Senjata CG15 Free Fire Senjata Dengan Mode Tembak Unik

senjata cg15 free fire

Senjata CG15 Free Fire Senjata Dengan Mode Tembak Unik

Game battle royale Free Fire yang dikelola oleh Garena selaku publisher game, tak henti-hentinya melakukan hal-hal yang tak lain bertujuan untuk memuaskan hati para survivor (sebutan bagi para pemain Free Fire), khususnya survivor di Tanah Air. Berbagai event dengan hadiah menarik selalu diselenggarakan, dan tak lupa berbagai skin bundle terbaru yang selalu menggoda dompet para survivor.

Dari kabar terakhir yang beredar, pada awal Mei 2019 tepatnya 8 Mei 2019, Garena akan kembali melakukan update besar-besaran terhadap game survival shooter Free Fire. Sudah banyak sekali bocoran update atau pembaharuan dari game Free Fire. Mulai dari penambahan lokasi baru bernama bullseye, adanya fitur zona ‘Hot Zone’ yang akan menjadi tempat looting terbaik dan yang tidak boleh ketinggalan adalah adanya senjata jenis baru.

Pada update besar-besaran sebelumnya, Garena membuat banyak sekali perubahan mengejutkan di game Free Fire yang tentunya hampir seluruh perubahan tersebut mendapatkan apresiasi positif dari para survivor di seluruh dunia. Sebut saja penambahan lokasi observatory yang merupakan salah satu lokasi looting terbaik, adanya launchpad di map bermuda, senjata melee jenis baru yaitu katana dan beberapa pembaruan lainnya.

Berbicara soal koleksi senjata, Free Fire sudah memiliki cukup banyak koleksi senjata dari berbagai jenis, mulai dari handgun, shotgun, AR, SMG, Launcher dan SR (Sniper Rifle). Pada kesempatan kali ini, sudoway.id akan membahas lebih dalam mengenai satu senjata yang kabarnya akan manambah koleksi gudang senjata Free Fire dengan jenis SMG. Penasaran? Langsung saja scroll down dan baca sampai habis!

Senjata CG15 Free Fire Senjata Dengan Mode Tembak Unik senjata CG15 free fire

Design dari CG15 terlihat seperti senjata dari dunia robot. Secara visual tampilan senjata CG15 free fire terlihat seperti senjata sniper dan AR karena memiliki ukuran laras panjang. Namun dari bocoran yang beredar, senjata CG15 free fire ini merupakan senjata jenis SMG (satu kelas dengan MP40, MP5, P90, Dll) yang identik sebagai senjata jarak dekat-menengah.

Namun, CG15 memiliki satu mode tembak yang unik ketika digunakan dalam mode scope. Dimana akan muncul semacam ‘power level’ dari senjata yang  jika power level menunjukkan angka 100% maka CG15 berubah menjadi senjata mematikan dengan damage level yang sangat tinggi mencapai 180 damage sekali tembak (apabila musuh tidak menggunakan vest). Level damage dari senjata CG15 ini hampir sama dengan AWM yang saat ini masih menjadi senjata sniper terkuat. senjata CG15 free fire

Sistem power level ini akan aktif jika agan & sista menahan tombol fire/menembak, sehingga dengan mode tembak seperti ini, CG15 cocok jika digunakan sebagai senjata sniper. Inilah satu hal yang unik dari senjata CG15 free fire yang disebut merupakan gabungan dari SMG dan SR. Mungkin saja memang CG15 termasuk dalam senjata sniper riffle hanya saja karena menggunakan SMG ammo, CG15 masuk ke kategori SMG, sama hal nya dengan senjata VSS.

Dan dari bocoran yang didapat, untuk aim dari CG15 ini cukup sulit, terlebih butuh waktu yang cukup lama agar power level CG15 menjadi 100% sehingga senjata ini akan sangat mematikan jika dipegang oleh tangan-tangan terampil. Namun untuk detail lain dari senjata CG15 seperti reload speed dan kapasitas peluru masih belum ada informasi lebih lanjut.

So, mari kita tunggu saja tanggal 08 Mei 2019 pukul 11.00 WIB setelah free fire selesai diperbarui, seperti apa kekuatan sebenarnya dari CG15 ini akan terbukti.

Demikian informasi mengenai senjata CG15 free fire. Semoga artikel ini bermanfaat bagi agan & sista yang membacanya.

Ellis Khairunnisa