Naruto Senki Mod Versi Mobile Legends Offline

Posted on

Download Naruto Senki Mod Mobile Legends

Naruto, merupakan salah satu karakter manga yang sukses menembus pasar dunia dan kini dikenal oleh banyak orang di berbagai belahan dunia dari berbagai kalangan. Di Indonesia sendiri, serial anime naruto sudah hampir belasan tahun malang melintang di dunia pertelevisian dan ditonton oleh anak kecil, remaja, sampai orang dewasa yang memang menggemari serial anime Naruto.

Dari sekian banyak game yang berlatar cerita tentang karakter manga Naruto, mungkin Naruto Senki merupakan salah satu yang paling disukai oleh para pecinta game terutama game Naruto. Naruto senki merupakan game bergenre MOBA yang bisa dibilang sangat mirip dengan game MOBA mobile legends. Bedanya dalam game Naruto Senki, pertarungan akan dimulai 3 vs 3.

3 pemain bebas memilih karakter dalam anime naruto yang bisa diturunkan di arena tempur. Dan tentunya setiap karakter akan memiliki skill yang berbeda. Selanjutnya para pemain akan bertarung 3 lawan 3, dengan berusaha menghancurkan base lawan dan tower lawan. Secara garis besar, tidak ada perbedaan terlalu jauh gameplay dari naruto senki dengan game mobile legends.

Nah, karena game naruto senki sangat diminati banyak orang, banyak pula para modder yang membuat modifikasi dari game Naruto Senki. Kini, versi mod Naruto senki sangat banyak dan bisa dibilang popularitasnya lebih menonjol ketimbang original game Naruto Senki. Dan salah satu mod Naruto senki yang terbaru dan kini sangat digandrungi para pecinta Naruto Senki adalah Naruto Senki mod mobile legends.

Bagaimana sih fitur dari naruto senki mod mobile legends? Mungkin setelah mengetahui secara detail fitur keren dari versi mod naruto senki yang satu ini, agan & sista berminat untuk menginstallnya. So, jangan lupa baca artikel ini sampai habis ya!

Download Naruto Senki Mod Mobile Legends

Naruto Senki mod mobile legend apk merupakan mod yang dibuat oleh dua orang yang bernama Andri & Akbar. Hal unik yang ditawarkan dari Naruto senki mod mobile legends adalah agan & sista akan menemukan berbagai macam hero mobile legends yang bisa dimainkan di game naruto senki. Itulah sebabnya mod ini dinamakan mod mobile legends.

naruto senki mod mobile legends

Berbagai hero mobile legends seperti fani, lesley, alucard, jhonson dll. dengan skill nya akan hadir di land of dawn dunia naruto senki. So, jika agan & sista adalah pecinta Naruto Senki plus game mobile legends, maka agan & sista wajib mencoba naruto senki mod mobile legends berikut!

Informasi Game :

  • Nama Game : Naruto Senki Mod Mobile Legends
  • Tanggal Rilis : 01 Juni 2018
  • Ukuran File : 55.8 Mb
  • Modded by: Andri & Akbar

Fitur:

  1. Unlimited coins
  2. All Hero Mobile Legends
  3. Jutsu 0 detik
  4. Sebagian hero tidak bisa dikalahkan

Download Game Naruto Senki Versi Mobile Legends di sini :

Link Download : Game Naruto Senki Versi Mobile Legends

Cara Install Naruto Senki Mod Mobile Legends

  1. Download file APK + OBB Game Naruto Senki mod mobile legends pada link yang sudah kami sediakan di atas.
    Extract semua file menggunakan aplikasi ZArchiver atau aplikasi sejenis yang terinstall di HP agan & sista.
  2. Setelah extract semua file telah selesai, tap/buka file APK dari file yang sudah di ekstract, lalu install. Setelah selesai install jangan langsung membuka aplikasi.
  3. Extract file zip obb langsung ke lokasi SDCard / Android / obb / atau Copy Extracted . Tapi, jika folder obb tidak ada, cukup buat folder baru bernama obb di dalam sdcard / Android
  4. Buka game Naruto Senki yang sudah di install tadi, dan agan & sista sudah bisa memainkan game Naruto senki dan memilih karakter hero dari mobile legends !

Demikian informasi dan link download naruto senki mod mobile legends. Semoga artikel ini bermanfaat bagi agan & sista yang membacanya.