Cara Mendapatkan Pet Ragnarok Mobile Dengan Mudah

Posted on

Cara Mendapatkan Pet Ragnarok Mobile Dengan Mudah

Cara Mendapatkan Pet Ragnarok Mobile – Game ragranarok mobile yang sudah lama ditunggu tunggu para penikmat game mobile ini akhirnya resmi rilis pada bulan oktober 2018 kemarin. Game ini diprediksi akan menjadi game terpanas yang akan menyaingi game mobile yang sudah lebih dulu eksis hinga saat ini seperti game mobile legends dan PUBG. Sebenarnya game ragranarok mobile ini sudah lama hadir namun hanya bisa dinikmati di cina dengan nama guardian of eternal dan akhirnya setelah tanggal 19 september 2018 lalu dalam masa pre registrasi kini pecinta game mobile bisa menginstall nya.

Game ini bukan hanya di tunggu tunggu para pecinta game mobile di indonesia saja, game Ragnarok mobile eternal love sudah sangat populer di semua negara negara asia tenggara. Untuk versi eternal love dari ragnarok mobile didesain sang pengembang game mobile ini hingga mirip dengan Game Ragnarok mobile eternal love versi PC. Selain itu game Ragnarok mobile eternal love memiliki tampilan grafis yang sangat ciamik dan tidak kalah bagusnya denngan versi PC nya.

Game Ragnarok mobile eternal love memiliki alur permainan yang tidak kalah serunya dengan game yang sudah lebih dulu populer seperti mobile legends atau PUBG. Kemudian yang membuat game ini lebih seru yaitu dengan adanya event event yang sering diluncurkan Ragnarok mobile eternal love. Dengan adanya event Ragnarok mobile eternal love ini diharapkan bisa meningkatkan level eqipment karakter para pemain Ragnarok Mobile.

Bagi kamu yang baru mengenal game ini atau masih pemula mungkin kamu masih merasa bingung pada saat memulai permainan game Ragnarok mobile eternal love. Nah pada saat kamu akan memulai permanian game Ragnarok mobile eternal love, nantinya kamu akan mendapatkan pet dan mount pet yang sangat bermanfaat agar kamu bisa naik level dengan mudah. Selain itu ada juga karakter monster ragranok dan homunculus yang paling bagus yang akan membuat kamu betah berlama lama bermain game Ragnarok mobile eternal love.

Lantas apa itu Pet dan Mount Pet ? Pet adalah seorang asisten yang akan membantu kamu pada saat kamu sedang bertarung dengan musuh kamu. Pet ini nantinya akan membantu melawan serangan monster ragnarok atau musuh musuh lainnya. Sedangkan Mount pet adalah sebuah kendaraan yang membantu kamu untuk meningkatkan pergerakan agar lebih cepat. Lalu bagaimana cara mendapatkan Pet Ragnarok Mobile ? Yuk lihat penjelasan selengkapnya berikut ini.

Cara Mendapatkan Pet Ragnarok Mobile Dengan Mudah

Jika kamu sudah bermain game ini hingga ke level 30 maka secara otomotis nantinya kamu akan mendapatkan quest pet mastery melalui even NPC di protera selatan. Apabila kamu buka quest pet tersebut maka quest pet tersebut nantinya akan exp harian dengan menggunakan pet adventure.

Setalah itu nantinya kamu akan berkomunikasi dengan karakter yang ada di NPC. Dan setelah itu kamu nantinya akan dipindahkan ke tempat yang tidak kamu ketahui, silahkan kamu ikuti saja petunjuknya. Kemudian kamu akan melihat poring. Nah disitulah kamu akan menangkap pert pertama kamu.

Untuk menangkap pet tersebut kamu membutuhkan bantuan item yang bisa menangkap pet pertama kamu tersebut. Hanya saja untuk kali ini kamu akan mendapatkannya secara cuma cuma alias gratis.

Setelah silahkan kamu lakukan rolling mini jackpot seperti berikut gambar ini

Dalam rolling mini jackpot ini kamu membutuhkan 3 item yang dengan gambar telur dan lakukan terus hingga kamu menyelesaikan quest tersebut dengan mendapatkan semua telur tersebut.

Kemudian untuk makanan pet kamu bisa mendapatkan di NPC, karena disana banyak yang jual makanan pet kalian di prontera. Nah agar lebih jelasnya silahkan kamu ikuti langkah langkah nya berikut ini.

  1. Untuk menangkap pet kamu harus memiliki makanan pet tersebut. Misal jika kamu akan manenagkap lucanitic maka kamu harus memiliki makanan yang bernama Rainbow Carrot
  2. Jika kamu sudah memiliki makanan pet target kamu maka silahkan kamu dekati pet tersebut lalu klik tulisan Use Item
  3. Setelah itu akan muncul menu catch atau tangkap
  4. Silahkan tekan catch, dan setelah itu silahkan kamu tunjuan ke jackpot
  5. Nah setelah kamu menunjuakannya ke mini jackpot maka kamu akan mendapatkan pet tersebut
  6. Selesai

Seperti itulah Cara Mendapatkan Pet Ragnarok Mobile. Terima kasih dan selamat mencoba