Mod Menu FF Patch  1.32.2 MEGA MOD (No Root)

Posted on

Download Mod Menu FF Patch  1.32.2 MEGA MOD (No Root)

Free  Fire merupakan game online yang akan mempertemukan agan & sista dengan 49 player online lainnya di sebuah pulau, untuk bertanding menjadi the last survivor atau pemain terakhir yang bertahan dalam pulau. Konsep game seperti ini disebut dengan game battle royale. Dalam game Free Fire juga tersedia mode duo dan squad sehingga agan & sista bisa bertarung bersama teman untuk meraih kemenangan.

Apa keuntungan dari mendapatkan kemenangan di game Free Fire? Mungkin sebagian yang tak menyukai game akan bertanya demikian. Mendapatkan kemenangan atau booyah dalam game Free Fire tentunya akan menimbulkan rasa puas dan bangga karena telah berhasil menjadi yang terbaik diantara 49 player lain.

Selain itu, mendapatkan kemenangan artinya akan menambah jumlah poin dan menaikkan peringkat atau ranked agan & sista. Beberapa event atau misi yang diselenggarakan oleh Garena pun terkadang menuntut para survivor untuk booyah dalam permainan agar berhasil mendapatkan reward. Setidaknya itulah alasan utama mengapa banyak pemain yang mengidamkan untuk mendapatkan booyah.

Hal ini lah terkadang yang memicu lahirnya para cheater beserta trik trik cheat pada game Free Fire. Salah satu cheat yang terkenal selalu works adalah cheat menggunakan mod menu FF. Bagi agan & sista yang membaca artikel ini tentunya sudah berencana untuk melakukan trik cheat menggunakan mod menu ff. So, stay tuned di artikel ini dan baca sampai habis karena kami akan memberikan informasi lengkap seputar cheat mod menu FF.

Download Mod Menu FF Patch  1.32.2 MEGA MOD (No Root)

Setiap kali Garena melakukan update patch terbaru, maka mod ff kebanyakan akan tidak works. Hal ini dikarenakan pihak developer senantiasa memperbaiki sistem dan menutup celah yang biasa digunakan untuk melakukan cheat. Namun, beberapa waktu terakhir sudah muncul mod menu ff patch terbaru yakni patch 1.32.2, dan dengan menggunakan mod FF berikut ini, agan & sista bisa mendapatkan fitur cheat sebagai berikut:

Fitur Mod Menu FF 1.32.2 Mega Mod

  1. Extra Stable Aim
  2. AimBot 180
  3. AimLock+ (While Firing)
  4. AimAssist+ (No Scope)
  5. Increased Damage++
  6. Ak47/Scar/P90/An94🔥
  7. M4a1/Ak47 Aim Stuck+🔥
  8. Smg Damage Improved
  9. Improved Accuracy++
  10. Less Recoil/Spread
  11. Body Hit Accuracy +60%
  12. No Scope Accuracy +55%
  13. Headshot Aim +50%
  14. Straight Bullets++
  15. Damage Increase Every Hit
  16. Low Hp Drowning
  17. Shooting Range +350m
  18. Quick Run 1.7x
  19. Fast Eat Mushroom
  20. Work Ranked/Classic
  21. Stable Ping
  22. Slow Down Enemies Attack
  23. Pre-Fire
  24. Bag Capacity+
  25. Less Fog
  26. Less Grass
  27. No Root 100%
  28. Anti Ban 100%
  29. Login Facebook/VK
  30. Much More Added & Updated

Agan & sista dapat mendownload Mod menu ff patch 1.32.2 Mega Mod Terbaru pada link berikut ini : Mod Menu FF

Cara Menggunakan Mod Menu FF Patch 1.32.2 Mega Mod

  1. Pastikan HP agan & sista sudah terinstall aplikasi extractor file seperti Zarchiver.
  2. Uninstall game Free Fire yang ada di HP agan & sista.
  3. Download file apk beserta obb nya.
  4. Extract file obb, nanti akan muncul folder bernama “com.dts.freefireth”.
  5. Pindahkan folder  “com.dts.freefireth” tersebut ke lokasi “Memori internal / Android / OBB/ “
  6. Kemudian install file .apk nya.
  7. Buka game Free fire mod, maka agan & sista sudah bisa menikmati dan menggunakan fitur cheat yang telah kami sebutkan.

Meskipun mega mod terbaru ini diklaim 100% anti banned, tidak menutup kemungkinan akun ff agan & sista bisa terkena banned akibat dari report pemain yang mengamati permainan agan & sista selama pertandingan. So, bijaklah dalam memilih fitur cheat yang digunakan agar tidak terlalu ‘kentara’yang berujung pada di reportnya akun ff agan & sista.

Demikian informasi mengenai mod menu ff patch terbaru 1.32.2.