Sudah Rilis! Inilah Fakta Menarik Game Terbaru 2019 : TERA X PUBG

Sudah Rilis! Inilah Fakta Menarik Game Terbaru 2019 : TERA X PUBG

Sudah bosan dengan game – game yang ada di perangkatmu, dan berencana untuk download game terbaru 2019? Eits, tunggu dulu! Simak yuk, fakta menarik game terbaru 2019 berikut ini, sebab ada game yang tidak hanya layak banget untuk didownload tetapi wajib dimainkan saat ini juga, yakni TERA X PUBG.

TERA pada dasarnya merupakan game MMORPG terbaik yang selalu memiliki tempat di hati para gamer. Kabar baiknya, ternyata TERA dengan PUBG akan berkolaborasi bersama – sama untuk ciptakan sebuah game terbaik, yang diklaim akan menjadi game paling banyak diunduh dan dimainkan oleh gamer dunia. Yang demikian ini tentu saja bukan hanya hoax saja, sebab TERA sudah secara resmi umumkan kerjasamanya dengan PUBG. Dan hal tersebut tentu saja akan jadi nuansa baru di game ini.

Mau tahu lebih lanjut info game terbaru 2019 TERA X PUBG tersebut? Baca ulasan ini sampai habis, ya!

Fakta Menarik Game Terbaru 2019 : TERA X PUBG

Asal Anda tahu saja, bahwa ini merupakan game MMORPG rasa Battle Royale yang sudah pasti harus banget Anda coba mainkan. Crossover TERA X PUBG tersebut tentunya bisa Anda mainkan di semua platform, dimana TERA biasanya dimainkan di Steam, Xbox, dan Playstation 4 (PS4). Menariknya, TERA nanti akan memiliki tema besar ala – ala game PUBG di dalam gameplay-nya. Mulai dari kostum, pesawat, mobil, maupun suasana peta ala PUBG bakal dihadirkan di game TERA ini.  Lantas, apa saja sih yang menarik dari permainan game terbaru 2019 tersebut, yakni TERA X PUBG? Berikut penjelasan selengkapnya.

Game terbaru Maret 2019

Setelah sebelumnya sudah diriliskan secara resmi game PUBG X Resident Evil 2, di bulan Maret 2019 kemarin PUBG membuat terobosan terbarunya. TERA dan juga PUBG bekerjasama untuk melakukan special event di tahun ini. Dimana nanti para pemain game TERA dapat menikmati berbagai suasana dan juga tema seputar PUBG di dalam game yang telah mereka mainkan. Tentu saja yang demikian ini akan membawa sensasi tersendiri dalam memainkan game – game terbaik di 2019.

Hanya bisa dimainkan pemain level 60 ke atas

Jika dilihat dari website resmi TERA, tidak atau pun masih belum disebutkan secara spesifik apa semua pemain dengan semua level dapat menikmati kolaborasi dari 2 game yang sama – sama besutan Bluehole tersebut. Namun demikian, bisa dipastikan bahwasannya pemain TERA dengan level 60 ke atas bisa ikut berpartisipasi di dalam event TERA X PUBG ini. Jika mau, Anda yang memiliki level 60 ke atas bisa berpartisipasi di setiap harinya selama 2 jam sekali.

Lalu lain halnya untuk pemain TERA dengan level 70, atau ada di atasnya, Tuwangis Guadians dan para tentara yang ada di dalam game TERA tersebut nanti akan muncul di daerah Northern Arun, serta Air Drop-nya pun akan turun berjatuhan secara dadakan. Yang demikian ini tidak jauh berbeda seperti yang ada di dalam game PUBG.

Terdapat items yang menarik khas PUBG

Untuk bisa mendapat semua item khas dari PUBG di dalam game TERA, ternyata ada misi khusus yang pastinya harus banget Anda lakukan. Misalnya saja dengan mengalahkan Tuwangis Guardians dan menghancurkan Crate atau Peti yang berjatuhan dari langit. Silakan Anda isi saja Crate tersebut dengan beragam isi, mulai dari kunci, Battle Points, dan Event Consumables yang nanti bisa Anda tukarkan dengan helm PUBG yang keren dan sangat terkenal tersebut.

Para pemain paling tidak bisa melakukan Log-In satu jam di setiap hari untuk bisa memainkan game TERA X PUBG. Selain hal tersebut, Anda bahkan juga bisa mendapatkan kunci serta Crates sebagai daily rewards. Mau mendapatkan yang lebih banyak lagi Battle Point? Selesaikan dulu Dungeons dan kalahkan tiap bos yang ada di dalam game tersebut.

Bukan di game PUBG untuk bisa memainkannya

Oh iya, kami ingatkan lagi bahwa kolaborasi atau kerjasama TERA X PUBG ini jangan sampai Anda salah artikan bahwasannya pada saat Anda bermain PUBG, maka akan ada nuansa atau pun tema TERA di dalamnya. Kolaborasi tersebut hanya bisa Anda mainkan di dalam game TERA saja, dan di berbagai konsol game seperti Steam atau PC, Xbox, dan PS4.

Jadi, apabila Anda Anda berharap akan ada nuansa baru MMROPG di dalam game ini dan berharap akan ada Pet atau pun hewan peliharaan di dalam PUBG, itu salah besar. Malah Pet di dalam game TERA yang akan punya item – item menarik seperti yang ada di game PUBG.

Itulah tadi fakta menarik game terbaru 2019, TERA X PUBG yang bisa kami informasikan. Semoga bermanfaat dan menambah waawasan Anda seputar dunia game.

SudoWay