DU Recorder Mod Apk V2.1.3.5 No Watermark No Ads

Posted on

Download DU Recorder Mod Apk V2.1.3.5 No Watermark No Ads

Bagi agan & sista terutama yang akan terjun ke dunia content creator, terutama untuk konten youtube entah untuk gaming, ataupun tutorial, sudah pasti membutuhkan satu aplikasi yang bisa merekam aktivitas di android agan & sista. Misalkan content creator gaming yang ingin mengabadikan gameplay nya agar bisa dilihat orang banyak, atau content tutorial android yang ingin menjelaskan suatu hal kepada para pengikutnya.

DU recorder merupakan aplikasi perekam layar android yang cukup populer. Hal ini disebabkan DU recorder tak hanya memiliki fitur perekam layar saja namun juga bisa mengedit video hasil rekamannya misal dengan memotong beberapa bagian video yang tidak dikehendaki, menambahkan backsound musik ataupun suara agan & sista, menyesuaikan volume suara di video, dll. Selain itu hasil rekam layar yang sudah di edit bisa langsung di upload ke beberapa social media seperti facebook, youtube, dll ataupun bisa disimpan ke memori handphone agan & sista.

Namun, salah satu kekurangan dari DU recorder adalah adanya watermark yang terpampang di video hasil rekam dan edit agan & sista. Selain itu beberapa iklan juga hilir mudik saat agan & sista menggunakan DU recorder. Tentu saja hal ini karena DU recorder merupakan aplikasi gratis yang bisa digunakan siapa saja, dan tentunya pendapatan mereka salah satunya adalah dari iklan.

Download DU Recorder Mod Apk V2.1.3.5 No Watermark No Ads

Adanya watermark pada hasil video agan & sista tentunya akan membuat hasil video kurang profesional, untuk itu banyak sekali orang yang menginginkan agar watermark DU Recorder yang muncul di hasil video hilang. Nah, sekarang tak perlu khawatir karena agan & sista bisa download DU recorder mod apk dan menggunakannya karena pada DU recorder mod apk terdapat fitur no watermark sehingga hasil video agan & sista akan terlihat lebih profesional.

Selain no watermark, DU recorder mod apk juga memiliki fitur unggulan lain yakni bebas iklan dan bebas batasan waktu, sehingga agan & sista bisa lebih nyaman merekam aktivitas di layar android berapapun lama durasi videonya. So, langsung saja yang ingin download DU recorder mod apk silahkan mendownloadnya pada link yang kami sediakan berikut ini.

Informasi Aplikasi :

  • Nama Aplikasi : DU Recorder
  • Versi : 2.1.3.5
  • Ukuran File : 13 MB
  • Kebutuhan OS Android : 5.0 dan yang lebih tinggi

Fitur Mod Apk :

  1. No Ads
  2. No Root
  3. High Quality
  4. Tanpa Watermark
  5. Tanpa batasan waktu

Fitur Aplikasi :

  1. Video Editor
  2. Screen Recording
  3. Screenshots and Image Editing
  4. Share dan Streaming ke Sosial Media

Download DU recorder mod apk no watermark versi terbaru dibawah :

Cara Install DU Screen Recorder Pro Mod Apk :

  1. Download DU Recorder mod apk pada link yang sudah kami sediakan.
  2. Cek settingan perizinan sumber tidak dikenal/unknown source di HP agan & sista. Jika belum aktif, silahkan aktifkan dengan swipe ke kanan atau di ceklis.
  3. Sebelum menginstall versi mod apk, pastikan agan & sista menguninstall aplikasi DU recorder yang sebelumnya sudah terinstall (Jika agan & sista menggunakan versi asli DU recorder sebelumnya).
  4. Install mod apk dari Du recorder yang tadi sudah di download. Selesai. Dan agan & sista sudah bisa menggunakan DU recorder dengan fitur yang sudah di sebutkan di atas.

Perlu diingat bahwa agar watermark hiland dari hasil edit video, agan & sista perlu untuk menonaktifkannya terlebih dahulu caranya dengan :

  1. Tap Icon Setting (Icon Gear) >> Alat Perekaman >> Tanda Air/Watermark.
  2. Lalu pilih nonaktifkan.
  3. Selesai. Agan & sista bisa mengetesnya untuk mencari tau apakah watermark sudah benar-benar hilang atau belum.

Sekian informasi mengenai download DU recorder mod apk, semoga artikel ini bermanfaat bagi agan & sista yang membacanya.