Kumpulan Meme Tuman Lucu Bahasa Jawa Yang Lagi Viral

March 10, 2019

Kumpulan Meme Tuman Lucu Bahasa Jawa Yang Lagi Viral

Meme Tuman Lucu Bahasa Jawa – Halo sobat sudoway terima kasih sudah mengunjungi artikel terbaru dari kami. Pada kesempatan kali ini sudoway akan membagikan informasi yang berbeda dari postingan postingan sebelumnya. Jika dibeberapa postingan artikel sebelumnya sudoway selalu share informasi mengenai game dan tutorial, kali ini yang akan sudoway bagikan yaitu seputar informasi yang sedang trending atau viral di media sosial. Bagi kalian yang selau up todate di media sosial pastinya sudah tahu informasi apa yang sekarang sedang viral di media sosial.

Yah benar Meme Tuman, bagi kalian yang ngerti bahasa jawa pastinya sudah tahu apa itu artinya tuman. Namun bagi kamu yang bukan orang jawa atau tidak mengenrti bahasa jawa mungkin bertanya tanya apa itu meme tuman ? Tuman sendiri merupakan kata sifat yang artinya gemar, sering, suka, kebiasaan, dan sebagainya. Nah jadi meme tuman adalah meme yang menggambarkan orang yang sering melakukan kebiasaan yang tidak baik, dan agar kapok tidak mengulangi lagi maka orang tersebut harus hajar.

Meme tuman viral di sosial media seperti facebook, instagram, dan juga di youtube. Netizen menggunakan meme tuman untuk menyindir teman, saudara, atau orang lain agar mereka bisa sadar dengan kelakukan buruknya. Namun meme tuman tersebut hanyalah sebuah leluconan belaka. Jadi jangan sampai kalian ikut ikutan apa yang sekarang lagi menjadi topik trending dengan mengikuti adegan yang ada di meme tuman tersebut.

Kalian bisa menggunakan meme tuman untuk menyindir teman, orang lain, atau pacar melalui sosial media seperti facebook, instagram, atau sosial media lainnya. Dengan mengupload meme tuman di status facebook atau di instagram maka teman yang kamu sindir akan melihat meme tuman yang kalian unggah tersebut. Dengan begitu teman kalian agar bisa sadar dan instropeksi atas sikap atau tingkah lakunya selama ini yang kurang baik.

Nah bagi kalian yang sedang mencari meme tuman untuk menyindir teman kalian. Silahkan kalian bisa download meme tuman yang sudah kami sediakan di artikel ini secara gratis. Ada banyak meme tuman yang bisa kalian pilih dan download. Atau kalian juga bisa download semua kumpulan meme tuman yang kami bagikan diartikel ini. Oke bagi kalian yang sudah tidak sabar lagi, silahkan download meme tuman lucu untuk menyindir teman dibawah ini.

Kumpulan Meme Tuman Lucu Gokil & Kocak Untuk Menyindir Teman

Sepedas pedasnya sambel terasi lebih pedas mulut tetangga yang artinya omongan tetangga lebih pedas dibanding dengan sambel terasi. Benar gak sobat sudoway ? hahaha

Siapa nih yang pacaran bertahun tahun belum juga nikah, cung ? Yah kalau di pikir pikir kaya kredit motor, benar gak sobat sudoway ? hahaha

Cung yang kalau malam minggu sok sokan buat status sunah rosul, padahal jones ?

Mendingan to the point aja dari pada kelamaan diambil orang baru nyesel

Kesel gak sih sama orang yang suka banyak omong atau sering ngomong yang gak enak. Duh rasanya pengen gadaikan itu mulut

 

Meme tuman yang satu ini cocok bgt buat nyindir cowo atau cewe yang sering upload foto di sosial media tapi banyak editan biar kelihatan cantik

Untuk para cewe mendingan dandannya gak usah menor menor dari pada sakit hati di sindi kaya meme tuman yang ada di bawah ini. hehehe

Bagi kalian yang yang pacaran jarak jauh atau LDR harap bersabar dan jangan ngembek kalau ada yang bilang kaya meme tuman di bawah ini.

Pernah gak sih kalian kesel ketika janian dengan teman tapi ngaret banget

Omonganmu kaya farfum isi ulang wangi tapi palsu kata kta sindiran untuk orang yang suka ngomong manis didepan tapi ternyata bohong

Koe ki uwong opo kalkulator ko ra tau gelem salah yang memiliki arti orang yang merasa paling benar sendiri atau gak pernah merasa bersalah

Lek seneng podo lali kabeh, tapi lak susah pada takon posisi artinya kata kata sindiran untuk orang yang kalau lagi seneng tidak ingin teman tapi giliran lagi sengsara pada nyari nyari teman

Aku kon ngerteni kowe terus, lah rumangsamu aku CCTV artinya kata kata sindiran untuk seseorang yang selalu ingin dimengertikan terus

Ora gelem kerjo ora gelem rekoso ning jaluk mulyo merupakan kata kata sindiran bagi orang yang pemalas tapi ingin sukses

Nek diomong ora terima tapi seneng ngomongi wong liane merupakan kata kata sindiran yang suka ngomongin aib orang lain tapi kalau sendirinya di omongin malah gak terima

Koe bar mangan aspal po ? Kok ngomongmu atos merupakan kata kata sindiran untuk orang yang suka ngomong kasar ke orang lain

Sesuk tak tumbasno cakram rem ben cocotmu ora blong merupakan kata kata sindiran bagi orang yang kalau bicara ceplas ceplos alias tidak menjaga perasaan lawan bicara

Nek ngomong ojo manis2 ngko nek cangkeme dirubung semut jare lucu merupakan sebuah kata kata sindiran bagi orang yang suka ngobral janji tapi tidak ditepati yang akhirnya bikin malu sendiri

Itulah kumpulan meme tuman untuk sindiran yang sedang viral. Silahkan kalian pilih dan download meme tuman yang kami bagikan diatas. Terima kasih semoga informasi yang kami bagikan bisa bermanfaat.

SudoWay