Kumpulan Download Livery BUSSID SR2 DD

Posted on

Kumpulan Download Livery BUSSID SR2 DD

Livery BUSSID SR2 – Game BUSSID merupakan game simulator bus yang makin diminati oleh masyarakat di Indonesia, oleh pecinta bus maupun yang tidak. Keseruan mengendarakan berbagai jenis bus sembari menikmati pemandangan jalan khas Nusantara adalah fitur unggulan yang diberikan oleh tim Developer BUSSID.

Dan fitur unggulan dari BUSSID adalah tersedia nya menu MOD yang bisa digunakan oleh para pemain BUSSID untuk menambahkan jenis bus yang belum ada dalam game, serta mengupload design livery bus sesuka hati para pemain. Livery merupakan skin bus atau design bagian luar bus yang meliputi motif,tulisan, gambar, warna cat, atau design apapun yang melekat pada bagian luar atau eksterior sebuah bus. Dan dengan itu semua terbentuklah sebuah ciri khas dan menjadi identitas dari suatu bus/kendaraan.

Dalam game BUSSID, ada 2 mode permainan yang bisa dilakukan oleh pemain, yakni mode ngelayap dan mode narik penumpang. Dan uniknya, pemain bisa saja bertemu dengan bus player lain saat melaju di jalanan. Sehingga banyak sekali pemain yang mencari kumpulan livery BUSSID dengan tujuan agar bus dan kendaraan mereka terlihat keren saat bertemu dengan player lain.

Dan pada kesempatan kali ini, sudoway.id akan memberikan kumpulan livery BUSSID SR2 yang saat ini banyak sekali dicari oleh para penggemar setia game simulator bus satu ini.

Kumpulan Download Livery BUSSID SR2 DD

Bus SR2 merupakan salah satu produk perusahaan karoseri, CV Laksana Factory asal Ungaran, Jawa Tengah. Tipe SR2 yang dibanderol dengan harga sekitar 3 miliar ini pertama kali dikenalkan pada event GIIAS tahun 2018 lalu yang memikat hati banyak pecinta bus. Sebenarnya, apa sih BUS SR2 itu?

Bus Tipe SR2 merupakan bus double decker (Bus tingkat) dengan design terbaik di ‘kelas’nya, baik secara interior maupun eksteriornya. Yap, bus double decker yang dulu sempat terkenal dan digunakan sebagai transportasi umum di Indonesia kini bertransformasi menjadi bus premium yang dibanderol dengan harga sekitar 3 Miliar rupiah.

Tentunya, bagi pecinta bus yang memainkan BUSSID, bus SR2 ini wajib dimiliki karena tampilan bus nya yang keren yang akan membuat pemain lain kagum. So, untuk agan & sista yang sedang mencari livery bussid SR2 double decker, langsung saja save gambar atau download livery BUSSID SR2 Double Decker berikut ini dengan cara klik gambar thumbnail menuju link download via google drive.

  1. Efisiensi Sr2 Double Decker  livery bussid SR2

  2. Bejeu Sr2 Double Decker

  3. Sugeng Rahayu Dolphin Sr2 Double Decker 

  4. Sugeng Rahayu Golden Star Sr2 Double Decker

  5. Sumber Alam Sr2 Double Decker

  6. Zaffina Sr2 Double Decker
  7. Agra Mas Sr2 Double Decker 

  8. Borlindo Sr2 Double Decker 

  9. Harapan Jaya Sr2 Double Decker 

  10. Lorena Sr2 Double Decker 

  11. NPM Sr2 Double Decker

  12. Pandawa 87 Sr2 Double Decker

  13. Ramayana Sr2 Double Decker livery bussid sr2

  14. SAN Sr2 Double Decker

  15. Nusantara Sr2 Double Decker

Cara Pasang Livery BUSSID SR2 Double Decker

  1. Simpan design livery yang agan & sista suka, lalu copy-paste seluruh file image nya ke folder berikut PENYIMPANAN INTERNAL >> PICTURES >> BUSSID.
  2. Buka aplikasi BUSSID >> Tap menu GARASI >> Tap menu PILIH BERKAS LIVERY >> FILE MANAGER BUSSID
  3. Tap menu PICTURES >> BUSSID >> Pilih image livery elf yang tadi sudah di download dan dipindahkan.
  4. Klik Open dan selesai. Livery bussid SR2 terbaru sudah terpasang.

Nah, sekian dulu pembahasan mengenai livery BUSSID SR2 dan cara memasangnya, nantikan artikel tentang livery BUSSID lainnya hanya di sudoway.id.