Download Flip Skater Mod Apk v1.26 Unlimited Money, Coin, & Diamond

Posted on

Download Flip Skater Mod Apk v1.26 Unlimited Money, Coin, & Diamond

Flip Skater Mod Apk – Hadirnya game android menambah warna baru didunia game yang semakin seru dan menarik. Berbagai game android dari berbagai genre hapir setiap hari bermunculan baik itu yang berbayar ataupun yang gratis. Bukan hanya itu saja, diberbagai setiap cabang olahraga pun masing masing terdapat banyak versi game yang bisa dimainkan pengguna smartphone. Bagi kamu penggemar salah satu cabang olah raga seperti sepak bola kamu bisa memainkan game DLS 2019 MOD

Namun jika kamu menyukai olahraga skateboard atau papan seluncur kamu bisa memainkan versi game nya dengan download Flip Skater Mod Apk v1.26. Olah raga skateboard memang tidak sepopuler olahraga seperti sepak bola, volly, badminton, ataupun basket. Namun bukan berarti olahraga ini sepi peminat, karena baru baru ini banyak orang yang mulai menyukai olahraga skateboard ini. Nah jika kamu salah satu penggemar olahraga skateboard kami rekomendasikan sebuah game untuk cabang skateboard yang bernama Flip Skater.

Meskipun game Flip Skater belum lama rilis namun game ini cukup sukses dan bahkan dbisa dibilang salah satu game yang sedang naik daun. Tercatat setelah game Flip Skater rilis pada tanggal 4 Desember 2018 dan hingga artikel ini diterbitkan, game ini sudah didownload lebih dari 1 juta kali di google play store. Jumlah download lebih dari 1 juta kali hanya dalam beberapa hari bukan jumlah yang sedikit, tidak heran kalau game Flip Skater Mod Apk menjadi  salah satu game bergenre olah raga yang sedang viral.

Dalam permainan game Flip Skater Mod Apk kamu bisa merasakan sensai dan keseruan layaknya menjadi seorang pemain skateboard sungguhan. Game Flip Skater Mod Apk juga visa dijadikan sarana buat kamu untuk berlatih bermain skateboard melalui perangkat android kamu. Game yang dikembangkan oleh sebuah perusahaan yang bernama minclip.com dikenal salah salah satu pengembang game mobile yang hanya membuat game olahraga cabang skateboard saja yakni Flip Skater.

Dalam bermain game Flip Skater Mod Apk kamu bisa membuat karatker yang lucu dan unik sesuai yang kamu inginkan. Karena dalam game Flip Skater Mod Apk ada beberapa karakter yang bisa kamu pilih untuk kamu mainkan di game Flip Skater Mod Apk. Hanya saja untuk mendapatkan beberapa karakter dan item yang ada di Flip Skater kamu harus membelinya dengan menggunakan diamond atau koin terlebih dahulu seperti arena untuk bermain skating, papan skate, dan lainnya.

Download Flip Skater Mod Apk v1.26 For Android (Unlimited Money, Coin, dan Diamond)

Sewperti yang kami katakan diatas tadi, bahwa untuk mendapatkan beberapa karakter dan item yang ada di game Flip Skater kamu harus membelinya terlebih dahulu dengan menggunakan coin atau diamond. Namun kamu tidak perlu khawatir karena untuk game Flip Skater yang kami bagikan disini dalam versi mod apk atau game yang sudah dimodifikasi. Artinya jika kamu download game Flip Skater Mod apk dilink yang sudah kami sediakan kamu bisa mendapatkan beberapa karakter atau item secara gratis.

Selain itu game Flip Skater Mod apk juga memiliki ukuran yang tidak besar sehingga sangat ringan dan tidak membuat performa perangkat android kamu menjadi berat dan lemot. Flip Skater juga memiliki grafis yang sangat bagus dan ciamik yang membuat pemain game Flip Skater ini semakin betah berlama lama bermain game ini. Oke bagi kamu yang penasaran dengan kaseruan game Flip Skater mod apk. Silahkan kamu bisa download langsung dibawah ini.

Download Flip Skater Mod Apk

Informasi Flip Skater Mod Apk

  • Nama : Flip Skater Mod Apk
  • Ukuran : 76.6MB
  • Versi : V1.26
  • Pengembang Miniclip.com
  • Mod : Unlimited Coin

Dengan download lalu menginstall game Skater Mod Apk di perangkat android kamu, kamu bisa merasakan sensai bemain skateboard melalui perangkat android kamu. Dalam game ini kamu bisa melakukan berbagai trik cara bermain skate dan juga kamu bisa memilih tempat bermain di map di seluruh dunia. Nah kamu bisa memilih lokasi indah yang kamu suka. Selain itu kamu juga akan mendapatkan hadiah ekslusif jika kamu berhasil menyelesaikan level yang ada di game flip skate mod apk ini.

Karena game flip skate ini versi mod apk maka kamu akan memiliki gems dan coin yang tidak terbatas. Sehingga kamu bisa dengan leluasa memilih dan menggunakan berbagai karakter dan item yang ada di game flip skate ini secara gratis tanpa harus membayarnya.

Demikian informasi yang dapat kami share pada kesempatan kali ini mengenai Flip Skate Mod Apk. Terima kasih dan selamat bermain.