Cara Daftar Paket Yellow Indosat 1000 Kuota 1GB Terbaru 2019

Posted on

Cara Daftar Paket Yellow Indosat 1000 Kuota 1GB Terbaru 2018

Cara Daftar Paket Yellow – Indosat adalah salah satu operator seluler terbesar di indonesia dengan pengguna yang cukup banyak di berbagai wilayah di indonesia. Operator dengan ciri khas warna kuning ini sukses dengan berbagai promo paket internet murah yang cukup menarik dan bisa dinikmati pengguna indosat. Salah satu promo paket internet murah yang ditawarkan indosat baru baru ini adalah paket yellow 1000 dengan kuota 1 GB.

Sejak diluncurkannya paket yellow indosat 1 GB hanya Rp 1000 ini pengguna indosat berbondong bondong mendaftarkan paket yellow indosat. Yups alasannya selain karena murah, paket yellow indosat ini juga sangat cocok bagi pengguna indosat yang memiliki kebutuhan internet setiap harinya hingga 1GB. Jika kita hitung hitung dengan kuota 1 GB hanya 100 rupiah, maka dalam satu bulan pengguna indosat hanya mengeluarkan Rp 30 ribu dengan kuota 30 GB yang bisa dibilang sangat murah dibanding dengan paket internet murah lainnya.

Selain itu paket yellow indosat ini terdapat 3 pilihan dengan jumlah kota yang didapatkan sama yakni 1GB. Hanya saja masing maisng paket yelow tersebut memiliki masa aktif paket kuota yang berbeda beda yakni mulai dari 1 hari hingga 10 hari. Paket yellow indosat merupakan kuota utama tanpa ada pembagian pemakaian kuota, jadi kalian bisa menggunakan paket yellow indosat untuk berselancar didunia maya sepuasnya.

Paket yellow indosat yang akhir akhir ini sedang booming tentunya membuat para pengguna indosat penasaran dan tertarik ingin daftar paket yellow indosat Rp 1000 kuota 1 GB. Hanya saja mungkin ada beberapa pengguna indosat baik itu kartu im3, mentari, atau matrix yang masih belum bagaimana cara daftar paket yellow 1000 indosat. Oleh karena itu pada kesempatan kali ini kami bagikan cara daftar paket yellow indosat Rp 1000 1GB Terbaru. Yuk lihat langkah langkahnya seperti berikut ini.

Daftar Harga Paket Yellow Indosat Terupdate 2018

Paket yellow indosat yang diluncurkan beberapa bulan yang lalu, kini harga paket yellow indosat mengalami perbaruan harga yang tadinya Rp 1000 sekarang naik menjadi Rp 2000. Selain itu untuk paket harian dan mingguan kini sudah tidak bisa digunakan. Namun untuk masalah pemakaian kalian tidak perlu khawatir karena semua paket yellow indosat bisa digunakan disemua jaringan baik itu 2G, 3G, atau 4G. Oke berikut daftar harga paket yellow indosat terupdate 2018.

Paket Yellow 1 GB Rp. 1000 masa aktif 1 hari
Paket Yelllow 1 GB Rp. 2.500 masa aktif 3 hari
Paket Yellow 1 GB Rp. 7.000 Masa aktif 10 hari

Cara Daftar Paket Yellow Indosat IM3 Rp 1000 Kuota 1GB

Cara daftar paket yellow indosat bisa dilakukan melalui aplikasi MyIm3 dan juga melalui dial UMB *363*111#. Bagi pengguna ynag ingin mendaftar paket yellow indosat melalui aplikasi MyIm3 silahkan download terlebih dahulu di play store lalu install di smartphone. Kemudian silahkan masuk ke menu aplikasi dan pilih paket, disitu terdapat paket yellow indosat 1GB Rp 1000.

Selain melalui aplikasi MyIm3 pengguna juga bisa daftar paket yellow melalui kode dial UMB *363*111#. Caranya buka aplikasi telepon lalu ketik kode dial *363*111# dan tekan panggil/ OK. Setelah muncul beberapa pilihan paket, dan silahkan pilih paket yellow indosat.

Cara Berhenti Berlangganan / Unreg Paket Yellow Indosat 1000 kuota 1GB

Nah bagi pengguna yang sudah berlangganan paket yellow indosat namun ingin berganti paket internet indosat lainnya atau karena tidak ingin pulsa indosat terus menerus terpotong secara otomatis karena perpanjangan paket yellow indosat, maka untuk berhenti berlangganan paket yellow indosat bisa kalian lakukan dengan cara kirim SMS ke 363 dengan format ketik UNREG kirim ke 363.

Demikin informasi yang dapat kami share pada kesempatan kali ini mengenai Cara Daftar Paket Yellow Indosat 1000 Kuota 1GB Terbaru. Terima kasih

Leave a Reply