Cara Mendapatkan Emote Swayin Away PUBG

Posted on

Cara Mendapatkan Emote Swayin Away PUBG

Swayin Away Emote PUBG – Dalam game PUBG, ada sederetan misi atau challenge yang bisa diselesaikan para pemain sebagai royal pass mission. Salah satu misi yang sedang menjadi perbincangan adalah misi swayin away emote PUBG. Dalam misi ini, pemain diharuskan untuk melakukan swayin away emote PUBG di area sekolah (School)  yang terletak pada map Erangel.  Lokasi school sendiri terkenal sebagai salah satu lokasi pendaratan berbahaya di map erangel.

Lokasi school berbahaya karena letaknya yang berada di pusat maps, sehingga menjadi pilihan banyak pemain untuk melakukan pendaratan di lokasi ini. Seperti yang sudah diketahui pula, dalam game PUBG sendiri pusat kota banyak dipilih sebagai area pendaratan karena biasanya zona aman akan muncul di sekitaran lokasi pusat maps, sehingga pemain tak perlu repot berlari dan berpindah tempat untuk mengejar zona yang beresiko tinggi berhadapan dengan pemain lain dan terbunuh.

Namun memilih mendarat di area sekitar pusat maps juga bukanlah pilihan terbaik dan biasanya hanya dilakukan oleh player yang sudah jago saja. Karena butuh skill mendarat yang cepat, dan juga looting yang cepat untuk menguasai area lebih dulu daripada pemain lain. Nah, kembali lagi ke pembahasan royal pass mission swayin away emote PUBG.

Sebenarnya misi royal pass yang satu ini terlihat sangat simple dan mudah dilakukan. Karena syarat terselesaikannya misi adalah saat agan & sista berhasil melakukan emote swayin away di area gedung sekolah di maps school. Namun banyak sekali pemain yang gagal dalam menaklukan misi swayin away emote PUBG. Pada kesempatan kali ini sudoway.id akan membahas mengenai misi unik di PUBG yang satu ini.

Cara Mendapatkan Emote Swayin Away PUBG

Swayin Away In school merupakan salah satu misi yang harus diselesaikan pemain yang memiliki RP atau royal pass. Untuk menyelesaikan misi ini, tentunya hal yang paling dibutuhkan adalah emote swayin away itu sendiri. Agan & sista bisa memiliki emote swayin away dengan menaikkan ranking royal pass dengan cara lebih sering memainkan game PUBG atau bisa membeli RP rank.

Pada level awal royal pass, agan & sista bisa memiliki 4 macam emote yaitu Wave, Throw kisses, clap your hands dan silence the audience. Untuk mendapatkan emote swayin away PUBG, agan & sista bisa mendapatkan setelah berhasil mencapai level 15 royal pass. Karena emote swayin away merupakan salah satu reward setelah berhasil melewati level 15.

Tips Menaklukkan Misi Swayin Away Emote In School PUBG

Lokasi school merupakan salah satu lokasi pendaratan favorit banyak player. Jika agan & sista berniat menyelesaikan misi swayin away dengan cepat, berikut kami berikan tipsnya :

  1. Jangan mendarat secara langsung di map School untuk mengurangi resiko mati tertembak di awal permainan oleh player lain.
  2. Pilih lokasi pendaratan di sekitar area school. Looting senjata dan armor terlebih dahulu agar agan & sista bisa bergerak menuju school dalam kondisi siap siaga. Usahakan untuk mendapatkan helmet dan vest serta medkit.
  3. Cari lokasi yang cukup aman dan tidak terlalu terbuka di sekitar area school. Agan & sista pasti tidak mengharapkan terkena headshot pemain lain saat sedang berjoget bukan?

Lalu bagi agan & sista yang masih bingung bagaimana cara mengaktifkan emote swayin away, beriku kami sampaikan cara menggunakan emote swayin away PUBG :

  1. Setelah berada di map school, segera cari lokasi yang cukup aman dan tidak terlalu terbuka.
  2. Tap icon smiley yang ada di bagian pojok kanan atas, dekat dengan map.
  3. Setelah itu akan muncul semua emote yang agan & sista miliki. Lalu pilih emote swayin away. Tunggu sampai karakter agan & sista selesai berdansa.

 

Nah, begitulah cara menyelesaikan misi royal pass swayin away in school. Setelah game selesai, maka akan muncul notifikasi mission complete. Demikian pembahasan mengenai swayin away di PUBG, semoga artikel ini bermanfaat bagi agan & sista yang membacanya.