Cara Mengatasi Bug Setelah Update PUBG Versi 0.12.0

April 20, 2019

Cara Mengatasi Bug Setelah Update PUBG Versi 0.12.0

Cara Mengatasi Bug Setelah Update PUBG – Belum lama ini PUBG kembali melakukan update ke versi terbarunya yaitu PUBG versi 0.12.0. Updatan terbaru PUBG ke versi 0.12.0 ini ternyata membawa dampak negatif kepada para pemain PUBG. Yups pasalnya setelah update PUBG versi 0.12.0 ada beberapa masalah yang dialami para pemain PUBG saat sedang bermain.

Salah satu permasalahannya yaitu bug saat sedang bermain game PUBG. Bug atau error yang terjadi di PUBG ini sering terjadi terutama pada saat awal permainan PUBG. Tidak heran kalau banyak gamer yang mengeluhkan bug setelah update PUBG versi terbarunya ini. Para pemain game PUBG mengeluhkan bug atau error bermain game PUBG pada saat melakukan lompatan dengan menggunakan parasut di PUBG mobile.

Banyaknya keluhan dari para pemain PUBG setelah update PUBG versi 0.12.0 juga ditanggapi oleh pihak game PUBG. Dilansir dari akun instagram @pubgm.id ada beberapa solusi yang bisa dilakukan untuk para pemain PUBG agar bisa mengatasi masalah gangguan yang sedang terjadi PUBG setelah update versi 0.12.0.

Nah bagi kamu pecinta game PUBG yang mengalami masalah gangguan bug atau error saat sedang bermain PUBG. Kamu tidak perlu khawatir, karena bug atau error PUBG setelah updatean terbarunya bisa kamu atasi dengan cara melaporkannya ke pihak PUBG. Lantas bagaimana cara melaporkan bug atau error PUBG setelah update versi 0.12.0 ?

Bagi kamu yang tidak tahu bagaimana caranya, kamu tidak perlu khawatir karena pada kesempatan kali ini kami akan bagikan cara mengatasi bug setelah update PUBG ke versi 0.12.0. Nah silahkan kamu bisa memperbaikinya dengan mengikuti langkah langkah seperti berikut ini.

Cara Mengatasi Bug Setelah Update PUBG Versi 0.12.0

Bug yang terjadi setelah PUBG update ke versi terbarunya yaitu v0.12.0 memang membuat para pemain PUBG merasa tidak nyaman. Pasalnya bug atau error yang terjadi saat sedang bermain PUBG mengganggu konsentrasi bermain PUBG. Oleh karena itu sebaiknya kamu harus bisa cepat memperbaiki bug atau error PUBG tersebut.

Cara memperbaiki bug atau error di PUBG mobile sebenarnya bisa diperbaiki oleh pihak developer tecent games dengan melakukan update PUBG ke versi selanjutnya. Hanya saja jika para pemain harus menunggu update PUBG ke versi selanjutnya membuat permainan PUBG mobile tidak nyaman. Oleh karena itu agar bisa memperbaiki bug di PUBG mobile dengan cepat ada beberapa cara yang bisa dilakukan salah satunya yaitu dengan cara melaporkannya setiap kita menemukan bug atau error saat sedang bermain PUBG mobile.

Cara Melaporkan Bug atau Error di PUBG Mobile Setelah Update Versi 0.12.0

para pemain PUBG yang memiliki masalah pada saat bermain game PUBG mobile bisa memperbaikinya dengan cara melaporkan gangguan masalah tersebut ke pihak developer PUBG melalui email PUBG. Silahkan kirim foto atau video bug atau error yang dialami gangguan tersebut saat sedang bermain PUBG mobile ke alamat email PUBGMOBILE_CS@tencentgames.com.

Selain melaporkan bug atau error di PUBG via email, kamu juga bisa melaporkan bug setelah update PUBG dengan cara buka game PUBG mobile. Setelah itu silahkan tap menu report atau lapor yang berada di pojok kanan atas sebelah maps kemudian silahkan kamu pilih bug.

Nah seperti itulah cara melaporkan bug setelah update PUBG ke versi terbaru. Bagi kamu yang belum melakukan update game PUBG mobile versi 0.12.0 kini sudah tersedia PUBG Mobile versi 0.12.0 di google play store ataupun App Store. Silahkan kamu bisa memperbarui PUBG Mobile ke versi terbaru sekarang juga.

Setelah update PUBG versi 0.12.0 ada beberapa konten terbaru yang di luncurkan seperti adanya mode Darkest Night dan juga senjata terbaru pada mode zombie.

Demikian informasi yang dapat kami share dikesempatan kali ini mengenai cara mengatasi bug setelah update PUBG versi 0.12.0. Terima kasih dan semoga bermanfaat.

SudoWay