Misi Menggunakan Emote Breakdown PUBG di Military Base

Posted on

Misi Menggunakan Emote Breakdown PUBG di Military Base

Emote Breakdown PUBG – PUBG merupakan game dengan konsep battle royale dimana 100 pemain akan turun dalam satu maps dan saling bertempur agar menjadi orang terakhir yang bertahan dalam pulau. Meraih kemenangan atau mendapat chicken dinner merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi para pemain game PUBG. Selain mengejar kemenangan, para pemain juga bisa menyelesaikan misi-misi tertentu setiap harinya.

Misi Menggunakan Emote Breakdown PUBG di Military Base

Dalam PUBG, pemain mengenal istilah royal point. Royal point didapatkan setelah menyelesaikan serangkaian misi dari royal pass. Salah satu misi dari royal pas tersebut adalah “Use The Emote Breakdown PUBG in Military Base” atau menggunakan emote breakdown pubg di military base. emote breakdown pubg

Kali ini kami akan mencoba menjabarkan bagaimana cara menyelesaikan misi royal pass tersebut. Pertama, agan & sista harus mengetahui letak military base yang dimaksud dalam misi ini. Lokasi military base pubg ada di map Erangle yaitu di pulau sosnovka military base. Lokasi ini sebenarnya cukup sulit jika dijadikan lokasi pendaratan awal. Mengingat banyaknya senjata bagus mulai dari assault riffle sampai snipper riffle bertebaran di lokasi ini. Emote Breakdown PUBG

Sehingga pemain yang sudah ‘jago’ seringkali turun dilokasi ini sebagai tempat untuk looting. Sehingga bagi agan & sista yang belum terlalu jago bermain PUBG pasti kesulitan untuk keluar dari military base hidup hidup. Sebelum masuk ke pembahasan cara menyelesaikan misi emote breakdown pubg di military base, berikut beberapa tips dari kami saat menyelesaikan misi :

  1. Selesaikan misi dalam mode permainan duo atau squad. Hal ini bertujuan agar ada yang bisa membackup agan & sista selama menyelesaikan misi. Meskipun misi emote breakdown PUBG sebenarnya simple dan cepat dilakukan, tapi siapa tau ada yang mengincar ‘kepala’ agan & sista selagi sibuk ber-emote ria.
  2. Cari lokasi yang sulit dilihat pemain lain. Jika agan & sista hanya bisa bermain dalam mode solo, maka carilah tempat yang sulit dijangkau oleh pemain lain. Misalkan di atap gedung yang ada di sekitaran military base atau di dalam gedung. Jangan mengambil resiko dengan ber-emote ria di tempat terbuka.
  3. Usahakan looting senjata terlebih dahulu. Hal ini penting supaya setelah berhasil menyelesaikan misi, agan & sista bisa langsung ‘kabur’ dengan persenjataan yang cukup.

Mengapa looting di awal penting? Karena sosnovka letaknya terpisah dari pulau utama dalam maps. Zona pun jarang ‘berpihak’ pada lokasi yang satu ini. Akses keluar pulau mau tidak mau hanya bisa melalui jembatan atau berenang melewati laut. Kedua opsi ‘pelarian’ ini cukup berbahaya karena seringkali banyak pemain sengaja membegal pemain lain di jembatan atau mengeker musuh yang sedang berenang menyeberangi pulau.

Oke, setelah membaca tips menyelesaikan misi emote breakdown PUBG, sekarang kita masuk ke pembahasan bagaimana cara menyelesaikan misi royal pass satu ini.

  1. Main dalam mode apapun (solo, duo, squad) lalu pilih map erangel dan mendarat lah di Sosnovka Military Base.
  2. Sesuai tips, cari lokasi mendarat yang sulit terlihat pemain lain. Misalkan di atap gedung.
  3. Tap icon smiley kecil yang ada di sebelah kiri mini map. Lalu pilih emote breakdown PUBG. Tunggu sampai karaktermu selesai beraksi. Emote Breakdown PUBG
  4. Selesai. Silahkan lanjutkan perjuangan agan & sista di medan tempur untuk mendapatkan chicken dinner!

Demikian informasi mengenai menyelesaikan misi emote breakdown PUBG di military base. Semoga tutorial dan tips sotoy ini bermanfaat bagi agan & sista yang membacanya.