Senjata G36C PUBG Kecil Namun Mematikan

Senjata g36c pubg

Senjata G36C PUBG Kecil Namun Mematikan

Playerunknown’s battleground atau biasa dikenal dengan PUBG merupakan game battle royale sekaligus shooting game alias game tembak menembak. PUBG yang mengangkat tema militer pun menghadirkan banyak sekali senjata di dunia nyata ke dalam game. Berbagai senjata dari segala jenis mulai dari handgun, shotgun, assault rifle sampai sniper rifle pun tersedia dalam game PUBG.

Tak asal membawa tampilan fisik senjatanya saja, namun efek recoil, bunyi senjata serta efek damage nya pun secara serius di hadirkan dalam game PUBG. Inilah perbedaan sensasi bermain PUBG dengan game battle royale lainnya. Tantangan ‘menaklukkan’ liarnya efek recoil senjata adalah seni tersendiri dalam permainan PUBG.

Dalam game PUBG juga ada sederet misi yang menghasilkan reward untuk para pemain. Misi yang paling sering muncul adalah misi untuk kill musuh dengan jenis senjata tertentu. Dan pada kesempatan kali ini sudoway.id akan membahas salah satu jenis senjata yang sering muncul dalam misi yaitu senjata G36C pubg.

Senjata G36C PUBG Kecil Namun Mematikan

Senjata G36C pubg sendiri termasuk senjata baru yang dihadirkan di PUBG mobile. Senjata G36C merupakan anggota keluarga AR (Assault Riffle) yang menggunakan ammo 5.56mm, dan sering disebut sebagai ‘adik’ dari M416.

Senjata G36C pubg merupakan senjata ekslusif yang hanya ada di map Vikendi dan tidak akan ditemukan di map lain. So, untuk agan & sista yang ingin menyelesaikan misi kill musuh dengan senjata G36C, silahkan bermain di map Vikendi. G36C juga termasuk senjata yang mudah untuk ditemukan bahkan di awal permainan, jadi agan & sista tidak perlu khawatir tidak bisa menemukannya dalam maps vikendi.

Tips Menggunakan Senjata G36C PUBG Agar Menjadi Senjata Mematikan

Nah, setelah mengetahui apa itu senjata G36C, sekarang agan & sista perlu mengetahui lebih dalam lagi bagaimana tips terbaik menggunakan senjata G36C agar bisa menjadi senjata mematikan yang mampu membantu agan & sista panen kill dalam game.

Cara Menaklukan Recoil Senjata G36C!

Seperti yang sudah kami sebut sebelumnya, tantangan dari game PUBG selain berhadapan dengan 99 player lain adalah bagaimana bisa menggunakan senjata dan menaklukan efek recoil tiap senjata dengan baik sehingga tembakan agan & sista mengenai lawan dan bisa membunuhnya.

Pada senjata G36C pubg sendiri, efek recoil yang dihasilkan tak terlalu liar, hanya mengarah ke atas saja. Untuk itu, bagi yang ingin menggunakan G36C dengan baik disarankan untuk:

  1. Menahan arah tembakan sedikit ke arah bawah agar aim bisa tepat mengenai target.
  2. Gunakan attachment vertical foregrip agar efek recoil nya juga semakin rendah.
  3. Tambahkan lagi attachment compensator juga untuk mengurangi recoil.

Senjata G36C pubg

Kesimpulannya, arah tembakan agak kebawah + vertical foregrip + compensator = no RIP aim.

Ketahui Jarak Tembak Terbaik

Setelah mengetahui cara menaklukkan efek recoil, selanjutnya agan & sista juga perlu mengetahui jarak tembak terbaik dari senjata G36C. Jarak tembak terbaik dari senjata G36C adalah jarak dekat sampai jarak menengah saja.

Senjata G36C juga bisa ditambahkan attachment scope agar agan & sista makin mudah dalam membidik musuh yang berada dalam jarak menengah.

Sebagai tambahan, agar cepat menyelesaikan misi kill musuh dengan senjata G36C, gunakanlah G36C di awal permainan, mendaratlah di lokasi yang cukup ramai, dan arahkan ke musuh yang masih belum ‘siap’ bertempur dan masih fokus untuk looting.

Demikian informasi serta tips menggunakan senjata G36C pubg dari sudoway.id. Semoga artikel ini bermanfaat bagu agan & sista yang membacanya.

Ellis Khairunnisa