Tips Main Mobile Legends di PC Tanpa Lag Terbaru

April 27, 2019

Tips Main Mobile Legends di PC Tanpa Lag Terbaru

Main Mobile Legends di PC – Gamer, sudah seberapa seringnya sih Anda memainkan jenis game satu ini, yakni Mobile Legends : Bang Bang? Mobile Legends : Bang Bang merupakan salah satu game MOBA Mobile terbaik yang kini sudah bisa dimainkan dengan sangat mudah di PC, komputer, atau pun laptop.

Tentu saja akan ada banyak sekali keuntungan yang bisa didapatkan oleh pemain jika memainkan game Mobile Legends tersebut via PC, mulai dari tidak perlu khawatir akan kehabisan baterai smartphone hingga kehabisan paket data internet.

Untuk Anda para pemula yang masih belum tahu tips main Mobile Legends di PC, melalui artikel ini akan kami ulaskan selengkapnya cara memainkan Mobile Legends di PC tanpa lag dengan mudah terbaru. Namun sebelumnya, pastikan spesifikasi yang dibawa PC Anda sudah mendukung untuk memainkan game ini. Spesifikasi PC minimum untuk main Mobile Legends diantaranya :

  • Sistem operasi : Windows 7/8/10
  • CPU : Multiple Core Prosesor, Support VT-X atau AMD-V Virtualization Technology
  • VGA : Support Open GL versi 2.0 atau Higher Performance
  • RAM : 4GB
  • Harddisk : 1.5GB
  • Tambahan : Stable Internet Connection

Tips Main Mobile Legends di PC Tanpa Lag terbaru

Pada tutorial dan cara bermain Mobile Legends di PC atau laptop kali ini, Anda sangat disarankan untuk menggunakan NoxApp Player atau yang biasanya dikenal dengan nama Nox. Ini merupakan salah satu software emulator terbaik di Android, yang memang dibuat secara khusus untuk bermain game Android di perangkat PC atau laptop. Untuk langkah – langkahnya simak saja pada ulasan di bawah ini.

Download dan instal Mobile Legends di NoxApp Player

Langkah pertama
Untuk langkah pertamanya Anda harus mendownload software emulator Android, yakni NoxApp Player.

Langkah kedua
Kemudian untuk langkah selanjutnya Anda tinggal mendownload file Mobile Legends PC Apk terbaru. Jika sudah, maka Anda hanya perlu mengeklik dan drag file Apk tersebut ke jendela NoxApp Player untuk memulai melakukan instalasi.

Langkah ketiga
Perlu untuk Anda tahu, bahwa selain harus melakukan instalasi Mobile Legends dengan cara manual lewat file Apk, ternyata Anda juga bisa instal lewat layanan Google Play Store yang ada di dalam NoxApp Player. Di sini Anda hanya perlu melakukan Log-In akun Gmail dan melakukan instalasi sama seperti ketika Anda menggunakan smartphone.

Langkah keempat
Nah, sekarang Anda hanya perlu menjalankan game Mobile Legends : Bang Bang dengan cara mengeklik di ikon yang tersedia. Download saja data In-Game dan sampai pada langkah ini Anda sudah berhasil instal game Mobile Legends di PC Anda dengan menggunakan NoxApp Player.

Setting Mouse dan Keyboard Mobile Legends di NoxApp Player

Apabila Anda sudah berhasil download dan instal aplikasi Mobile Legends di PC dengan cara di atas, pastinya Anda tidak mungkin kan, memainkan game ini menggunakan touchscreen. Nah, dikarenakan Anda nanti akan memainkan game Mobile Legends ini dengan menggunakan mouse dan keyboard, maka sudah pasti akan ada beberapa pengaturan yang harus Anda lakukan sebelum akhirnya benar – benar bermain dan merasakan keseruannya.

Langkah pertama
Jika Anda sudah masuk ke akun Mobile Legends : Bang Bang, pertama kalinya Anda harus coba main dengan menggunakan mode Custom untuk memulai melakukan pengaturan tombol. Di sini Anda nanti juga harus membuka menu Simulate Touch, atau pun melakukan kombinasi tombol CTRL + 1. Sehingga Anda dibawa ke lama Setting Mouse dan Keyboard.

Langkah kedua
Pada langkah ini NoxApp Player sebetulnya sudah memberikan rekomendasi setting untuk memainkan game bergenre MOBA.

Main game Mobile Legends PC gratis

Download dan instal game Mobile Legends sudah, dan bahkan Anda pun juga sudah selesai melakukan setting tombol mouse dan keyboard, kini saatnya untuk memainkan game Mobile Legends tersebut. Agar pengalaman dalam bermain Mobile Legends : Bang Bang ini semakin seru dan menyenangkan, khususnya dari masalah lag atau patah – patah, maka Anda butuh langkah – langkah yang tepat untuk memainkan game tersebut seperti berikut ini.

  • Langkah pertama adalah memastikan jaringan atau koneksi internet maupun WiFi yang Anda gunakan stabil pada saat bermain Mobile Legends.
  • Jika sudah, jangan lupa pula untuk merubah settingan grafis ketika memainkan game jadi yang medium atau paling rendah. Yang demikian ini bisa dilakukan In-Game atau pun di NoxApp Player.
  • Jika sudah, silakan pakai aplikasi game booster untuk bersihkan RAM serta aplikasi yang sedang berjalan di balik layar.
  • Untuk meningkatkan pengalaman dalam bermain game yang seru dan menyenangkan, silakan bermain dengan menggunakan gamepad.

Itulah tadi sekilas informasi yang bisa kami bagikan tentang tips main Mobile Legends di PC tanpa lag terbaru. Semoga bisa bermanfaat dan menginspirasi.

SudoWay