Cara Main Game Horror Survival Terbaik Agar Tidak Kalah di Awal Permainan

April 28, 2019

Cara Main Game Horror Survival Terbaik Agar Tidak Kalah di Awal Permainan

Game bergenre horror memang selalu menarik untuk dimainkan. Dalam game tersebut ada banyak sekali kejutan yang muncul di tengah permainan. Suasana yang gelap, musik mendebarkan, hingga mosnter maupun zombie yang berwajah tak wajar, pastinya akan selalu siap menghantui Anda saat memainkan game horror tersebut.

Buat Anda nih para pemula, Anda pastinya masih belum memiliki pengalaman untuk memainkan game dengan genre horror ini. Tetapi tidak perlu khawatir, sebab melalui artikel ini akan kami bahas tentang cara main game horror survival yang baik dan benar. Sehingga Anda tidak kalah di awal permainan.

Cara Main Game Horror Survival Terbaik Agar Tidak Kalah di Awal Permainan

Bawa obor dan senter

Cara pertama main game horror survival Android maupun PC adalah memastikan Anda selalu membawa obor dan senter di dalam tas. Meksipun kadang kalanya kedua alat tersebut tidak berguna, tetapi dengan memilikinya setidaknya Anda dapat bertahan hidup yang lebih lama lagi dari serangan para monster, zombie, atau pun hantu yang muncul dari kegelapan.

Bersembunyi saat terancam

Apabila Anda dalam keadaan terancam ketika memainkan game horror survival online maupun offline, maka jalan satu – satunya adalah bersembunyi. Tetapi jika Anda masih memiliki kesempatan untuk berlari, Anda juga boleh berlari sekencang – kencangnya. Namun harus Anda tahu juga bahwa pada saat Anda berlari, maka karakteristik monster, zombie, atau hantu dalam game horrro ini biasanya akan jadi semakin brutal.

Eksplor tempat apapun di game

Cara lain agar Anda tetap bisa bertahan hidup di game horror ini adalah tidak melewatkan semua tempat yang ada di game tersebut. Anda tidak perlu takut jika ada serangan para monster, hantu, maupun zombie. Cukup jangan buat sura gaduh atau berisik agar mereka tidak mengetahui keberadaan Anda. Jika sudah dirasa aman, Anda bisa melanjutkan eksplorasi tempat tersebut untuk mencari sesuatu yang bentuk, seperti obor, senter, dokumen, dan item lainnya yang mungkin akan berguna.

Memusnahkan barang yang sifatnya menyeramkan

Untuk cara main game yang satu ini memang terkesan tak terlalu penting, tetapi tidak ada salahnya juga untuk Anda coba lakukan. Anda bisa musnahkan semua barang – barang yang sifatnya menyeramkan, seperti foto klasik, boneka, patung, dan lain – lain yang bisa membuat fokusmu terganggu.

Jangan lupa untuk membawa senjata

Senjata dalam permainan game horror survival di Android maupun PC ini pada dasarnya jadi benda wajib dimiliki. Sebab bisa Anda gunakan pada saat harus menghadapi monster, hantu, maupun kawanan zombie yang super menyeramkan. Tetapi demikian, juga ada alasan lain kenapa senjata tidak masuk dalam poin pertama saat memainkan game horror survival. Sebab memang tak semua jenis game horror mengharuskan Anda untuk membunuh zombie, hantu, maupun monster.

Makanya, poin ini bisa Anda lewatkan, tetapi apabila game horror yang Anda mainkan mengharuskanmu untuk membunuh, maka Anda wajib banget membawa senjata yang tepat.

Berhati – hati saat bertemu lorong

Anda pastinya juga sudah tahu betul kan, bahwa lorong – lorong dalam game horror ini menjadi salah satu tempat yang paling ditakutkan. Tidak hanya jumpscare yang harus diantisipasi, akan tetapi sering sekali kebanyakan pemain pemula tewas di tempat tersebut. Sebab biasanya mereka tidak menyadari bila lorong yang dilewatinya sudah teramat panjang dan cukup membingungkan sekali.

Jika sudah seperti ini, maka Anda pastinya akan semakin kesulitan lagi pada saat dikejar oleh hantu, zombie, maupun monster. Makanya, Anda harus lebih berhati – hati lagi ketika harus melewati lorong dalam game horror.

Mencari tahu dimana kemunculan monster, hantu, atau zombie

Cara memainkan game bergenre horror survival yang berikut ini pastinya agak sedikit membingungkan sekali. Bagaimana Anda bisa tahu tempat munculnya para monster, hantu, atau pun zombie dalam game tersebut? Sebetulnya caranya tidaklah terlalu sulit, Anda di sini hanya perlu bermain seperti biasa, dan membiarkan para monster, hantu, maupun zombie menangkap dan membunuhmu.

Dengan cara inilah, Anda nanti bisa tahu dimana saja kemunculan para zombie, monster, maupun game tersebut. Sehingga Anda bisa menyusun rencana jitu untuk mengantisipasinya.

Mengubah mode game jadi versi easy

Lalu untuk cara yang terakhir ini terbilang cukup ampuh untuk bisa bertahan hidup di game horror survival. Dengan mengubah mode game jadi versi easy, itu artinya Anda tak perlu lagi harus bersusah payah untuk memenangkan permainan. Sebab, walaupun monster, hantu, maupun zombie tersebut melakukan penyerangan secara bertubi – tubi, hal itu tidak akan terlalu berpengaruh.

Bahkan Anda bisa dengan mudahnya membunuh mereka tanpa menggunakan strategi bermain game horror survival yang jitu.

Nah, itulah cara main game horror survival agar tidak kalah di awal permainan yang bisa kami informasikan. Semoga bermanfaat dan menginspirasi.

SudoWay