini.

Solusi Cara Memunculkan Stiker Whatsapp di Android Yang Tidak Muncul

  1. Silahkan sobat terlebih dahulu perbarui atau download whatsapp ke ersi terbaru yakni versi 2.18.329
  2. Kemudian silahkan kamu install hingga selesai
  3. Selanjutnya silahkan kamu close aplikasi whatsapp kamu
  4. Kemudian silahkan buka kembali aplikasi whatsapp
  5. Setelah itu akan muncul ikon stiker whatsapp yang berada di samping ikon emoji dan GIF

Setelah fitur stiker whatsapp muncul di ponsel android, kamu bisa langsung menggunakan fitur stiker whatsapp tersebut untuk kirim ke teman teman grup whatsapp atau teman kontak whatsapp dengan cara buka obrolan lalu silahkan kamu pilih stiker whatsapp yang akan kamu kirim ke teman kontak whatsapp kamu.

Hingga saat ini pilihan stiker whatsapp hanya muncul beberapa pilihan saja, namun dari informasi yang kami dapatkan kedepannya whatsapp akan menambah pilihan stiker whatsapp dari pihak ketiga.

Jika kamu rasa stiker yang ada di fitur whatsapp tersebut kurang menarik, kamu bisa menambah stiker whatsapp dengan mendownloadnya dari aplikasi personal stiker for whatsapp. Pada aplikasi tersebut banyak pilihan stiker whatsapp yang bisa kamu pilih untuk kamu kirim ke teman whatsapp kamu.

Demikian informasu yang dapat kami share pada kesempatan kali ini mengenai solusi cara menampilkan fitur stiker di whatsapp android. Terima kasih dan selamat mencobanya.

SudoWay