Lokasi Pangkalan Militer PUBG Dengan Looting Terbarik

Posted on

Lokasi Pangkalan Militer PUBG Dengan Looting Terbarik

Pangkalan Militer PUBG – Playerunknown’s Battleground atau lebih familiar disebut PUBG merupakan salah satu game populer yang kini banyak dimainkan oleh berbagai kalangan di Indonesia. PUBG merupakan game FPS atau First Person Shooter yang berkonsep battle royale, dimana 100 player yang online akan dikumpulkan dalam satu map dengan tujuan untuk bertahan hidup dan menjadi orang terakhir yang selamat.

Game PUBG merupakan game yang digarap secara apik. Mulai dari segi grafis, sound effect dan juga gameplay nya terasa begitu sempurna. Pihak developer pun kini menyediakan 4 lokasi maps yang bisa player pilih sebagai arena battle. Dan tentunya ke empat maps ini memiliki karakteristis beserta ‘latar’ cerita yang berbeda. Uniknya lagi, PUBG mengilhami berbagai lokasi yang memang benar-benar ada di dunia nyata dalam pembuatan serta penamaan lokasi dalam maps.

Dalam game PUBG, pemilihan lokasi pendaratan adalah hal yang tidak boleh diabaikan dan merupakan salah satu strategi yang tak boleh dianggap remeh. Beberapa player PUBG memilih lokasi pendaratan yang sepi dan kurang disukai oleh player lain yang biasanya terletak jauh dari pusat map. Hal ini bertujuan untuk menghindari pertempuran sejak awal permainan yang tentunya bisa meningkatkan kemungkinan player akan terbunuh tak lama setelah mendarat.

Namun bagi player yang biasanya sudah mahir, justru akan memilih lokasi pendaratan yang terkenal dengan tempat looting terbaik yang sudah pasti ada banyak player lain yang juga mendarat di tempat tersebut. Salah satu tempat looting terbaik yang terkenal dikalangan player adalah pangkalan militer PUBG.

Sosnovka Military Base, Pangkalan Militer PUBG Di Map Erangel 

Erangel merupakan map pertama yang dirilis tim developer. Dalam map erangel, terdapat satu lokasi yang menjadi tempat pendaratan dan looting favorit, khususnya bagi player dengan skill advance. Lokasi tersebut adalah Sosnovka Military Base, alias pangkalan militer PUBG. Sosnovka dikisahkan sebagai pulau fiksi yang ada di rusia yang digunakan sebagai uji coba militer yang kini terbengkalai akibat perlawanan masyarakat di sekitar lokasi tersebut.

Inilah alasan mengapa agan & sista harus mencoba mendarat dan looting di Pangkalan Militer PUBG yang satu ini.

1.Lokasi Dengan Item Loot Terbaik

Mendapatkan senjata bagus dengan damage tinggi merupakan salah satu penunjang bagi player untuk mendapatkan chicken dinner. Jika agan & sista mendarat di Sosnovka, agan bisa mendapatkan vest serta helmet level 3. Selain itu, banyak sekali senjata bagus bertaburan di lokasi ini. Mulai dari Snipper riffle dan assault riffle dan tak ketinggalan attachment senjata yang sudah pasti bisa agan & sista dapatkan.

Jika sanggup bertahan dalam pertempuran awal di sosnovka, maka agan & sista bisa keluar dari sosnovka dengan full equip yang akan membuat akan semakin pede menjalani sisa pertempuran.

2. Lokasi Yang Sudah Pasti Ramai Oleh Player Lain 

Alasan ini sangat berpengaruh terutama bagi player yang sudah mahir dan gak suka dengan permainan ngendog, alias player yang gak suka nge-camp atau berdiam diri di suatu tempat dan harus mengoleksi kill sebanyak mungkin dalam pertandingan. Maka mendarat di pangkalan militer PUBG adalah pilihan yang tepat.

Cukup mendarat lebih cepat dari player lain, looting senjata secepat mungkin, perhatikan area sekitar dan bisa dipastikan agan & sista bisa mengkoleksi banyak kill pada awal permainan.

Namun, tentunya selain 2 alasan di atas, ada juga resiko berbahaya yang bisa mengancam agan & sista jika mendarat di sosnovka. Seperti yang agan & sista ketahui, sosnovka terletak di satu pulau yang terpisah dari daratan utama dalam maps. Untuk keluar dari sosnovka, agan & sista hanya bisa menyeberangi laut atau melewati 2 buah jembatan yang menghubungkan sosnovka ke daratan utama.

Yang pastinya bisa saja 2 jembatan tersebut sudah dikuasai player lain, terutama dalam mode squad, bisa saja satu squad sudah siap membegal agan & sista saat ingin keluar dari sosnovka. Selain itu letaknya juga cukup jauh dari pusat maps. Bisa dikatakan, sangat jarang zona akan menyempit di lokasi pangkalan militer PUBG yang satu ini. sehingga agan & sista harus bergerak cepat menggunakan kendaraan saat mengetahui zona sudah menyusut menjauhi sosnovka.

Sekian informasi singkat mengenai pangkalan militer PUBG Sosnovka di Map Erangel. Semoga informasi ini bermanfaat bagi agan & sista yang membacanya.