Script Radar Map Hack Patch KOF dan Cara Pasangnya

Download Script Radar Map Hack Patch KOF dan Cara Pasangnya

Map Hack Patch Kof – Mobile Legends sudah mengeluarkan patch terbarunya yakni patch kof atau king of fire dimana banyak sekali bug yang sudah diperbaiki termasuk melakukan penyesuaian terhadap beberapa hero. Banyak sekali efek yang akan dirasakan setelah sebuah game mengupdate sistemnya, dan efek tersebut pasti akan langsung dirasakan bagi player yang melakukan cheat atau hack.

Mengapa demikian? Karena otomatis celah yang digunakan untuk cheat ataupun hack sudah diperbaiki oleh developer game sehingga cara cheat dan hack mereka menjadi tidak work. Namun, mati satu tumbuh seribu, begitulah istilahnya, cheater dan hacker game juga tak mau kalah, mereka pun mengupdate metode hack mereka sehingga bisa kembali work.

Salah satu cheat yang paling terkenal adalah dengan melakukan map hack. Map hack akan membuat agan & sista bisa mengetahui posisi dan keberadaan musuh di area tempur. Hero yang sedang bersembunyi di semak semak atau bahkan hero Natali yang dulu ditakuti karena bisa melakukan pergerakan yang tak terlihat, kini mati kutu kehilangan ‘taringnya’ jika sudah berhadapan dengan map hack.

Download Script Radar Map Hack Patch KOF Terbaru

Jika agan & sista adalah salah satu cheater yang menggunakan script radar map sebagai cara agar memenangkan match dengan mudah dan bisa menaikkan rank secara cepat, nampaknya dengan update patch terbaru ini kalian juga harus mengupdate script radar map ke versi patch terbaru.

Agan & sista dapat mendownload script radar map hack patch KOF terbaru pada link download yang sudah kami sediakan berikut ini :

Download Script Radar Map Hack Patch K.O.F Mobalogic 

Pada versi terbaru script radar map dari mobalogic ini penggunaannya agak berbeda dengan script radar map sebelumnya. Pada script radar map sebelumnya, agan & sista akan diminta untuk menghapus file saat loading game sudah mencapai angka 80%. Namun dengan script radar map mobalogic, kini agan & sista tidak perlu melakukan hal tersebut.

Cara Pasang Script Radar Map Hack Patch KOF Mobalogic

Bagi yang sudah selesai mendownload, silahkan ikuti petunjuk pemasangan script radar map hack patch KOF berikut ini agar script radar map nya bisa berjalan dengan semestinya. Agan & sista juga memerlukan aplikasi file ekstraktor mengingat file script yang agan & sista download masih berformat .zip

  1. Pastikan agan & sista sudah memberikan akses dan perizinan pada game mobile legends di menu setting/pengaturan aplikasi.
  2. Buka aplikasi Zarchiver (Atau aplikasi file ekstraktor lainnya yang sudah agan & sista install). Buka folder tempat script radar map yang tadi didownload berada, lalu ekstrak filenya terlebih dahulu.
  3. Copy file yang sudah di ekstrak dan paste ke folder berikut “Android / data/ com.mobile.legends/ files/ dragon/ assets/ any/ android”.
  4. Silahkan buka game mobile legends, dan tunggu sampai loading ada di ‘config:SurvivalModeEvent’.
  5. Ketika sudah mencapai SurvivalModeEvent, kembali ke aplikasi Zarchiver lalu hapus file config yang baru saja agan & sista paste.
  6. Kembali lagi ke game mobile legends lalu tunggu sampai loading selesai dan agan berhasil masuk ke lobby.

Masalah yang sering ditemui adalah folder dragon tidak bisa ditemukan, jika agan & sista mengalami hal demikian, coba lakukan hal berikut :

  1. Buka game mobile legends sampai masuk ke lobby game, lalu keluar. Dan ulangi lagi step copy paste nya.
  2. Jika masih belum muncul juga, cek ke pengaturan aplikasi mobile legends dan pastikan penyimpanan mobile legends nya sudah diaktifkan.
  3. Jika masih belum muncul, silahkan buat folder dragon secara manual, dengan lokasi file yang sama persis dan penulisan folder yang sama persis. (Huruf kecil semua)

Demikian yang dapat kami sampaikan mengenai update script radar map hack patch KOF, semoga artikel ini bermanfaat untuk agan & sista.

Ellis Khairunnisa