COD Mobile Apk Call Of Duty Mobile Version

Posted on

Download COD Mobile Apk Call Of Duty Mobile Version

Bicara soal game battle royale, tentunya popularitas PUBG serta fortnite adalah 2 game yang membuat game battle royale khususnya game FPS menjadi sangat diminati dan dinikmati oleh banyak orang di seluruh dunia  saat ini. Namun, ada satu game yang sebenarnya juga berkontribusi banyak atas kepopuleran game FPS yaitu Call Of Duty. Hanya saja Call Of Duty gaungnya tidak seramai game PUBG yang dikenal diberbagai kalangan. Salah satu penyebabnya adalah call of duty tak tersedia dalam platform mobile.

Namun, beberapa waktu yang lalu, Activision mengumumkan kerja sama dengan publisher game asal China, Tencent untuk masuk ke segmen mobile dan merilis Call of Duty Mobile di iOS dan Android untuk mengikuti jejak kesuksesan PUBG mobile dan fortnite mobile. Pihak Activision sudah bekerja sama dengan Tencent games untuk merilis game Call Of Duty : Legends Of War, game FPS yang akan membawa dunia Call Of Duty ke perangkat mobile seluler agan & sista. Pecinta game call of duty pasti lah sudah tak sabar untuk memainkan game ini.

Tapi bagi agan & sista yang sudah tak sabar memainkan call of duty mobile nampaknya harus tetap bersabar sampai beberapa waktu ke depan, karena pihak Activision saat ini baru merilis versi beta dari game call of duty mobile sebelum merilis versi resmi nya nanti. Namun, pihak Activision sudah menyediakan pre-register di Google Play Store untuk beberapa negara, agar pengguna dapat langsung install game tersebut ketika resmi dirilis nanti.

Karena Indonesia bukanlah salah satu negara yang memiliki privilage untuk mendapatkan fitur pre-register, so bagi agan & sista yang mungkin adalah die hard fans call of duty dan tetap mau ikutan pre-resgister game call of duty mobile, bila melakukan cara berikut ini.

Download COD Mobile Apk Call Of Duty Mobile Version

Salah satu yang menjadi highlight dari game COD mobile adalah hadirnya mode battle royale dalam game ini. Meskipun menawarkan konsep battle royale yang mirip dengan game PUBG maupun fortnite, COD memberikan sentuhan berbeda dari game battle royale dengan menerapkan sistem kelas. Para pemain nantinya bisa memilih satu dari enam kelas yaitu Defender, Mechanic, Scout, Clown, Medic, dan Ninja, untuk selanjutnya dimainkan secara solo, berdua atau berempat.

So, bagi agan & sista yang penasaran dan ingin segera memainkan COD mobile sebelum rilis resminya, silahkan download COD mobile apk pada link yang sudah kami sediakan berikut ini.

Informasi Game :

  • Nama Game : Call Of Duty : Legends Of War
  • Versi : 1.0.0 BETA
  • Ukuran File Apk : 66.54 MB
  • Kebutuhan OS Android : Min 4.0.3+

Download COD Mobile Apk disini :

Download APK — Call of Duty: Legends of War 1.0.0 beta

Download COD OBB data disini :

Download OBB — Call of Duty: Legends of War 1.0.0 beta

Cara Install COD Mobile Apk Call Of Duty Mobile Version

  1. Download file apk dan obb dari game call of duty pada link yang sudah tersedia di atas. Pastikan koneksi internet stabil dan bagi sobat yang menggunakan jaringan seluler, pastikan kuota kalian cukup karena file obb yang akan didownload >1GB.
  2. Install file .apk nya terlebih dahulu. Jangan lupa untuk memastikan settingan Unknown Sources sudah aktif dengan masuk ke Settings Security > Unknown Sources.
  3. Extract file OBB ke /Android/obb/com.activision.callofduty.shooter. Pastikan file OBB nya (main.156.com.activision.callofduty.shooter.obb) dimasukkan dalam folder com.activision.callofduty.shooter
  4. Selesai! Buka game call of duty mobile nya, dan silahkan menikmati game call of duty dalam perangkat mobile.