WhatsApp Mod Anti Blokir Semantara, Anti Banned

Posted on

WhatsApp Mod Anti Blokir Semantara, Anti Banned

Beberapa waktu yang lalu, secara resmi pihak whatsapp mengumumkan adanya blokir sementara akun whatsapp bagi beberapa pengguna yang ‘kedapatan’ menggunakan aplikasi whatsapp yang tidak resmi atau biasa disebut dengan whatsapp mod. Tentunya hal ini meresahkan sebagian orang yang lebih menyukai dan menggunakan whatsapp mod ketimbang aplikasi resmi whatsapp yang bisa didownload di google playstore.

Hal ini dikarenakan, fitur yang ditawarkan oleh aplikasi whatsapp mod lebih banyak dan lebih disukai ketimbang fitur di aplikasi whatsapp resmi. Sebagai contoh, fitur mengganti tema whatsapp menjadi unik dan menarik, menyembunyikan fitur ‘seen status’, dan lain sebagainya. Sehingga pamor dari whatsapp mod memang melebihi aplikasi whatsapp resmi.

Sehingga keluarlah ultimatum dari pihak WhatsApp mengenai pelarangan menggunakan whatsapp mod dengan cara melakukan blokir sementara pada akun yang menggunakan whatsapp mod, dengan dalih untuk menjaga kenyamanan dan keamanan data privasi pengguna. WhatsApp mengklaim bahwa privasi maupun data pengguna yang menggunakan whatsapp mod tidak terjamin keamanannya. Meskipun beberapa whatsapp mod sendiri sudah menjamin keamanan data pengguna.

Sejauh ini, whatsapp mod yang mengalami blokir sementara adalah pengguna GB WhatsApp dan Whatsapp Plus. Padahal masih banyak pilihan aplikasi whatsapp mod yang bisa agan & sista jadikan alternatif dengan fitur yang hampir sama dengan GB dan WA+. So, apa saja whatsapp mod anti blokir yang bisa agan & sista gunakan? Simak ulasannya berikut ini:

2 WhatsApp Mod Anti Blokir Semantara, Anti Banned

Ada banyak sekali whatsapp mod yang tersedia dan bisa agan & sista download dan install. Namun, berikut ini adalah rekomendasi whatsapp mod anti blokir yang memiliki fitur serupa dengan GB whatsapp dan whatsapp plus.

  1. FM WhatsApp

FMWhatsapp adalah whatsapp mod yang diciptakan oleh developer bernama Fouad Mods dan paling direkomendasikan oleh banyak pengguna. Mengapa mod FMWhatsapp begitu direkomendasikan? Pertama karena begitu banyak fitur-fitur keren yang ada di mod ini dan tidak ada pada whatsapp resmi, dan yang kedua karena developer dari FM whatsapp memiliki kesan serius dalam menggarap mod whatsapp ini, terbukti dengan melakukan update aplikasi mod nya secara rutin.

Update dari suatu aplikasi adalah suatu hal yang penting, karena bagaimanapun selalu saja muncul bug dalam sistem yang harus diperbaiki. Selain itu, dengan update biasanya akan muncul satu fitur baru.

Fitur FMWhatsapp :

  1. Dapat mengupload status dalam video panjang tanpa dipotong
  2. Icon launcher Whatsapp sudah diupdate
  3. Bubble chat terbaru
  4. Terdapat kotak masukkan teks baru
  5. Terdapat icon status centang biru
  6. Bisa meneruskan pesan yang terkirim
  7. Dapat menerima pesan suara
  8. Terdapat sumber surat baru

Download FMWhatsApp  DISINI

2. YoWhatsApp

YoWhatsapp merupakan salah satu whatsapp mod anti blokir yang dikenal dengan salah satu fitur unggulannya yaitu untuk mengganti tema whatsapp menjadi lebih keren. Namun tak hanya untuk ganti tema saja, YoWhatsapp juga punya fitur lain yang mirip dengan fitur GB dan WA plus yaitu :

  1. Kirim gambar dari galeri smartphone dengan jumlah ynag banyak hingga 100 gambar sekaligus
  2. Foto profil yang ditampilkan akan berbeda dengan didalam atau pun diluar grup whatsapp
  3. Bisa menghubungi kontak whatsapp yang telah diblokir tanpa harus membuka blokir terlebih dahulu
  4. Bisa mengirim semua file dari semua ukuran baik itu file apk, pdf, zip, word dan ukuran lainnya
  5. Terdapat banyak pilihan tema keren yang bisa kamu gunakan sesuai dengan yang kamu suka
  6. Dapat mengubah bubble chat
  7. Dapat menyembunyikan tanda centang biru, centang dua, dan juga centang satu
  8. Terdapat banyak varian emoji lucu yang bisa dipih dan digunakan untuk aktivitas chattingan
  9. Mendukung untuk di install di semua versi android 4.0 atau yang lebih tinggi

Download YOWhatsapp Apk  DISINI

Nah itu tadi 2 pilihan whatsapp mod anti blokir yang kami rekomendasikan. Untuk saat ini, kedua whatsapp mod tersebut belum diblokir, namun untuk kedepannya kami tidak bisa menjamin karena siapa tau whatsapp resmi memperluas pemblokiran whatsapp mod yang lain.