Kit DLS 2019 Persebaya | Kit Persebaya Dream League Soccer 2018/2019

Posted on

Kit DLS 2019 Persebaya | Kit Persebaya Dream League Soccer 2018/2019

Kit DLS 2019 Persebaya – Persebaya adalah nama sebuah klub sepak bola di liga indonesia yang berbasis di kota surabaya. Klub sepak bola persebaya ini sudah berdiri sejak tahun 1927 namun kala itu menggunakan nama Soerabajasche Indische Voetbal Bond (SIVB). Persebaya sebuah klub sepak bola profesional yang memiliki segudang pengalaman dan prestasi di kancah persepak bolaan nasional, namun perjalanan persebaya sebagai klub besar di indonesia sempat fakum karena dibekukan oleh PSSI dan pada tanggal 8 januari 2018 persebaya kembali disahkan oleh PSSI.

Saat ini klub persebaya sebagian besar sahamnya dimiliki oleh Jawa Pos Grup sebesar 70% dan yang 30% nya saham persebaya dimiliki oleh 20 klub anggota persebaya surabaya. Persebaya merupakan klub yang memiliki basis supporter yang cukup banyak dengan nama bonek mania. Layaknya seperti suporter persib bandung, para supporter surabaya juga dikenal dengan supporter yang memiliki loyalitas tinggi mendukung tim kesayangannya walaupun beberapa musim terakhir ini persebaya minim dalam prestasi.

Persebaya tercatat sudah dua kali merebut gelar juara dikancah sepak bola nasional yaitu pada tahun 1997  dan pada tahun 2005. Meskipun persebaya merupakan tim klasik yang memiliki segudang prestasi sebagai klub sepak bola profesional, namun bukan berarti perjalanan persebaya selalu mulus. Karena Green Force atau julukan dari persebaya pernah merasakan pahitnya turun tahta atau terdegradasi pada tahun 2002. Namun bukan berarti persebaya harus terus terusan terpuruk karena persebaya berhasil merebut gelar juara Divisi 1 dan juga divisi utama di musim selanjutnya setelah terdegradasi.

Itulah informasi singkat mengenai persebaya. Sekarang kita kembali ke topik pembahasan kita kali ini yaitu kit dls persebaya 2018 liga 1. Sebelum kami bagikan kit persebaya dream league soccer url, kami juga telah membagikan kit dls persib bandung 2018/2019. Nah untuk kit dls persebaya fantasy, kami bagikan secara lengkap seperti kit dls persebaya home, kit dls persebaya away, kit dls persebaya penjaga gawang, dan juga logo persebaya. Nah dengan begitu kamu bisa membuat tim impian kamu di dream league soccer 2019 bisa tampil lebih keren.

Oke langsung saja bagi kamu yang sedang mencari kit dls 2019 persebaya surabaya lengkap dengan logo persebaya. Silahkan kamu bisa lihat selengkapnya dibawah ini.

Kit DLS 2019 Persebaya | Kit Persebaya Dream League Soccer 2018/2019

Kit Persebaya Dream League Soccer 2019 dan logo persebaya surabaya kami bagikan dengan lengkap dipostingan artikel ini. Kamu bisa memilih kit dls 2019 persebaya seperti home kit, away, third, dan logo persebaya.  Selain itu kamu juga bisa gunakan kit dls 2019 persebaya ini untuk game First Touch Soccer 2015 (FTS15).

Kit Persebaya Surabaya Home

Kit Persebaya Surabaya Away

 

Kit Persebaya Surabaya Kiper Home

Kit Persebaya Surabaya Kiper Away

Logo Persebaya

Sumber gambar : okyarts.blogspot.com

Nah itulah informasi pada postingan artikel ini yang dapat kami share mengenai kit dls 2019 persebaya. Terima kasih dan semoga bermanfaat.