Cara Mendapatkan Winners Badge Free Fire

Posted on

Cara Mendapatkan Winners Badge Free Fire

Cara Mendapatkan Winners Badge Free Fire – Free Fire merupakan game battle royale mobile yang sangat diminati khususnya di Indonesia. Meskipun dari segi grafis free fire tak seapik PUBG, namun jumlah survivor di Indonesia tak kalah dengan pemain PUBG. Keseruan yang ditawarkan dari game Free Fire pun tak jauh berbeda. Beberapa waktu lalu bahkan Garena Free Fire sukses menyelenggakan turnamen e-sports kelas dunia mereka di bangkok Thailand yang diberi nama FFWC.

Game Free Fire kembali melakukan update patch dengan beberapa tambahan dalam game. Salah satunya adalah kehadiran mode game terbaru yakni mode Showdown. Jika berbicara soal mode showdown, ada satu hal lagi yang tidak boleh dilewatkan yaitu winners badge free fire. Banyak sekali badge atau juga token dalam game free fire yang merupakan hadiah in-game yang diberikan saat para survivor berhasil melakukan pencapaian tertentu.

Sebelumnya mungkin agan & sista para survivor sudah mengenal rank token yang akan diberikan setelah agan & sista berhasil naik rank, atau zombie badge yang akan diberikan jika agan & sista berhasil booyah dan menjadi peringkat pertama dalam mode Death Uprising melawan Zombie. lalu, bagaimanakah cara mendapatkan winners badge free fire? 

Mode Permainan Baru ‘Showdown’

Sebelum masuk ke pembahasan cara mendapatkan winners badge free fire, mari kita bahas terlebih dahulu mode showdown yang baru saja hadir meramaikan game Free Fire. Sebelumnya, Garena secara resmi merilis mode death uprising dimana agan & sista akan berbagung dalam 1 squad untuk menantang zombie di lokasi Graveyard dan melawan boss zombie yang sangat kuat. Setelah menyelesaikan permainan death uprising, agan & sista akan mendapatkan zombie badge.

Namun untuk mode showdown tidak ada perbedaan mencolok dengan mode classic, hanya saja dalam mode showdown agan & sista wajib mendapatkan booyah atau kemenangan dengan tujuan untuk mendapatkan winner’s badge. Selain itu, untu masuk dan memainkan mode showdown, agan & sista berkesempatan memainkannya secara free/gratis sebanyak 1x permainan dalam 1 hari, dan untuk permainan berikutnya dalam mode showdown agan & sista harus menggunakan winner’s badge atau 10 diamond.

Selain itu, mode showdown juga hanya dibuka setiap harinya pada pukul 19.00 – 22.00! Kenapa sih mode permaian baru showdown ini terkesan ‘ekslusif’? Jawabannya adalah, karena dengan memainkan mode showdown akan memberikan agan & sista kesempatan untuk mendapatkan skin senjata M4A1 secara permanen! Dan tentu saja, cara mendapatkan skin M4A1 permanen tersebut adalah dengan menukar winner’s badge dalam jumlah tertentu.

Lalu bagaimana cara mendapatkan Winners Badge free fire? Simak ulasannya berikut ini.

Cara Mendapatkan Winners Badge Free Fire

Secara singkat, beginilah cara mendapatkan winners badge free fire :

  1. Mainkan free fire dalam mode showdown.
  2. Mode showdown sendiri biasa dikenal sebagai ‘mode wajib booyah’ artinya agan & sista harus meraih kemenangan atau minimal menjadi peringkat 3 teratas untuk mendapatkan winner’s badge free fire. Dan berikut ini adalah jumlah winners badge free fire yang akan agan & sista dapatkan sesuai dengan peringkat akhir permainan.
  3. Peringkat #1 (Booyah) mendapatkan 35 winners badge.
  4. Peringkat #2 mendapatkan 15 winners badge.
  5. Peringkat #3 mendapatkan 5 winners badge.  cara mendapatkan winners badge free fire

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, winners badge dapat ditukarkan skin senjata M4A1 permanen dan juga masih banyak item hadiah lain yang bisa ditukarkan deengan winners badge. Beberapa diantaranya adalah :

  1. Skin M4A1 – Purple Griffin – Red Griffin – Blue Griffin – Griffin’s Fury.
  2. Evolution Stone.
  3. Name Change Card.
  4. Room Card.
  5. Diamod royale & Gold Royale Voucher.
  6. Loadout Playcard (Scan, Resupply map, Summon Airdrop, Bounty token dan Bonfire) untuk 3 hari. 

Nah, saat ini untuk memiliki skin senjata ataupun item loadout tak harus menggunakan diamond. Pihak garena sudah memberikan kesempatan pada para survivor yang tak bisa membeli diamond untuk mendapatkan item keren, salah satunya adalah dengan winner’s badge ini.

Demikian informasi mengenai cara mendapatkan winners badge free fire. Semoga artikel ini bermanfaat bagi agan & sista khususnya para survivor yang membacanya.