3 Senjata Jarak Dekat PUBG Paling Mematikan

senjata jarak dekat pubg

3 Senjata Jarak Dekat PUBG Paling Mematikan

Senjata Jarak Dekat PUBG – PUBG atau Playerunknown’s Battleground, merupakan game FPS (First person Shooter) dengan mengusung konsep battle royale, dimana 100 player secara online akan terjun dalam map berukuran 8km x 8km. Mengatur strategi serta persenjataan, untuk mengalahkan player lain yang ada dalam pulau dengan tujuan menjadi the lastman standing¬†atau lebih populer dikatakan untuk mendapatkan chicken dinner.

Dalam game battle royale, pemilihan senjata merupakan strategi dasar untuk mencapai kemenangan. Sebagai player PUBG, agan & sista harus selalu siaga untu menghadapi musuh dan pertempuran dalam jarak jauh maupun jarak dekat. Ada banyak sekali senjata yang tersedia dalam game yang bisa agan & sista gunakan, tapi tidak semuanya worth it untuk digunakan.

Bagi pemain pemula, mungkin akan mengambil senjata jenis apapun yang mereka temui saat looting. Bahkan tak jarang yang mereka bawa hanya senjata jarak menengah atau jarak jauh dan berfikir itu merupakan senjata terbaik. Padahal, tiap senjata memiliki karakteristik serta fungsi yang berbeda. Salah satu yang akan kami bahas kali ini adalah mengenai senjata jarak dekat PUBG.

3 Senjata Jarak Dekat PUBG Paling Mematikan

Menggunakan senjata jarak menengah atau bahkan jarak jauh untuk menghadapi musuh yang sangat dekat adalah merupakan kesalahan cukup fatal yang dilakukan oleh para pemain pemula. Padahal, senjata terbaik untuk menghadapi musuh yang jaraknya sangat dekat dengan kita adalah dengan menggunakan senjata jarak dekat.

Senjata jarak dekat akan memberikan damage yang lebih besar ketimbang menggunakan senjata jarak jauh pada musuh yang hanya beberapa meter di depan agan & sista. Berikut adalah daftar senjata jarak dekat yang wajib agan & sista bawa selama menyusuri medan pertempuran.

1. Shotgun

Shotgun adalah pilihan senjata terbaik saat melakukan pertempuran jarak dekat dan harus selalu kalian masukkan diantara 3 slot senjata yang bisa agan & sista pilih di game PUBG. Dan diantara jenis shotgun yang tersedia, jenis S1897 dan S12K merupakan shotgun terbaik. Percayalah, dengan 2-3 kali tembakan shotgun, maka lawan akan langsung terkapar tak berdaya.

Namun yang perlu dicatat, hanya gunakan shotgun dalam jarak dekat. Karena shotguna dalah spesialis senjata jarak dekat PUBG dan tidak akan pernah efektif untuk serangan jarak menengah apalagi jarak jauh.

2. Submachine Gun

Pilihan kedua untuk senjata jarak dekat PUBG yang mematikan adalah jenis submachine gun. Submachine gun merupakan senjata terbaik jika digunakan dalam pertempuran jarak menengah, namun masih bisa memberikan damage yang besar dalam pertempuran jarak dekat walau tidak sesakit shotgun.

Dalam jenis submachine gun, UMP9 dan Tommu gun adalah 2 submachine gun yang memiliki level damage paling besar dan bisa agan & sista jadikan pilihan untuk mengatasi musuh jarak dekat.

3. Panci (Melee)

Ada banyak senjata melee yang tersedia di PUBG, namun yang paling tidak diragukan adalah kekuatan sang panci. Jangan remehkan, walaupun hanya sebuah panci, namun panci merupakan senjata melee yang memiliki level damage lebih besar. Panci pun terkadang bisa menahan serangan peluru yang diarahkan ke tubuh agan & sista.

Demikian informasi mengenai senjata jarak dekat PUBG. Semoga artikel ini bermanfaat bagi agan & sista yang membacanya. Saran kami, gunakan 3 slot senjata yang tersedia untuk membawa 1 senjata jarak dekat, 1 senjata Assault Riffle dan 1 Senjata melee. Karena tak selamanya agan akan menemukan dan menyerang musuh dari jarak jauh saja, namun bisa jadi musuh muncul tepat di depan muka kalian.

Jadi jangan sampai kecolongan dan akhirnya sobatlah yang terbunuh oleh player lain karena senjata yang tidak difungsikan dengan baik.

Ellis Khairunnisa