Download PB Zepetto 2019 & Cara Transfer Akun PB Garena ke Zepetto

Download PB Zepetto 2019 & Cara Transfer Akun PB Garena ke Zepetto

Download PB Zepetto – Game Point Blank merupakan pelopor game berbasis FPS di Indonesia yang mulai naik daun sekitar tahun 2011-an silam dibawah naungan Garena Indonesia. Kala itu Point Blank memiliki magnet tersendiri sehingga cukup banyak remaja Indonesia yang terjerat candu permainan ini. Sampai saat ini Point Blank masih bertahan ditengah gempuran munculnya game-game baru yang bisa dibuktikan dengan masih banyaknya user/pemain dari game ini. Nah, agan & sista yang sampai saat ini masih menjadi pecinta setia game Point Blank, mungkin merasa sedikit terguncang dan sedikit kebingungan ketika muncul berita soal pengambil alihan game Point Blank Indonesia dari Garena kepada Zepetto mulai tanggal 1 Januari 2019.

Mungkin agan & sista akan mempertanyakan bagaimana nasib status data akun point blank kalian saat ini. Apakah akun PB Garena bisa dimainkan di PB Zepetto? Nasib turnamen yang biasa terselenggarakan akan seperti apa? Dan masih banyak pertanyaan lain yang mampir sebentar di benak kalian. Agan & sista tenang saja, pihak Garena dan Zepetto sudah membuat layanan transfer akun Point blank yang mudah untuk kalian lakukan agar data akun Point blank kalian terselamatkan.

Berhubung sudah memasuki tahun 2019, agan & sista sepertinya harus segera download PB Zepetto dan melakukan transfer akun Pointblank Garena kalian ke akun Pointblank Zepetto. Agar seluruh data akun point blank agan & sista seperti isi inventory, rank, exp, playing status, cash, point, dll tidak hilang atau berubah ketika ditransferkan dari Garena ke Zepetto.

Untuk game PB zepetto sendiri bisa kalian mainkan per Januari 2019 ya, jangan lupa untuk download PB zepetto nya terlebih dahulu. Link download PB Zepetto bisa kalian temukan di bawah ini :

Download PB Zepetto 2019 :

Cara Install Point Blank Zepetto 2019 :

  1. Download terlebih dahulu game PB Zepettonya. Tunggu sampai proses download selesai.
  2. Setelah download PB Zepetto selesai, buka file setupnya lalu klik install/lanjut.
  3. Akan muncul halaman instalasi PB Zeppeto, klik lanjut.
  4. Akan muncul halaman persyaratan, klik saya setuju.
  5. Akan muncul halaman untuk memilih folder lokasi instalasi, kalian bisa langsung klik install atau merubah letak foldernya terlebih dahulu baru meng-klik install.
  6. Tunggu sampai proses instalasinya selesai ya. Jika sudah selesai, langsung saja buka aplikasinya dan mainkan! Jangan lupa login akun PB zepettonya ya.

Nah, jika agan & sista ingin memainkan PB Zepetto menggunakan data akun PB Garena terdahulu, kalian harus melakukan transfer akun dari PB Garena ke Zepetto. Caranya sangat mudah dan anti ribet.

Cara Transfer Akun PB Garena ke PB Zepetto :

  1. Kunjungi Website PB Zepetto Disini
  2. Scroll ke bawah, agan & sista akan menemukan menu “Buat Akun”. Langsung di klik saja ya gan sist. Kita buat akun PB Zepetto nya terlebih dahulu baru nanti kita transfer data dari data PB garena.
  3. Akan muncul kebijakan privasi & layanan, jangan lupa pastikan agan & sista men-ceklis “silahkan setujui..” lalu klik OK.
  4. Isi data diri untuk membuat akun PB Zepetto. Sebisa mungkin data nya harus valid ya jangan asal.
  5. Setelah selesai membuat akun PB Zepetto, silahkan melakukan login. Isi data USER ID dan password yang barusan agan & sista buat.
  6. Setelah login, klik tombol “Hubungkan dengan akun garena”. Nantinya akan muncul laman konfirmasi, agan & sista tinggal klik tombol “hubungkan dengan akun garena” lagi.
  7. Transfer akun selesai!

Karena pemegang lisensi Point Blank sudah berpindah kepada Zepetto Indonesia, otomatis turnamen-turnamen yang sebelumnya diadakan oleh Garena Indonesia juga akan dihapuskan. Tapi agan & sista tenang saja, karena pihak Zepetto Indonesia menjanjikan keseruan turnamen maupun liga-liga baru yang dihadirkan untuk pecinta game Point Blank di Indonesia.

Ellis Khairunnisa