Mini Militia Mega Mod Apk V4.0.1 Terbaru 2019

Posted on

Download Mini Militia Mega Mod Apk V4.0.1 Terbaru 2019

Mini Militia Mega Mod Apk – Saat ini, banyak sekali game peperangan dengan mode multiplayer yang bisa agan & sista mainkan di handphone. Namun, salah satu game perang online multiplayer yang waji agan & sista coba dan tidak akan mengecewakan adalah game Mini Militia. Dalam game ini, agan & sista bisa beradu dengan 6 pemain online atau 12 menggunakan wi-fi lokal.

Sama seperti game laga perang pada umumnya, di game ini agan & sista bisa menggunakan berbagai jenis senapan untuk melawan musuh. Mulai dari senapan sniper, shotgun, flamethrower. Agan & sista juga bisa bebas menentukan avatar atau karakter yang akan terjun ke medan tempur. Berbeda dengan game peperangan lain yang memilih untuk menggunakan grafis super realistis. Pada game mini militia, game perang dikemas dalam grafis kartun yang sangat lucu.

Download Mini Militia Mega Mod Apk V4.0.1 Terbaru 2019

Langsung saja, bagi agan & sista yang menyukai game mini militia, kini agan & sista bisa memainkan versi mod apk dari game ini. Tak hanya sekedar mod apk, versi mod kali ini adalah versi mega mod, dimana fitur yang ditambahkan sangat banyak dan sangat menguntungkan dan bisa membantu agan & sista untuk meraih kemenangan dengan mudah.

Apa saja fitur mini militia mega mod apk? Simak penjelasan serta link download versi terbaru dari mini militia mega mod apk di bawah ini.

Informasi Aplikasi :

  • Nama Aplikasi : MINI MILITIA: DOODLE ARMY 2
  • Mod Apk : Mini Militia Mega Mod
  • Versi :  v4.0.1
  • Ukuran File : 46.13MB
  • Developer : Appsomanics LLC

Fitur Mod Apk :

  1. 7x Zoom – Tak hanya senjata snipper, kini anda bisa menggunakan kekuatan 7x zoom di semua jenis senjata.
  2. Mega Killer Mod (Optional) – Aktifkan fitur ini untuk membunih setiap kemunculan musuh dalam satu kali tembak.
  3. Speed Health Regeneration – Kemampuan ini dapat membantu anda untuk memulihkan HP (Health point) 5x lebih cepat.
  4. Commander In Chief – Setiap orang memiliki kebanggan dan rasa hormat. Sekarang Anda dapat menampilkan diri Anda sebagai panglima tertinggi. Dengan ini, Anda dapat mengontrol peringkat Anda dari atas ke rendah atau sebaliknya.
  5. Unlimited Ammo – Tidak perlu mengganti senjata setiap saat. Dapatkan unlimited amunisi dan selesaikan dengan senjata favoritmu.
  6. Re-spawn time reduced – Pemain lain membutuhkan waktu yang lama untuk re-spawn (hidup kembali), tapi anda akan mendapatkan dengan begitu cepat.
  7. Supports Online Mode – Kebanyakan mod tidak bisa dimainkan dalam mode online, namun dengan mega mod ini anda bisa melakukannya.
  8. Free Battle Points – Mulai sekarang, anda tidak perlu khawatir dengan battle points yang dibutuhkan untuk membeli item di store. Anda bisa mendapatkannya secara gratis.
  9. Pro Pack Unlocked – Tidak perlu membeli/membayar pro pack untuk pro features. gunakan mod ini, maka anda akan mendapatkannya gratis.

Download Mini Militia Mega Mod Apk Terbaru 4.0.1 Dibawah ini :

Cara Install Mini Militia Mega Mod Apk Terbaru 2019:

  1. Untuk download, cukup klik link download game Mini Militia Mega Mod Apk versi terbaru yang telah kami sediakan di atas. Tunggu sampai proses download selesai.
  2. Uninstall game mini militia yang terinstall di HP agan & sista sebelum menginstall versi mod apk nya.
  3. Setelah itu, pastikan pengaturan unknown source di hp agan & sista sudah enable, caranya buka menu setting >> Security >> lihat kolom unknown source. Kalau belum terceklis atau berwarna biru, silahkan diubah.
  4. Buka file yang sudah selesai di download, laman instalasi biasanya otomatis akan muncul. Tunggu sampai proses installnya selesai.
  5. Jika sudah selesai, buka aplikasi, dan agan sudah bisa memainkan Mini Militia Mega Mod Apk dengan fitur yang sudah disebutkan di atas.

Demikian informasi serta link download Mini Militia Mega Mod Apk versi terbaru. Semoga artikel ini bermanfaat bagi agan & sista yang membacanya.