Skill Karakter Hayato FF (Free Fire) dan Cara Mendapatkan Karakter Baru Hayato FF

Posted on

Skill Karakter Hayato FF (Free Fire) dan Cara Mendapatkan Karakter Baru Hayato FF

Hayato FF (Free Fire) – Beberapa hari yang lalu, game Free Fire mengalami maintenance. Dan setelah maintenance selesai, ternyata update besar-besaran pun disajikan kepada para survivor. Mulai dari perubahan gambar wallpaper saat loading, perubahan backsound musik. Dan tak lupa beberapa hal baru pun ditambahkan ke dalam game. Diantaranya adalah penambahan lokasi Observatory di map bermuda, penambahan senjata baru katana, dan hadirnya karakter baru bernama Hayato.

Sebelum Hayato FF, Garena merilis karakter perempuan bernama moco. Salah satu karakter free fire yang paling ditakuti para survivor jika tak sengaja berjumpa di medan pertempuran. Mengapa demikian? Karena skill moco adalah memiliki ‘Hackers Eye’, dimana musuh yang satu kali saja terkena serangan moco, maka musuh tersebut tidak akan bisa lari dari moco karena sistem akan menunjukkan lokasi musuh dimanapun mereka berada dengan sebuah tanda panah biru.

Lalu, bagaimana dengan Hayato ff? Apa saja kah kelebihan serta skill yang dimiliki? Simak ulasan mengenai Hayato ff beserta beberapa hal baru dalam game free fire lainnya pada artikel berikut ini.

Background Hayato FF

Hayato merupakan seorang anak dari keluarga samurai legendaris. Hayato merupakan anak tunggal dari keluarga tersebut. Karena latar belakang anak tunggal ini lah hayato harus menanggung tradisi dan kutukan keluarga. Hayato ff memiliki sebuah rahasia yang tidak diketahui orang lain. 

Skill Hayato ff atau Kemampuan Survival Spesial Hayato ff

Hayato ff memiliki skill yang disebut dengan BUSHIDO. Dimana semakin berkurangnya HP hayato, maka damage armor atau senjata yang digunakan hayato pun semakin bertambah dan semakin sakit. Pada level 8 atau level maksimum dari skill hayato, maka damage senjata akan naik 10%.

Dengan kemampuan ini, tentunya akan sangat berbahaya dan serba salah jika berhadapan dengan hayato di medan tempur. Karena bisa saja terjadi disaat agan & sista hampir merasakan ‘euforia’ membuat knock lawan yang ternyata adalah hayato, saat hayato membalas serangan kalian dengan satu atau dua kali tembak saja sudah bisa mengalahkan kalian.

Dilihat dari skill bushido ini, sangat tepat jika mengajak hayato ff ke mode pertempuran duo atau squad, karena bertempur dengan HP sedikit pada mode solo akan sangat riskan. Namun dengan mode duo atau squad, setidaknya ada partner yang bisa me-revive agan & sista saat kalian di knock oleh lawan.

Senjata Baru Katana, si Pedang Panjang Asal Jepang

Berbicara samurai, pasti sangat identik dengan 2 hal berikut. Jepang dan pedang. Kehadiran Hayato ff yang ke-jepang-jepangan tentu sangatlah tepat jika dibarengi dengan senjata baru yaitu Katana. Hayato adalah seorang keturunan samurai, maka akan sangat cocok jika dalam medan tempur dirinya dilengkapi dengan senjata katana.

Katana merupakan senjata jenis melee baru yang hadir dalam update patch terbaru game Free Fire. pada website resmi free fire sendiri, belum ada informasi lebih lanjut mengenai detail senjata katana terutama detail dari damage senjata ini.

Namun, jika melihat review beberapa youtuber, damage yang dihasilkan katana cukup besar dan cukup sakit. Sehingga sangat cocok untuk menebas lawan menggunakan katana saat berhadapan dengan pertempuran jarak dekat.

Cara Mendapatkan Karakter Baru Hayato FF

Untuk mendapatkan karakter baru hayato FF, agan & sista bisa langsung membelinya menggunakan diamond di store free fire. Agan & sista dapat membeli si hayato ff dalam satu produk bundle character seharga 1750 diamond (jika dikonversi ke rupiah mungkin membutuhkan sekitar Rp 300.000 untuk topup diamond), atau membeli karakternya saja tanpa bundle dengan 399 diamond (Jika dikonversi membutuhkan Rp 100.000 untuk top up diamond).

Nah, demikian informasi mengenai karakter baru di free fire yakni Hayato ff. Semoga informasi ini bermanfaat untuk agan & sista yang membacanya.