Cara Buat Akun Moonton Mobile Legend Terbaru 2019

Posted on

Cara Buat Akun Moonton Mobile Legend Terbaru 2019

Cara Daftar Akun Moonton –  Untuk agan & sista yang mungkin baru saja memainkan game Mobile Legends, perlu kalian ketahui bahwa sudah suatu keharusan bagi pemain Mobile Legends untuk menautkan akun mobile legend milik kalian ke -paling tidak salah satu dari beberapa akun social media yang Mobile Legends sediakan, seperti akun Facebook, akun Google Playgames, akun VK dan akun Moonton. Hal ini bertujuan agar data permainan kalian seperti Rank, BP, ticket, diamond, skin hero, dsb. tetap tersimpan aman apabila terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan. Misalkan suatu waktu kalian kehilangan HP, kalian bisa menginstall kembali mobile legend di HP kalian yang baru lalu login menggunakan salah satu akun milik kalian, maka seluruh data permainan mobile legends milik kalian akan tetap ada.

Namun jika kalian tidak menautkan game Mobile Legends ke akun apapun, maka bersiaplah gigit jari apabila suatu saat kalian terjebak dalam kondisi seperti di atas, karena sudah dipastikan seluruh data permainan kalian akan terhapus dan hilang tanpa jejak sedikitpun. Nah, pada kesempatan ini sudoway.id akan sharing bagaimana cara daftar akun moonton agar agan & sista bisa menyimpan data permainan Mobile Legends kalian dengan aman.

Cara Daftar Akun Moonton Mobile Legend

Apa sih akun Moonton itu? Mungkin sebagian dari agan & sista belum mengetahui. Moonton sendiri merupakan pihak developer/pengembang dari game Mobile Legends. Akun Moonton adalah fasilitas yang disediakan oleh pihak Moonton sebagai salah satu opsi untuk  menyimpan serta mengamankan data permainan kalian agar tidak hilang. Jika suatu waktu agan & sista ingin memainkan Mobile Legends di device yang baru, agan & sista tidak perlu kecewa karena harus mengulang permainan dari awal. Misalkan di device yang lama Rank agan sudah menjadi seorang Legend, nah dengan login akun moonton kalian di Game Mobile Legends agan bisa melanjutkan rank agan di device yang baru sebagai seorang Legend tanpa harus kembali memulai permainan sebagai seorang warrior.

Cara buat akun moonton baru sangatlah mudah yaitu lewat aplikasi Mobile Legend langsung. Tidak ada uang yang harus kalian keluarkan ketika men daftar akun moonton ML alias akun moonton gratis tanpa biaya sepeser pun! Untuk agan & sista mencari tutorial daftar akun moonton lewat web, saat ini pembuatan akun moonton di web masih belum bisa dilakukan.

Nah, berikut tutorial cara buat akun moonton mobile legends terbaru 2019

  1. Pertama-tama buka aplikasi Mobile Legends agan & sista, lalu pilih menu Profil >> Account Settings lalu pilih menu “Bind Accounts”.
  2. Nanti akan muncul 4 macam akun yang bisa agan & sista kaitkan ke game Mobile Legends. Pilih “Moonton Account”.
  3. Setelah itu akan muncul kotak dialog berisikan form untuk buat akun moonton. Masukkan alamat email aktif lalu buat password (minimal 6 karakter, dan password harus mengandung gabungan huruf besar & kecil dan juga angka). Jangan lupa ceklis di bagian “Persyaratan Pelayanan”.
  4. Klik “kirim”. Biasanya akan muncul pemberitahuan untuk cek email setelah sukses mendaftar. Selanjutnya cek email agan & sista, nanti akan ada email dari pihak Moonton.
  5. Buka emailnya, nanti aka nada tombol “Activate Now”. Klik tombol tersebut. Jika sudah berhasil aktivasi akun, ada pemberitahuan bahwa akun Moonton agan & sista sudah berhasil aktif dan terkonfirmasi.
  6. Kembali lagi ke aplikasi Mobile Legends agan & sista. Masih di menu Account Settings, sekarang pilih menu “Bind your Moonton Account”. Login akun moonton kalian dengan memasukkan email dan password yang tadi kalian buat, lalu klik “Confirm”.
  7. Selanjutnya akan ada pemberitahuan berhasil. Pada menu Account setting juga akan tercantum alamat email kamu yang sudah berhasil dikaitkan ke akun mobile legends.

Karena buat daftar akun moonton mobile legends sangatlah mudah, kami sarankan untuk segera membuatnya dan melakukan bind ke game mobile legend agan & sista agar terhindar dari kehilangan data game sewaktu waktu.

Leave a Reply