Aplikasi MPL FF Untuk Mendapatkan Saldo Gopay / Diamond MPL Gratis

Posted on

Download Aplikasi MPL Untuk Mendapatkan Saldo Gopay / Diamond MPL Gratis

Aplikasi MPL – Memiliki banyak diamond merupakan impian bagi semua para gamer. Yaps dengan memiliki banyak diamond kita bisa dengan leluasa membeli berbagai kebutuhan didalam game seperti skin, aksesoris, senjata, dan lainnya. Namun sayangnya tidak semua gamers bisa dengan mudah mendapatkan diamond terutama bagi mereka yang memiliki keterbatasan ekonomi.

Pasalnya untuk mendapatkan diamond kita harus harus melakukan transaksi pembelian menggunakan uang asli di merchant merchant yang bekerjasama dengan pihak game tersebut. Tidak heran banyak para gamer yang hobi berburu diamond gratis dengan menggunakan banyak cara seperti melalui web generator, mengikuti giveway dari para youtuber yang membagikan diamond, dan lainnya.

Kamu juga bisa mendapatkan diamond gratis melalui sebuah aplikasi yang bernama MPL. Aplikasi MPL ini merupakan aplikasi yang bisa menghasilkan diamond MPL atau widraw gopay gratis dengan mudah dan tidak bertele tele. Untuk bisa mendapatkan diamond gratis atau saldo gopay gratis melalui aplikasi MPL bisa kamu dapatkan secara otomatis pada saat kamu mendaftar akun di aplikasi MPL.

Nah setelah kamu masuk ke aplikasi MPL, kamu juga bisa berkesempatan mendapatkan banyak saldo widraw gopay atau diamond gratis dengan 2 misi yaitu dengan memainkan game yang direfrensikan oleh aplikasi MPL dan juga mmengundang teman untuk menggunakan aplikasi MPL. Setelah itu kamu akan mendapatkan diamond atau saldo gopay sesuai dengan poin yang kamu dapatkan.

Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi mengenai aplikasi MPL seperti cara download aplikasi MPL, cara daftar aplikasi MPL, dan juga cara main aplikasi MPL agar bisa mendapatkan saldo gopay gratis sebanyak banyaknya. Nah bagi kamu yang penasaran ingin mencoba berkesempatan mendapatkan dimaond atau saldo gopay gratis silahkan simak selengkapnya berikut ini.

Cara Download Aplikasi MPL Untuk Mendapatkan Saldo Gopay / Diamond MPL Gratis

  1. Untuk download aplikasi MPL silahkan kamu klik langsung alamat url berikut ini : Aplikasi MPL 
  2. Setelah itu kamu akan diarahkan ke halaman situs aplikasi MPL
  3. Nah halaman awal terdapat beberapa informasi mengenai aplikasi MPL  seperti kode referal dan cara install
  4. Silahkan kamu download aplikasi MPL dengan klik DOWNLOAD APP & DAPTKAN 20 Diamond dan 20 MPL. Namun sebelum download jangan lupa kamu copy kode referal nya
  5. Oke langsung saja silahkan kamu download aplikasi MPL sampai selesai dan setelah itu silahkan install aplikasi MPL di HP kamu
  6. Karena kamu download aplikasi MPL bukan dari google play store atau app store maka untuk menginstall nya silahkan kamu aktifkan sumber tidak di ketahui. Caranya buka menu Setting > Security > Ceklis Unknown Source

Cara Daftar Akun Aplikasi MPL

  1. Buka aplikasi MPL yang sudah kamu download tadi
  2. Masukkan nomor HP kamu dan kode referal atau rujuakan yang sudah kamu copy tady tadi
  3. Setelah itu aplikasi MPL mengirimkan 6 digit kode verifikasi ke nomor HP kamu
  4. Silahkan buka menu pesan dan copy 6 digit kode verifikasi yang dikirimkan aplikasi MPL
  5. Setelah itu kembali ke aplikasi MPL dan paste-kan kode verifikasi tersebut dan klik login

Cara Mendapatkan Saldo Gopay atau Diamond Gratis Melalui Aplikasi MPL

Setelah kamu berhasil menginstall aplikasi MPL di HP kamu, silahkan kamu buka aplikasi MPL. Nah untuk mendapatkan saldo gopay atau diamond gratis melalui aplikasi MPL ada 2 misi yang bisa kamu lakukan yaitu dengan cara bermain game yang di refrensikan oleh aplikasi MPL dan mengundang aplikasi MPL ke teman teman kamu. Semakin banyak kamu mengundang aplikasi MPL maka semakin banyak juga diamond yang bisa kamu dapatkan.

Untuk mendapatkan saldo gopay atau diamond gratis dengan cara bermain game caranya sangat mudah, namun untuk bermain game membutuhkan diamond dan kode token MPL. Nah silahkan kamu bisa main dengan klik di bagian atas yaitu SULTAN dengan menggunakan 3 diamond untuk mendapatkan 6000 diamond.

Sedangkan misi yang kedua untuk mendapatkan diamond dan token MPL gratis yaitu dengan mengundang teman. Silahkan kamu klik SAKU yang berada di pojok kanan bawah. Setelah itu silahkan kamu klik di bagian RAIH LEBIH Banyak lalu silahkan undang teman kamu untuk bergabung ke aplikasi MPL.

Seperti itulah informasi yang dapat kami share dikesempatan kali ini mengenai aplikasi MPL. Terima kasih semoga informasi yang kami bagikan bisa bermanfaat.