Cara Mendapatkan Takjil, Kurma, & Ketupat di Event Ramadhan Free Fire

cara mendapatkan takjil di free fire

Cara Mendapatkan Takjil, Kurma, & Ketupat di Event Ramadhan Free Fire

Free Fire merupakan game battle royale ‘asuhan’ Garena yang sukses di Indonesia. Garena pun sangat memanjakan para survivor tanah air, salah satunya adalah dengan berbagai event menarik yang memungkinkan para survivor untuk mendapatkan berbagai item hadiah keren dan menarik.

Memasuki bulan suci ramadhan, umat muslim di seluruh dunia khususnya di Indonesia sendiri sedang menjalankan ibadah puasa selama 30 hari penuh. Garena Indonesia pun kembali membuat event khusus ramadhan agar para survivor tanah air enggan beranjak dari game battle royale yang satu ini. Setelah merilis event supermarket ramadhan dengan diskon item 80%, Garena kembali merilis event ramadhan lainnya.

Kali ini event ramadhan yang dibuat mirip-mirip dengan event-event garena sebelumnya, dimana para survivor harus mengumpulkan item khusus yang bisa ditukarkan dengan berbagai hadiah keren sesuai dengan syarat dan ketentuannya. Kali ini, event ini bertajuk Kumpulkan Tajil, Ketupat dan Kurma. So, mau tau detail event beserta tips dari sudoway.id untuk turut serta dalam misi ini, langsung scroll ke bawah dan baca artikel ini sampai habis!

Event Ramadhan Kumpulkan Tajil, Ketupat dan Kurma Free Fire

Event Kumpulkan tajil, ketupat dan kurma free fire merupakan event terbaru di bulan ramadhan yang dihadirkan oleh Garena. Dalam event ini, survivor diajak untuk mengumpulkan tajil, ketupat dan kurma lalu dapat menukarkannya dengan berbagai hadiah menarik. Event ini berlangsung mulai 13 Mei 2019 dan akan berakhir pada 26 Mei 2019.

Hadiah yang disediakan dalam event ini sangat banyak dan beragam. Agan & sista bisa mendapatkan hadiah dengan menukarkan kurma, tajil dan ketupat dalam jumlah yang telah ditentukan. Apa saja hadiah yang bisa didapat, berikut daftarnya :

  1. Bonfire = Tukar 1 tajil (max. penukaran sebanyak 999x)
  2. Moco Memory Fragment = Tukar 2 tajil (max. penukaran sebanyak 6x)
  3. The Way Of Ninja Free Fire = Tukar 3 tajil (max. penukaran sebanyak 6x)
  4. Resupply map = Tukar 5 kurma (max. penukaran sebanyak 999x)
  5. Mob Boss Loot Crate = Tukar 10 kurma (max. penukaran sebanyak 6x)
  6. The Way Of Ninja Free Fire = Tukar 15 Kurma (max. penukaran sebanyak 6x)
  7. pet food = Tukar 1 Ketupat (max. penukaran sebanyak 999x)
  8. The Way Of Ninja Free Fire = Tukar 2 ketupat (max. penukaran sebanyak 4x)
  9. Red samurai loot crate = Tukar 3 ketupat (max. penukaran sebanyak 3x)
  10. Bad dog warning bundle = Tukar 5 tajil, 23 kurma, dan 5 ketupat (max. penukaran sebanyak 1x)

Nah, setelah mengetahui hadiah yang bisa agan & sista tukar, sekarang saatnya masuk ke pambahasan bagaimana cara mendapatkan takjil, kurma dan ketupat di free fire.

Cara Mendapatkan Takjil di Free Fire

Banyak survivor yang merasa bingung bagaimana cara mendapatkan takjil di free fire, karena tidak ada info atau page khusus yang menginformasikan cara mendapatkan takjil di free fire. Apakah harus memainkan mode permainan tertentu atau ada capaian yang harus diraih misal harus masuk top 20 atau top 10.

Namun detail cara mendapatkan takjil di free fire tidak bisa ditemukan dalam game free fire. Tapi, setelah kami telusuri dalam akun facebook Garena Indonesia, disebutkan bahwa sebenarnya tidak ada cara mendapatkan takjil di free fire, karena takjil di free fire didapatkan murni hanya dengan keberuntungan karena diberikan secara acak kepada para pemain.

cara mendapatkan takjil di free fire

 

Cara Mendapatkan Kurma Di Free Fire

Setelah mengetahui cara mendapatkan takjil di free fire, yang kedua adalah cara mendapatkan kurma. Untuk cara mendapatkan kurma di free fire sendiri sudah dijelaskan oleh pihak Garena bahkan sudah dibuat page khusus untuk klaim kurma. Kurma bisa agan & sista dapatkan setiap melakukan kill. 1 kill = 1 kurma, begitulah jila dijelaskan secara sederhana.

Namun pihak garena memberikan ketentuan yakni maksimal klaim kurma dalam 1 hari hanya 20 kurma saja, jadi jika agan & sista sudah mengoleksi 20 kill dalam sehari maka tidak akan bisa menambah jumlah kurma sampai ke esokan harinya.

Cara Mendapatkan Ketupat di Free Fire

Salah satu hadiah ekslusif dari event ini adalah hadiah berupa bundle set bad dog warning. Namun untuk mendapatkan hadiah tersebut, butuh kombinasi dari 3 item badge yakni takjil, kurma dan ketupat. Karena pihak garena hanya memberikan informasi resmi tentang cara mendapatkan kurma saja, banyak pula survivor yang bingung dan tidak tahu cara mendapatkan ketupat di free fire.

Garena sebenarnya sudah mengumumkan di halaman event >> news, bahwa ketupat di free fire bisa didapatkan khusus pada tanggal 26 Mei 2019 saja. Jadi, untuk agan & sista yang mengincar ketuat, catat tanggal 26 Mei atau buat alarm pada tanggal tersebut karena pada tanggal 26 Mei sajalah satu-satu nya cara mendapatkan ketupat di free fire. cara mendapatkan takjil di free fire

Nah demikian ulasan singkat mengenai cara mendapatkan takjil, kurma dan ketupat di free fire. Semoga artikel ini bermanfaat bagi agan & sista yang membacanya.

Ellis Khairunnisa