5 Game Offline Mirip Mobile Legends

mobile legends offline

Daftar Game Mobile Legends Offline (Game MOBA Mirip Mobile Legends)

Mobile legends merupakan game MOBA yang sangat sukses di pasar Indonesia. Meskipun setahun belakangan game battle royale seperti PUBG dan Free Fire menarik minat lebih banyak gamer di tanah air, namun masih banyak pula gamer yang enggan meninggalkan game MOBA 5 vs 5. Bahkan kompetisi e-sport Mobile legends pun semakin menjamur dan diikuti oleh banyak pemain.

Salah satu kekurangan dari game mobile legends di Indonesia adalah servernya yang kurang stabil, sehingga sering terjadi koneksi lag padahal kondisi sinyal sudah sangat baik. Inilah hal yang cukup menyebalkan saat sedang bermain mobile legends. Selain itu, karena servernya yang sedikit ‘labil’. mobile legends pun agak menuntut jaringan seluler dengan kualitas yang stabil agar bisa dimainkan dengan baik.

Tipikal orang Indonesia yang kebanyakan ‘miskin kuota’ bahkan tak punya paket internet sama sekali terkadang menjadi penghalang dan kendala tersendiri saat ingin menikmati keseruan permainan mobile legends. Sehingga, saat ini banyak orang yang mencari alternatif permainan mirip-mirip dengan mobile legends namun bisa dimainkan secara offline. Nah, berikut ini kami sudah rangkum berbagai game mobile legends offline (game offline yang mirip dengan mobile legends) yang bisa agan & sista mainkan.

Daftar Game Mobile Legends Offline (Game MOBA Mirip Mobile Legends)

Mobile legends merupakan game dengan genre MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) atau bisa diartikan sebagai game dimana beberapa pemain akan dikumpulkan menjadi 1 tim dan bertarung dengan tim lain. Tujuannya adalah untuk saling menghancurkan tower/base pertahanan musuh. Siapa yang berhasil menghancurkan seluruh base lawan maka tim itu lah yang menjadi pemenangnya. Jika melihat ke konsep permainan mobile legends tersebut, game-game berikut ini bisa dikategorikan sebagai game mobile legends offline atau game MOBA yang mirip dengan mobile legends.

1. Legendary Heroes

mobile legends offline

Rating : 4,2 dari 5

Game mobile legends versi offline yang paling direkomendasikan. Dari segi grafis , tampilan ‘land of dawn’ dan kontrol game ini sangat mirip dengan mobile legends hanya saja bisa dimainkan secara offline alias tak perlu menggunakan koneksi internet. Dalam mode offline agan & sista akan memainkan 3 role hero sekaligus.

2. Broken Dawn II

mobile legends offline

Rating : 4,5 dari 5

Game mobile legends offline kedua yang kami rekomendasikan adalah broken dawn II. Meskipun dalam game ini agan & sista hanya bisa menggunakan 2 karakter saja yaitu Dawn Captain dan Riot Police. Namun secara garis besar permainan, game ini juga mirip dengan mobile legends dan tentunya bisa dimainkan secara offline. Melihat review dari google playstore pun lebih banyak review positif ketimbang review negatifnya.

 

3. Dungeon Quest

mobile legends offline

Rating : 4,5 dari 5

Game Dungeon quest merupakan game ARPG (Action Role Playing Game) yang cukup populer karena sudah di download lebih dari 5 juta kali di Google Playstore. Dungeon Quest bisa dimainkan secara offline dan memiliki 100 level untuk di taklukan. Agan & sista akan melakukan pertempuraan dengan musuh di sebuah ruang bawah tanah dan mengumpulkan berbagai harta rampasan. Setiap akhir level, agan & sista juga akan bertarung dengan Bos yang sangat kuat dan sulit untuk dikalahkan.

4. Soul Craft 2

Rating : 4,1 dari 5

Soul craft 2 merupakan game RPG tapi memiliki kontrol dan analog game yang mirip dengan mobile legends. Game ini juga menyediakan mode permainan offline yakni dengan mode permainan singleplayer. Dalam game soul craft 2, agan & sista bisa memilih role sebagai malaikat, iblis ataupun manusia. Meskipun bisa dimainkan secara offline, agan & sista tetap membutuhkan koneksi internet di awal permainan saat login dan memilih karakter hero, namun setelah itu agan & sista sudah bisa memainkan soul craft secara offline.

5. Eternium

mobile legends offline

Rating : 4,8 dari 5

Game terakhir adalah Eternium yang merupakan game RPG namun memiliki nuansa khas game MOBA. Dalam game ini agan & sista bisa memainkan 3 jenis karakter yaitu Warrior, Bounty Hunter. Selain itu, game ini juga mempunyai lebih dari 60 level yang bisa agan & sista taklukan dalam mode offline. Satu hal yang harus digaris bawahi adalah agan & sista harus melakukan download konten agar game ini bisa dimainkan dalam mode offline, sehingga game ini tetap membutuhkan koneksi internet di awal saja.

Nah itu dati 5 game mobile legends versi offline yang bisa agan & sista jadikan alternatif apabila sedang tak memiliki akses ke internet namun ingin sekali merasakan keseruan yang mirip dengan game mobile legends. Semua game diatas bisa langsung agan & sista download melalui google playstore.

Ellis Khairunnisa