Free Fire Battlegrounds Untuk iOS & Android Gratis Terbaru 2019

Posted on

Download Free Fire Battlegrounds Untuk iOS & Android Gratis Terbaru 2019

Prolog :
“Sekelompok orang dari berbagai latar belakang dan kelas social dibawa ke sebuah Pulau terpencil oleh sebuah organisasi misterius bernama “FF”. Mereka mengatakan bahwa hanya 1 orang yang dapat keluar dan meninggalkan pulau secara hidup-hidup. Beberapa diantara mereka diculik oleh FF, beberapa diantaranya tertipu oleh kemurahan hati FF yang hanya sebuah permainan semata. FF memperlakukan setiap orang sebagai bahan uji coba, menghipnotis mereka, mencuci otak mereka dan memodifikasi genetika mereka. Uji coba ini menghilangkan sebagian besar ingatan mereka, dan hanya sedikit saja yang tersisa. Bagaimanapun, semua ini tidaklah penting. Hanya satu target dari mereka semua : bertahan hidup!”

Apa itu Free Fire BattleGrounds

Free Fire Battlegrounds merupakan sebuah game survival mobile populer dari Garena dimana para pemain akan masuk ke dalam medan pertempuran dimana hanya ada 1 orang yang bisa menjadi pemenang. Medan pertempuran tersebut adalah sebuah pulau terisolir. Bersama dengan 49 player lain, akan saling bertahan hidup dan menyerang satu sama lain agar menjadi orang terakhir yang bertahan di dalam Pulau.

Cara Bermain Free Fire BattleGrounds

50 Pemain, 10 menit, 1 pemenang. Inilah konsep permainan Free Fire. Pada awal permainan agan & sista akan terjun dari sebuah pesawat dan mendarat dengan parasut. Agan & sista bebas turun di lokasi manapun yang kalian kehendaki. Selanjutnya yang harus agan & sista lakukan adalah terus bergerak, mencari senjata, tetap berada di zona aman selama mungkin dan membunuh survivor lain dalam pulau jika bertemu mereka, karena pilihannya hanya dua, membunuh atau dibunuh.
Agan & sista bisa memulihkan HP (Health Point) apabila mendapat serangan atau tembakan dari survivor lain dengan jamur yang bisa kalian temukan di beberapa tempat. Gunakan berbagai kendaraan untuk menjelajahi map lebih cepat.

Mode Permainan dalam Free Fire

Dalam Free Fire Battlegrounds tersedia 3 mode permainan yang bisa agan & sista pilih yaitu :

1. Solo
2. Duo
3. Squad (Berisikan 4 orang)

Sistem Ranked dan Leaderboard dalam Free Fire Battlegrounds

Game Free Fire termasuk Free Fire Indonesia juga menyediakan system rank pemain global maupun region. Tentunya hal ini menjadi pemicu semangat tersendiri bagi para gamer untuk rajin memainkan Free Fire demi menge-push rank mereka demi menjadi top player region atau top player global.

Free Fire Battlegrounds Vs PUBG Mobile

Bagi pecinta game battle royale mau tidak mau pasti akan membandingkan kedua game battle royale ini. Sejak awal kemunculan game PUBG yang awalnya bisa dimainkan di PC menjadi pintu bagi game-game serupa untuk unjuk gigi di depan para pecinta game. Game bergenre battle royale pun semakin diminati dan dimainkan banyak orang. Saat ini PUBG sudah meluncurkan versi mobile dari game.
Lantas mengapa banyak orang mengunggulkan Free Fire daripada PUBG Mobile?

1. Free Fire memiliki size kecil, dengan mengosongkan memori HP sekitar 250MB saja agan & sista sudah dapat memainkan game ini dengan nyaman.
2. Dengan size kecil ini, Free Fire pun tidak menuntut spek HP yang tinggi. Sehingga para pengguna HP low spec tetap bisa memainkan game ini.
3. Ramah untuk pemula, yap, dibanding dengan PUBGM Free Fire lebih ramah terhadap para pemula.
4. Control game nya mudah.
5. Sistem karakternya keren dan selalu diupdate.
6. Publisher dari Indonesia (Garena Free Fire Indonesia) sehingga gampang banget untuk menyampaikan masalah yang ada dalam game atau yang mau melakukan complain.

Download Game Free Fire Terbaru

Untuk agan & sista yang mau mendownload Garena Free Fire versi terbaru dapat klik link berikut ini :