Ragnarok Eternal Love Guide

November 11, 2018

Panduan Dasar bermain Game Ragnarok Mobile Eternal Love

Ragnarok Eternal Love guide – Halo sobat sudoway apa kabar ? Pada kesempatan kali ini kami kembali akan berbagai informasi seputar game Ragnarok Mobile Eternal Love. Game yang sedang fenomenal ini memang menarik menarik untuk kita bahas. Kami pun sudah banyak membahas berbagai informasi mengenai Ragnarok Mobile Eternal Love seperti cara mendapatkan item item yang ada di Ragnarok Mobile Eternal Love dan lainnya. Nah untuk melangkapi postingan kategori Ragnarok Mobile Eternal Love, kali ini kami akan membagikan tips panduan bermain Ragnarok Mobile Eternal Love.

Ragnarok Mobile Eternal Love Basic Guide atau panduan dasar game Ragnarok Mobile Eternal Love perlu kamu pelajari sebelum kami memainkan game ini, terutama bagi kamu yang masih pemula dalam bermain game Ragnarok Mobile Eternal Love. Banyak tips dan trik yang perlu kamu ketahui agar kamu bisa menyelesaikan berbagai misi yang ada di Ragnarok Mobile Eternal Love. Nah jika kamu berhasil menyelesaikannya maka kamu akan bisa naik ke level berikutnya. Oleh karena itu silahkan kamu simak dan pelajari ragnarok eternal love job guide di artikel ini.

Ragnarok Mobile Eternal Love merupakan game yang sudah lama ditunggu tunggu para penikmat game. Game Ragnarok Mobile Eternal Love ini sebenarnya bukan game baru, Ragnarok Mobile Eternal Love sudah merupakan game berplatform PC yang memiliki sangat populer dan memiliki penggemar yang cukup banyak di negara negara asia termasuk di indonesia. Dan akhirnya Ragnarok Mobile Eternal Love resmi rilis pada bulan oktober 2018 dengan versi game mobile.

Ragnarok Mobile Eternal Love sebenarnya sudah lebih dulu rilis dicina, dan disusul korea namun dengan menggunakan bahasa mandarin dan korea. Namun para pemain dari luar ke dua negara teresebut merasa kesulitan karena bahasa yang digunakan di game Ragnarok Mobile Eternal Love bukan bahasa global. Karena banyaknya permintaan para pemain game mobile di berbagai negara akhiranya setelah melewati masa pre register ragnarok eternal love tencent. Kini para pecinta game mobile di dunia bisa menikmati game Ragnarok Eternal Love Global dengan menggunakan bahasa inggris dan bahasa di beberapa negara lainnya, termasuk bahasa indonesia.

Di indonesia sendiri game Ragnarok Mobile Eternal Love disambaut dengan baik, terbukti kini indonesia menjadi salah satu negara yang memiliki jumlah pemain Ragnarok Mobile Eternal Love online terbanyak. Sehingga dari pihak pengembang pun yakni Grafity Company memberikan respect kepada gamer mobile di indonesia. Sejak pertama rilis Game Ragnarok Mobile Eternal Love game ini sudah banyak dimainkan dari kalangan anak mudah sampai orang dewasa sekalipun.

Ragnarok Mobile Eternal Love Guide Bagi Para Pemula

Seperti yang kami katakan diatas tadi bagi para pemula bermain ragnarok eternal love apk pastinya akan menemukan beberapa kesulitan untuk bisa menyelesaikan berbagai misi yang ada di game ragnarok m eternal love ini. Namun kamu tidak perlu khawatir karena kami akanmemberikan panduan dasar bermain ragnarok eternal love berikut ini.

Setelah kamu selesai mendownload dan install game Ragnarok Mobile Eternal Love, kamu dapat memilih beberapa job yang ada di game Ragnarok Mobile Eternal Love, diantaranya seperti berikut ini.

Acolyte
Guide Acolyte
Mage
Swordman
Thief
Merchant
Archer

Beberapa pilihan yang tampil tersebut merupakan job awal karena jika nanti kamu sudah berhasil mencapai level, akan ada pilihan lainnya yang dapat kamu pilih salah satunya dari ke enam pilihan job tersbut. Untuk asing masing karakter akan memiliki stamina optimal sebesar 300 menit yang akan di resetsetiap jam 5 pagi.

Stamina yang ada di karakter tersebut hanya bisa kamu gunakan ketika kamu sedang melawan musuh. Nah jika kamu berhasil mengalahkan musuh kamu dalam waktu 10 detik maka 10 detik tersebut akan berkurang dari 300 menit di stamina yang kamu miliki.

Lantas bagaimana jadinya apabila stamina yang kamu miliki lebih dari 300 ? Jika kamu menggunakan stamina lebih dari 300 atau yang disebut dengan zona hijau, maka exp dan drop item yang kamu dapatkan dari monster akan menjadi berkurangdan kamu akan masuk ke dalam zona kuning > zona merah dan seterusnya yang akan membuat kamu Exp dan drop item akan menadi turun secara drastis.

Namun kamu bisa mendapatkan stamina baru dengan cara mendengarkan lagu yang dibawah prontera. Setelah itu kamu akan mendaptkan stamina dengan maksimal yang bisa ditambahkan adalah 60 menit. Stamina tambahan yang kamu dapatkan dari mendengarkan lagu di bawah prontera sesuai dengan jumlah menit lagu yang di putar.

Lantas bagaimana cara mendengarkan lagiu tersebut ? Yups lagu yang diputar tersebut bisa kamu dapatkan dengan cara membeli CD lagu dengan harga 10. 000 zenny setiap kali kamu pakai. Namun kamu juga bisamemutar lagu gratis dengan cara duduk santai menunggu pemain lain memutarkan lagu.

Novice Untuk Sampai ke Job Satu

Alur permainan dalam game Ragnarok M Eternal Love ini dimulai dari kamu sebagai Novice dan kami sarankan kamu untuk langsung mengerjakan semua quest quest berikut ini.

Merah adalah Quest Utama
Hijau adalah Quest Sampingan
Biru adalah Quest Daily

Di level 1 yakni ketika kamu mengerjakan quet yang ada di map awal, maka kamu akan memasuki kota yang pertama kamu pronterna dengan level yang lumayan tinggi yakni sekitar level 10 sampai 12. Pada level ini kamu bisa meurubah job sesuai yang kami minat dan kamu inginkan.

Pada masing masing job tesebut akan memberikan quest untuk berubah menjadi lebih berbeda dengan yang lainnya. Namun kamu tidak perlu khawatir karena quest tersebut karena kamu bisa menyelesaikan quest tersebut dengan mudah.

Job 1 Sampai Job 2

Dihari pertama kamu mampu memcapai ke level 37 dengan menggunakan cara menghabisi stamina kamu dan pada saat kamu berubah  job di WormTail yang berada di North Pronterna.

Dan perlu kamu ketahui bahwa farming jauh lebih menghasilkan dengan jumlah party  yang lebih banyak. Dalam party tersebut maksimal 5 orang. Untuk Farming di WarmTail hingga stamina kamu berubah menjadi kuning atau merah lalu silahkan kamu kerjakan beberapa quest merah dan hijau yand ada di kota pada map berikutnya.

Selain itu kamu juga jangan lupa untuk mengambil Assistant yang berada di level 20 an yang berada di kastil prontera. Disitu terdapat berbagai item dengan menyelesaikan daily dari quest Assistant.

Setelah kamu menyelesaikan quest dan kamu stuck atau nyangkut maka selanjutnya kamu kerjakan Daily Quest yang ada di masing masing kota, diatanranya yaitu sebagai berikut ini.

Monster Resistance (2x)
Monster Board (10x)
Rift Party (5x)
Training Ground (1x)

Dihati ke dua setalah kamu berada di level 37 sampai 40 maka kamu bisa menghabiskan stamina yang kamu miliki di Goblin Forest dengan cara membunuh semua goblin dengan party sebanyak 5 orang lalu silahkan kamu lanjutkan Quest dan Daily.

Nah setelah kamu ada di level 44/45 maka kamu dituntut untuk memilih job di level 40 dan kamu sudah bisa berubah menjadi job 2 sesuai yang kamu pilih.

Tips dan Trik di Ragnarok Mobile Eternal Love

Pertama, Sebaiknya kamu bermain Ragnarok Mobile Eternal Love langusng di PC dengan menggunakan Bluestack atau NOX, alasannya jika kamu bermain melalui smartphone maka akan sangat banyak memakan batre smartphone kamu tersebut.

Kedua, Pada saat kamu susah masuk di prontera, silahkan kamu langsung ambil hadiah Pre Regis dai NPC Event yang berada dibawah prontera yang dekat dengan masih Gatcha.

Ketiga, Sebaiknya kamu jangan membeli senjatakarena setiap 10 level kamu dapat membuka Growth Pack yang nantinya akan memberikan kamu senjata untuk digunakan sampai ke level 30

Keempat, Kamu harus bernai bereksperimen skill, karena dengan begitu kamu berkesempatan untuk mendapatkan item untuk me reset skill treekamu dengan menggunakanitem yang bisa kamu dapatkan dari Growth PAck level 40

Kelima, Party bisa selalu kamu lakukan denganpemain lainnya yang ada di area kamu bik saat kamu sedang mengerjakan quest, daily, atau side quest yang dapat memudahkan kamu.

Keenam, Kamu langsung saja bergabung Guild agar kamu bisa mendapatkan contribusi dengan melakukan donasi atau dengan melakukan Dojo dengan anggota guild yang kamu miliki

Ketujuh, Untuk quest yang mencari posisi pedang batu atau golden sword di south prontera. Jika kamu melihat map di south prontera maka akan terlihat berada di bagian yang terpisah dibagian atas. Nah disitulah keberadaan pedang tersebut

Kedelapan, Silahkan kamu mengabil quest masak agar kamu bisa dengan cepat memasak makanan. makanan bisa kamu berikan ke pet agar bisa meningkatkan Intimacy dengan mudah dan cepat

Kesembilan, Jika kamu kesulitan mengerjakan RIFT level tinggi kamu bisa menyelesaikannya dengan cara skip Rifting. Caranya, klik Adventure Meatballs > Click Use > pilih Item rift yang ingin kamu kerjakan. Dan saat kamu membuka rift maka kamu akan mendapatkan opsi untuk menyelesaikannya secara instan

Kesepuluh, Nah jika kamu erhasil mendapatkan kamera foto semua monster yang kamu temukan di tempat tempat penting yangakan muncul sebagai quest foto agar bisa mendapatkan Adventure EXP

SudoWay