House Designer Mod Apk Unlimited Money Terbaru

Posted on

Download House Designer Mod Apk Unlimited Money Terbaru

House Designer Mod Apk – Salah satu game yang menyenangkan untuk dimainkan adalah game simulasi. Game simulasi akan membuat agan & sista melakukan hal-hal yang biasa dilakukan di dunia nyata dalam sebuah game. Ada bermacam-macam game simulasi yang tersedia untuk android agan & sista dengan mengangkat tema berbagai aktivitas. Salah satu yang sedang naik daun dan begitu disenangi adalah game simulasi interior design atau design rumah.

Jika agan & sista adalah penggemar game bangunan dan dekorasi, ada sebuah game yang baru saja dirilis untuk perangkat Android yang dikembangkan oleh perusahaan Karate Goose Studio yang mungkin bisa menjadi pilihan agan & sista . Misi utama agan & sista dalam game ini adalah membersihkan, memperbaiki dan mendekorasi rumah, lalu menjual rumah tersebut untuk mendapatkan uang. Game tersebut adalah House Designer.

House Designer: Fix & Flip adalah game simulasi baru yang belum lama dirilis tetapi sudah menerima banyak dukungan dan banyak gamer di seluruh dunia. Meskipun masih ada beberapa hal yang perlu diperbaiki, pada dasarnya house designer sudah memuaskan hati banyak pemain. Game ini menghadirkan pengalaman baru dalam pembangunan, investasi, dan perbaikan rumah modern.

Dalam game ini, agan & sista akan diajak untuk membeli sebuah rumah yang rusak atau jelek. Setelah itu, agan & sista bisa memperbaiki rumah yang jelek tersebut dan tidak lupa mendesign ulang rumah agar menjadi sebuah rumah impian. Setelah selesai melakukan renovasi, agan & sista bisa hidup atau tinggal dalam rumah tersebut, atau agan juga bisa memilih untuk menjual rumah yang direnovasi dan mendapat keuntungan uang yang sangat banyak.

Dalam game house designer, uang adalah komponen utama yang sangat penting. Karena dengan uang, agan & sista bisa membeli berbagai furniture maupun barang dekorasi lain yang sesuai dengan keinginan agan & sista. Agan & sista bisa mengumpulkan uang setelah menjual rumah hasil renovasi dan dekorasi ulang. Namun dengan house designer mod apk ini, agan & sista tak perlu repot-repot mengumpulkan uang.

Download House Designer Mod Apk Unlimited Money Terbaru

Dengan memainkan house designer mod apk, agan & sista mendapatkan fitur cheat unlimited money alias uang yang tidak terbatas. Dengan uang sebanyak itu, agan & sista bisa membeli semua item yang dibutuhkan saat mendekorasi rumah. Langsung saja bagi agan & sista yang tidak sabar memainkan house designer mod apk, silahkan download house designer mod apk pada link yang kami berikan di bawah ini.

Informasi Game :

  • Nama Game : House Designer : Fix & Flip
  • Ukuran File : 91.2 MB
  • Versi : 0.952
  • Update Terakhir : 11 April 2019
  • Kebutuhan OS Android : 4.1+
  • Publisher : Karate Goose Studio

Fitur Mod :

  1. Unlimited Money

Download House Designer Mod Apk Terbaru V0.952 Dibawah ini :

Cara Install House Designer Mod Apk Terbaru 2019:

  1. Untuk download, cukup klik link download game House Designer Mod Apk versi terbaru yang telah kami sediakan di atas. Tunggu sampai proses download selesai.
  2. Setelah itu, pastikan pengaturan unknown source di hp agan & sista sudah enable, caranya buka menu setting >> Security >> lihat kolom unknown source. Kalau belum terceklis atau berwarna biru, silahkan diubah.
  3. Uninstall terlebih dahulu house designer yang sudah terinstall di HP agan & sista jika sebelumnya agan & sista pernah menginstall game ini.
  4. Buka file yang sudah selesai di download, laman instalasi biasanya otomatis akan muncul. Tunggu sampai proses installnya selesai.
  5. Jika sudah selesai, buka aplikasi, dan agan sudah bisa memainkan House Designer Mod apk dengan fitur unlimited money, dan bisa membeli item apapun yang agan & sista inginkan.

Demikian informasi serta link download House Designer mod apk versi terbaru. Semoga artikel ini bermanfaat bagi agan & sista yang membacanya.