Cara Mendaptakan Topaz & Immortal Heart Ragnarok Mobile Eternal Love Dengan Mudah

November 9, 2018

Cara Mendaptakan Topaz & Immortal Heart Ragnarok Mobile Eternal Love Dengan Mudah

Immortal Heart Ragnarok – Di kesempatan sebelumnya kami telah share cara mendapatakan Gold Sand Ragnarok Mobile Eternal. Salah satu item di Ragnarok Eternal Love ini digunakan untuk proses crafting equipment. Selain item Gold Sand, pemain juga membutuhkan bahan crafting lainnya yang merupakan salah satu item pokok crafting yang banyak digunakan saat proses membuat equipment hingt di Ragnarok Mobile Eternal. Topaz dan Immortal Heart di Ragnarok Mobile Eternal merupakan bahan crafting yang digunakan dalam membuat equipment karena memiliki efek yang paling bagus dibandingkan dengan item yang lainnya diantara nya  yaitu efek ASPD.

Pemain Ragnarok Mobile Eternal Love juga wajib memiliki Topaz dan Immortal Heart di Ragnarok, pasalnya kedua item tersebut sangat penting dalam proses membuat equipment di morroc. Kedua item di Ragnarok Mobile ini yakni Gold Sand dan juga Immortal Herat sama sama bisa digunakan pada proses pembuatan senjata Spear yang memiliki efek yang cukup bagus di morroc. Begitu juga dengan Topaz, item yang satu ini bisa kamu gunakan untuk membuat equipment high di ragnarok mobile eternal love. Selain itu Topaz juga bisa kamu gunakan untuk Farming Zeny.

Namun sayangnya Topaz ini memiliki harga yang cukup mahal di Exchange bisa dimanfaatkan para petani dalam pencarian Zeny. Selai itu pemain Ragnarok Mobile Eternal Love wajib memiliki koin Zeny ini. Pasalnya koin Zeny ini sangat penting yang bisa digunakan untuk dapat meningkatkan kualitas karakter yang ada di Ragnarok Mobile Eternal Love. Nah bagi kamu yang akan membeli item Topaz, kamu perlu siapkan koin 25.000 zeny, karena memang item topaz di untuk saat ini harganya 25.000 zeny per item topaz.

Jika kamu dalam sehari berhasil mengumpulkan sebanyak 100 item Topaz maka kamu akan mendapatkan item topaz sebanyak 2.5 juta dalam satu sehari. Selain itu immortal heart ragnarok juga memiliki harga yang tergolong mahal, jadi kamu tidak bisa menganggap remeh item yang satu ini. Namun cara mendapatkan item immortal heart ragnarok ini bisa kamu dapatkan dengan mudah. Yups karena monster yang digunakan untuk proses farm memiliki Deff dan HP yang cukup rendah.

Nah pada kesempatan kali ini kami akan share cara mendapatkan Cara Mendaptakan Topaz & Immortal Heart Ragnarok Mobile Eternal Love Dengan Mudah. Silahkan kamu ikuti panduan yang ada di tutorial ini step by step hingga kamu berhasil mendapatkan item Topaz & Immortal Heart Ragnarok Mobile Eternal Love. Yuk simak ulsan selengkapnya berikut ini.

Cara Mendapatakan Topaz Ragnarok Mobile Eternal Love

Item yang ada di Ragnarok Mobile Eternal Love yang satu ini memiliki harga atau nilai jual di Exchange yang tergolong mahal, dan untuk saat ini item Topaz memiliki nilai jual sekitar 25 ribu Zenny bahkan bisa diprediksikan nilai jual item Topaz ini akan terus naik. Selain itu item Topaz juga salah satu bahan yang digunakan dalam proses membuat Equipment Crafting.

Nah bagi kamu yang belum tahu bagaimana item Topaz di Ragnarok Eternal Love, kamu bisa lihat gambar dibawah ini.

Nah kamu bisa dapatkan item Topas di monster monster yang memiliki drop item Topaz di Ragnarok Eternal Love berikut ini.

  • Anubis ( Mini Boss ) Lv 70; Rate drop : 40,5% di Pyramid 2F
  • Maya (MVP) Lv 60; Rate drop : 4.56% di Ant Hell
  • Deniro ✩ ( Monster ) Lv 43; Rate drop : 15% di Ant Hell

Cara Mendapatakan Immortal Heart Ragnarok Mobile Eternal Love

Item di ragnarok mobile eternal love yang satu ini merupakan salah satu item yang memiliki harga jugal yang tergolong mahal. Selain memiliki nilai jual yang mahal, item ini juga bisa pemain gunakan untuk mencari Zeny sebanyak banyaknya. Kemudian item Immortal Heart Ragnarok Mobile Eternal Love ini juga bisa pemain gunakan untuk proses equipment Crafting.

Nah bagi kamu yang belum tahu bagaimana item Immortal Heart di Ragnarok Eternal Love, kamu bisa lihat gambar dibawah ini.

Nah kamu bisa dapatkan item Immortal Heart di monster monster yang memiliki drop item Topaz di Ragnarok Eternal Love berikut ini.

  • Isis Lv 57 ( Pyramid 1F ) Rate drop : 19%
  • Magnolia Lv 51 ( Morroc ) Rate drop : 38%
  • Munak Lv 53 ( Payon Cave 1F ) Rate drop : 30%
  • Skeleton Soldier Lv 53 ( Pyramid 1F ) Rate drop : 28%

Dari ke emapt monster diatas tersebut , monster magnolia yang berada di Morroc lah yang memiliki rekomendasi yang sangat jelas. Namun untuk bisa mempercepat farming item kamu harus menggunakan Lighting Chain dan kamu juga harus mencari channel yang masih sepi agar saingankamu untuk farming item Immortal Heart  bisa lebih mudah.

Nah itulah Cara Mendapatakan Topaz & Immortal Heart Ragnarok Mobile Eternal Love Dengan Mudah. Selamat mencoba

SudoWay