Download Aplikasi Bonceng, Aplikasi Ojek Online Asli Indonesia

Posted on

Download Aplikasi Bonceng, Aplikasi Ojek Online Asli Indonesia

Aplikasi Bonceng – Pada hari sabtu tanggal 10 november 2018 aplikasi bonceng resmi diluncurkan. Aplikasi bonceng merupakan aplikasi transportasi yang menggunakan smartphone layaknya seperti aplikasi Go-Jek dan Grab. Namun aplikasi bonceng ini dikalim berbeda dengan aplikasi transportasi online lainnya. Salah satunya yaitu jika pada aplikasi transportasi lainnya driver memiliki beban biaya transaksi atau beberapa potongan lainnya. Maka pada aplikasi bonceng ini driver dibebaskan dari segala potongan atau biaya transaksiĀ  lainnya.

Driver bonceng cukup dengan memenuhi segala persyaratan agar bisa selalu online, agar driver bisa menerima orderan dari konsumen bonceng. Dengan kata lain semua penghasilan yang didapatkan drvier bonceng akan 100% akan menjadi milik driver dan pihak bonceng tidak akan memotong sat perak pun. Kelebihan yang ada di aplikasi bonceng ini tentunya sangat menguntungkan para drver bonceng, karena jika kita bandingkan dengan aplikasi transportasi online lainnya masih terdapat potongan dan biaya transportasi untuk pihak perusahaan gojek online tersebut.

Rilisnya aplikasi bonceng ini tentunya akan semakin meramaikan transportasi online yang ada di indonesia, dan bonceng ini akan menjadi pesaing baru untuk aplikasi transporatsi online lainnya yang lebih dulu eksis yakni Gojek dan Grab. Kelebihan lain dari aplikasi bonceng ini adalah mengenai tarif yang di patok dari bonceng. Jika pada aplikasi lainnya tarif atau biaya yang dikenakan penumpang dihitung berdasarkan jarak perkilometer perjalanan yang ditempuh maka berbeda dengan bonceng ini. Karena sistem biaya yang dikenakan dari aplikasi bonceng ini adalah berdasarkan raduis jarak perjalanan yang dikelompokan menjadi beberap harga yang dibulatkan.

Untuk tarif yang dikenakan ditetapkan mulai dariĀ dari Rp 5.000, Rp 10.000, Rp 15.000, Rp 20.000 dan seterusnya. Penumpang juga bisa memesan layanan jemputan melalui aplikasi bonceng untuk melakukan penjemputan sesuai dengan waktu yang diinginkannyahingga 7 hari ke depan. Selain itu konsumen juga dapat memesan jemputan lebih awal sesuai jam jemputan yang dinginkannya. Misalnya jika konsumen memesan penjemputan pada pukul jam 2 siang, maka konsumen bisa memesannya terlebih dahulu sebelum jam 2 siang.

Nah dengan sistem pemesanan yang ada di bonceng tersebut tentunya bisa memudahkan para konsumen untuk melakukan pesanan penjemputan melalui aplikasi bonceng. Seperti yang kita ketahui pada aplikasi transportasi online lainnya pesanan penjemputan dilakukan dadakan sehingga para konsumen harus menunggu dengan waktu yang cukup lama. Nah bagi kamu yang berminat untuk bergabung daftar menjadi mitra bonceng atau ingin memesan ojek online bonceng kamu bisa lakukan melalui aplikasi bonceng. Untuk itu silahkan kamu terlebih dahulu Download Aplikasi Bonceng dibawah ini.

Download Aplikasi Bonceng, Aplikasi Ojek Online Asli Indonesia

Dilihat dari namanaya kita bisa ketahui bahwa aplikasi ini merupakan aplikasi karya anak bangsa yang menunjukan nama jati diri asli dari indonesia. Bahkan warna yang menominasi pada jaket dan helmnya pun merupakan warna bendera merah putih.

Sejak pertama kali aplikasi bonceng ini resmi dirilis, kini aplikasi bonceng sudah di unduh lebih dari 5000 kali di app store dan google play store, dan aplikasi boceng mendapatkan rate 3,9. Nah bagi kamu yang sedang mencari aplikasi bonceng silahkan kamu bisa download langsung dibawah ini.

Link Download

Aplikasi bonceng juga sudah dilengkapi dengan layanan keamanan berupa panic button dengan ikon lonceng. Panic Button ini berfungsi untuk menjamin keselamatan para penumpang dan driver pada saat sedang dalam perjalanan. Jika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan dalam perjalanan, maka penumpang atau driver bisa gunakan panic buttong dengan menekannya tombol tersebut dan setelah itu akan langsung tersambung dengan kantor polisi, layanan ambulan, atau kerabat dekat.

Demikian informasi yang dapat kami share pada kesempatan kali ini mengenai aplikasi bonceng. Terima kasih