Cara Mendapatkan Green Egg / Telur Hijau di Free Fire ( FF )

Posted on

Cara Mendapatkan Green Egg / Telur Hijau di Free Fire ( FF )

Cara Mendapatkan Green Egg / Telur Hijau di Free Fire ( FF ) – Setelah sukses menyelenggarakan event FFWC pertama di Bangkok Thailand kemarin, Garena tak pernah lupa untuk memanjakan para survivor. Beberapa waktu lalu Garena Indonesia memberikan hadiah character moco secara gratis setelah tim Indonesia EVOS berhasil meraih gelar juara FFWC (Free Fire World Cup) di Bangkok Thailand.

Garena kembali menghadirkan event banjir hadiah untuk para pecinta game Free Fire. Hari ini, Garena merilis event wonderland dalam rangka memperingati Bunny’s Day. Bunny’s day identik dengan telur-telur berwarna warni. Event kali ini, survivor bisa mengumpulkan telur berwarna warni dalam setiap permainan. Dengan telur-telur tersebut, agan & sista para survivor bisa menukarkannya dengan berbagai item hadiah keren.

Banyak item yang bisa digunakan oleh survivor dalam game free fire. Namun untukmendapatkan item-item tersebut, survivor harus mengeluarkan uang untuk membeli diamond. Salah satu cara untuk mendapatkan item keren tanpa harus mengeluarkan uang adalah dengan mengikuti event yang sering dibuat oleh Garena.

Pada event wonderland kali ini, ada 5 hadiah yang bisa agan & sista dapatkan dengan menukarkan telur-telur dengan jumlah dan warna tertentu. Apa saja hadiahnya? Berikut adalah daftar hadiahnya :

  1. Skin Observer Permanen (Top Prize) : Tukarkan dengan  15 Blue Egg, 10 Red Egg, 6 Green Egg
  2. Helm Cubic Bunny : Tukar dengan 6 Green Egg
  3. Parasut Cheerful Bunny : Tukar dengan 10 Red Egg
  4. Egg Granat (Skin Granat) : Tukar dengan 15 Blue Egg
  5. Bunny’s Egg : Tukarkan dengan 2 Blue Egg dan 2 Red Egg

Lalu, bagaimanakah cara mendapatkan telur hijau, merah dan biru di Free Fire tersebut? Tenang saja, karena pihak garena sudah memberikan panduan cara mendapatkan telur merah/red egg, telur biru/blue egg, dan cara mendapatkan green egg / telur hijau di free fire :

  1. Cara mendapatkan blue egg/telur biru : blue egg tersebar di berbagai lokasi dalam map dan bisa ditemukan saat looting selama periode 15-21 April.
  2. Cara mendapatkan red egg/telur merah : red egg/telur merah bisa ditemukan dan dikumpulkan dari dead box atau loot box setelah meng-kill musuh, selama periode 15-21 April
  3. Cara mendapatkan green egg / telur hijau di free fire : Temukan green egg di berbagai lokasi dalam map namun akan dikeluarkan secara khusus pada tanggal 21-22 April. cara mendapatkan green egg 3

Hadiah ekslusif yang bisa agan & sista dapatkan dari event ini tentunya adalah skin observer, namun untuk mendapatkannya dibutuhkan kombinasi dari 3 warna telur. Untuk telur merah dan telur biru, sangat mudah sekali untuk mendapatkannya, namun untuk saat ini sampai tanggal 21 mendatang, agan & sista belum bisa mendapatkan telur hijau. Karena cara mendapatkan green egg / telur hijau di free fire seperti yang sudah dijelaskan oleh Garena adalah harus menunggu waktu perilisan khusus yaitu di tanggal 21-22 April 2019 mendatang.

Jadi untuk sementara, agan & sista boleh mengincar hadiah lain yang bisa ditukarkan dengan blue egg dan red egg saja. Atau agan & sista bisa menyimpannya dan tidak menukarkannya agar kombinasi warna serta jumlah telur untuk menukarkannya dengan skin observer bisa terpenuhi saat nanti event untuk mendapatkan green egg/telur hijau sudah dimulai.

Jangan lupa dan catat tanggalnya untuk mendapatkan green egg/telur hijau yaitu pada tanggal 21-22 April 2019, agan & sista jangan lupa untuk login dan memainkan free fire pada tanggal tersebut.

Demikian informasi mengenai event wonderland dan khususnya cara mendapatkan green egg/telur hijau di free fire. Semoga artikel ini bermanfaat bagi agan & sista yang membacanya. Semangat untuk mengumpulkan banyak telurnya ya gan !