Cara Mendapatkan Hadiah di Lotre Hari Jadi PUBG

Posted on

Cara Mendapatkan Hadiah di Lotre Hari Jadi PUBG

Lotre Hari Jadi PUBG – Selamat pagi sobat sudoway terima kasih sudah mengunjungi artikel sudoway yang terbaru. Pada kesempatan kali ini kami akan berbagi informasi yang sangat menarik yang sangat sangat jika kamu lewatkan. Yah informasi terbaru yang akan kami share di artikel ini yaitu mengenai lotre hari jadi PUBG. Nah bagi kamu yang ingin tahu informasi selengkapnya silahkan scrol ke bawah dan baca artikel ini sampai selesai.

PUBG merupakan salah satu game bergenre battle royal terpopuler di google play store. Game ini sudah di download lebiuh dari 100 juta kali. Hal ini membuktikan bahwa PUBG salah satu game terlaris dan banyak diminati diseluruh dunia termasuk di indonesia. Kamu bisa bermain game PUBG dengan teman teman kamu hingga 100 orang sekaligus secara daring.

Game PUBG sendiri diluncurkan sejak beberapa tahun lalu tepatnya yaitu pada tanggal 23 maret 2017. Game yang diproduseri oleh Chang -han asal tiongkok ini menyuguhkan permainan game yang sangat seru dan menarik. Bahkan game ini menjadi candu bagi sebagian gamer yang suka dengan game bergenre battle royal. Sejak pertama game PUBG resmi diluncurkan hingga sekarang ini, game ini sukses menarik perhatian para pecinta game.

Tak hayal hingga sekarang ini PUBG mampu menggeser kepopuleran game mobile legends yang sudah lebih dulu eksis dan sudah beberapa tahun menduduki game terpopuler di google play store. Nah bagi kamu pecinta game PUBG , ada kabar gembira dalam rangka anniversary game PUBG. Yups untuk menyambut hari ulang tahun game PUBG, developer game PUBG mengadakan event yang bernama event lucky draw anniversary.

Dalam event tersebut terdapat beberapa item keren yang bisa kamu dapatkan. Hadiah hadiah menarik di event lucky draw anniversary ini sangat sayang jika kamu lewatkan. Dan bagi kamu yang tertarik ingin mengikuti event lucky draw anniversary namun belum tahu bagaimana cara mendapatkan item item yang ada dalam event lucky draw anniversary, silahkan kamu simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Cara Mendapatkan Item di Lotre Hari Jadi PUBG

Untuk mendaptkan hadiah atau item item di event lucky draw anniversary atau lotre di hari jadi PUBG, langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah masuk ke event lucky draw terlebih dahulu. Nah jika kamu sudah masuk ke loby event, kamu tidak akan melihat apapun atau event ini tidak tampak. Selanjutnya silahkan kamu klik button “hadiah masuk” pada event harian, event tersebut sebenarnya merupakan hadiah login mingguan.

Selanjutnya slahkan kamu cek hadiah login mingguan pada per harinya, apabila kamu mendapatkan tiket lotre hari jadi PUBG maka artinya kamu mendapatkan kesempatan untuk mengikuti event ini. Setelah itu silahkan kamu cek pada inventaris / inventory lalu silahkan kamu cek pada kotak yang berada di paling bawah. Nah disitu kamu akan melihat lotre untuk event lucky draw anniversary PUBG mobile. Lalau silahkan kamu klik gunakan dan kamu akan masuk ke halaman lucky draw.

Peraturan Event Lucky Draw Anniversary

  1. Selama event lucky draw anniversary ini berlangsung kamu bisa ketuk lotre hari jadi PUBG untuk mendapatkan hadiah hadiah menarik
  2. Silahkan mainkan lotre hari jadi PUBG untuk berkali kali unguk mendapatkan hadiah tambahan lainnya
  3. Tiket lotre bisa kamu gunakan terlebih dahulu jika kamu memilikinya
  4. Kupon lotre hari jadi PUBG bisa kamu tukarkan dengan beberapa hadiah menarik lainnya di scrap shop

Dibagian sudut kanan bawah terdapat 1 undian dan 540 untuk di undi sebanyak 10 kali, silahkan kamu klik 1 undian tersebut agar kamu bisa mendapatkan satu kali spin. Setelah itu silahkan untuk 540 undi 10 yang artinya kamu bisa membeli 10 kali spin dengan menggunakan UC 540.

Nah itulah informasi yang dapat kami share dikesempatan kali ini mengenai cara mendapatkan hadiah di lotre hari jadi PUBG mobile. Terima kasih dan semoga informasi yang kami share bisa bermanfaat.

Sumber : www.carabapak.com