Call Center GOJEK / Nomor Kantor GOJEK Driver 24 Jam

Posted on

Nomor Telepon Call Center GOJEK / Nomor Kantor GOJEK Driver 24 Jam

Call Center Gojek – Gojek merupakan sebuah perusahaan transportasi berbasis online yang mulai populer di khalayak ramai pada tahun 2015. Pada awal kemunculannya terjadi berbagai penolakan layanan gojek oleh beberapa oknum yang menyebabkan banyak terjadinya chaos di berbagai wilayah. Memasuki tahun 2019 yang artinya sudah 4 tahun berlalu, saat ini gojek sudah menjadi bagian hidup masyarakat milenial di kota-kota besar. Kabar bentrok dan penolakan gojek pun sudah tak ramai terdengar seperti dulu.

Layanan gojek pun saat ini tak hanya sebatas transportasi motor dan mobil saja. Banyak sekali layanan gojek yang bisa digunakan untuk menunjang aktivitas sehari hari (produk go-life) mulai dari jasa bebersih rumah sampai jasa pijat pun bisa agan & sista dapatkan melalui aplikasi handphone saja.

Dari banyaknya jenis layanan yang ditawarkan gojek, semakin banyak pula konsumen yang menggunakan layanan tersebut. Bicara tentang bisnis jasa, tentu tingkat kepuasan pelanggan adalah di atas segala-galanya. Dengan berbagai jenis dan watak driver gojek sendiri dan juga konsumen gojek, pasti banyak sekali permasalahan yang muncul. Baik dari sisi driver gojek maupun sisi konsumennya.

Driver gojek misalnya, ada kalanya berada dalam situasi sulit terutama saat terjadi kasus terhadap konsumen. Misalkan saat barang konsumen tertinggal di dalam mobil gocar atau saat konsumen kehilangan barang saat menggunakan jasa gocar, kemudian konsumen melontarkan tuduhan pada pihak driver, tentunya ketika terjadi hal rumit seperti ini, agan & sista harus mengadukan atau membuat laporan pada gojek pusat melalui call center gojek.

Pihak konsumen pun juga tak luput mengalami kejadian tak mengenakkan. Mulai dari mendapatkan driver yang tidak baik, atau barang bawaannya tertinggal namun sudah tidak memiliki kontak driver gojek, sudah pasti hal yang pertama akan dilakukan adalah menghubungi call center gojek untuk meminta bantuan.

Informasi Call Center Gojek 24 Jam Terbaru

Dalam rangka keseriusan untuk mencapai kepuasan pelanggan, pihak gojek menyediakan call center gojek atau customer service gojek yang bisa dihubungi selama 24 jam. Jadi, agan & sista bisa menghubungi dan melakukan pengaduan gojek bila terjadi sesuatu hal saat menggunakan layanan gojek. Para driver gojek pun bisa tenang dengan adanya call center gojek driver 24 jam, karena banyak sekali driver yang mencari penumpang mulai malam sampai pagi hari.

Nah, berikut adalah informasi call center gojek bagi agan & sista yang menggunakan layanan gojek apapun. Mulai dari customer service gopay, atau menghubungi call center gojek shopee, dan layanan gojek lainnya.

Nomor Telepon Call Center GOJEK / Nomor Kantor GOJEK

Pelanggan: 021.50251110

Driver: 021.50233200

Alamat Email CS GOJEK

customerservice@go-jek.com

Alamat email & Call Center CS GO-PAY

Lakukan pengaduan ke cs@go-pay.co.id yang meliputi:

  1. Top Up GO-PAY tidak masuk
  2. Pembayaran di toko/restoran dengan GO-PAY
  3. Fitur-fitur GO-PAY (Upgrade Akun, Transfer saldo antar pengguna, Withdraw)
  4. Kendala seputar GO-PULSA & GO-BILLS
  5. Apabila Anda mengalami penipuan oleh pihak yang mengatasnamakan GO-JEK atau GO-PAY, silakan hubungi kami di 1500304 extention line 2 untuk penanganan lebih lanjut.

Akun Sosial Media GOJEK

  • Twitter: @gojekindonesia
  • Facebook: gojekindonesia
  • Instagram: gojekindonesia
  • LINE: GO-JEK

Alamat kantor GO-JEK di Indonesia:

Kantor Pusat Pasaraya Blok M Gedung B Lt. 6,

Jalan Iskandarsyah II No.7, RW. 2, Melawai, Kebayoran Baru, RT.3/RW.1, Melawai, Kby. Baru,

Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12160

Demikian informasi seputar call center GOJEK 2019. Agan & sista tidak perlu khawatir menggunakan jasa GOJEK, karena GOJEK merupakan perusahaan profesional dan bisa dihubungi selama 24 jam penuh.