True Surf Mod Apk V1.0.8.6 Terbaru 2019

Posted on

Download True Surf Mod Apk V1.0.8.6 Terbaru 2019

True Surf Mod Apk – Surfing merupakan salah satu kegiatan olahraga yang sangat menyenangkan namun tak banyak orang yang melakukannya. Tentunya karena surfing bukan sembarang aktifitas yang bisa dilakukan setiap orang. Butuh latihan yang cukup intens untuk bisa berdiri di atas papan seluncur di tengah gulungan ombak besar. Selain itu surfing tak bisa dilakukan di sembarang tempat melainkan hanya bisa dilakukan di daerah pantai yang memiliki ombak relatif besar.

Salah satu developer game bernama true axis menciptakan sebuah game simulasi olahraga surfing yang kini bisa agan & sista mainkan di smartphone. Game simulasi ini sangat cocok bagi agan & sista yang menyukai kegiatan surfing, atau sekedar penasaran seperti apakah sensani berselancar di atas gulungan ombak besar. Game tersebut ialah True Surf.

Game True Surf dikemas dengan grafis yang sangat baik. Saking bagusnya, game ini terlihat seperti sebuah video orang yang sedang melakukan surfing di dunia nyata. Selain itu, sound effectnya juga tak kalah apik, bunyi deru ombak dan angin laut sudah pasti akan membius agan & sista bagaikan sedang berada di pesisir laut. Bahkan kontrol game nya pun sangat mudah, so pastinya agan & sista tidak akan kesulitan memainkan game simulasi surfing yang satu ini.

Hal yang menarik dari game true surf adalah sistem build & custom character yang pastinya sangat seru. Dalam game ini, agan & sista juga akan diajak untuk mengumpulkan poin dan uang untuk meng-unlock papan selancar design terbaru. Nah, game seperti ini rasanya tidak lengkap jika tidak dimainkan di versi mod apk nya. Pada kesempatan kali ini, sudoway.id akan memberikan informasi beserta link download true surf mod apk versi terbaru.

Download True Surf Mod Apk V1.0.8.6 Terbaru 2019

Menunggu semua koleksi papan seluncur terunlock sudah pasti akan membuat agan & sista tidak sabar bukan? Nah, untuk agan & sista yang ingin selalu tampil dengan koleksi papan seluncur yang keren, kalian bisa memainkan true surf mod apk, yaitu game true surf yang sudah di mod/modifikasi sehingga terdapat fitur yang tidak akan agan & sista dapatkan di original game nya.

Apa saja fitur true surf mod apk ? Berikut ulasan fitur beserta link download true surf mod apk V1.0.8.6.

Informasi Game:
  • Nama Game: True Surf (MOD, Unlocked)
  • Developer: True Axis
  • Versi: 1.0.8.6
  • Kebutuhan OS Android: 4.4 +
  • Mode: Offline

Fitur Mod Apk :

  1. All Levels Unlocked
  2. All Items Unlocked

Fitur Game :

  1. GAME SURFING PALING OTENTIK DI DUNIA : True Surf diluncurkan dengan 21 pemecah ombak terbesar di dunia yang dikendarai oleh mesin simulasi fisika dunia nyata Axis dan didukung oleh prakiraan cuaca Surfline langsung.
  2. KONTROL WAKTU NYATA : Gunakan satu jari, jempol atau pikiran berselancar dengan dua jari seperti Pro.
  3. GELOMBANG TERBAIK DUNIA
  4. RAMALAN CUACA LANGSUNG OLEH SURFLINE
  5. EVOLVE KARAKTER ANDA : True Surf hadir dengan enam karakter untuk dipilih dari seluruh dunia.
  6. BANGUN QUIVER ANDA
  7. BERTARUNG DI WORLD SURF LEAGUE EVENTS : Apakah Anda siap untuk liga besar? Uji keterampilan Anda melalui kompetisi LIVE WSL dan bersaing dengan pemain lain dari seluruh dunia untuk melihat apakah Anda memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi juara dunia!

Download True Surf Mod Apk Terbaru V1.0.8.6 Dibawah ini :

Cara Install True Surf Mod Apk Terbaru 2019:

  1. Untuk download, cukup klik link download game True Surf Mod Apk versi terbaru yang telah kami sediakan di atas. Tunggu sampai proses download selesai.
  2. Setelah itu, pastikan pengaturan unknown source di hp agan & sista sudah enable, caranya buka menu setting >> Security >> lihat kolom unknown source. Kalau belum terceklis atau berwarna biru, silahkan diubah.
  3. Buka file yang sudah selesai di download, laman instalasi biasanya otomatis akan muncul. Tunggu sampai proses installnya selesai.
  4. Jika sudah selesai, buka aplikasi, dan agan sudah bisa memainkan True Surf Mod apk dengan fitur yang sudah disebutkan di atas.

Demikian informasi serta link download true surf mod apk versi terbaru. Semoga artikel ini bermanfaat bagi agan & sista yang membacanya.