Ebosu XYZ Fire || Web Generator Diamond Free Fire Gratis

Posted on

Ebosu XYZ Fire || Web Generator Diamond Free Fire Gratis

Ebosu XYZ Fire – Bermain dengan karakter keren plus dengan bundle set skin terbaru keluaran garena merupakan salah satu kepuasan serta kebanggaan tersendiri bagi para survivor pecinta game free fire. Terlebih jika selama permainan agan & sista para survivor juga melengkapi diri dengan skin armor, sudah pasti akan menaikkan level damage dari senjata hasil lootingan kalian selama permainan. Skill memang yang paling dibutuhkan untuk mendapatkan booyah, tapi the power of skin juga sedikit mempengaruhi tingkat kemungkinan mendapatkan booyah.

Masalahnya, skin character maupun skin armor hanya bisa dibeli menggunakan diamond. Tak seperti coin yang bisa agan & sista dapatkan sebagai rewards harian maupun rewards setelah menyelesaikan permainan, diamond hanya bisa didapat melalui pembelian dengan uang asli, di merchant resmi maupun non-resmi. Banyak merchant non resmi yang menawarkan harga diamond murah, terutama diamond illegal. Namun cara lain untuk mendapatkan diamond yang lebih mudah dan tak membutuhkan banyak modal adalah dengan mencoba melakukan hack diamond free fire.

Salah satu cara yang paling sering dicoba adalah melalui web generator diamond. Melalui trik hack diamond tersebut, agan & sista hanya bermodalkan browser handphone serta akses internet saja. Beberapa web generator free fire yang sempat hits adalah firetool xyz dan ceton live ff. Padahal, masih banyak sekali web generator yang mungkin agan & sista belum ketahui.

Pada kesempatan kali ini, sudoway.id akan memberikan informasi mengenai salah satu web generator diamond free fire yang mungkin agan & sista belum pernah coba. Web tersebut adalah ebosu XYZ fire. Apa itu ebosu xyz fire? Berapa banyak diamond yang bisa di hack serta bagaimana cara hack nya? Simak penjelasan lengkapnya berikut ini ya!

Cara Hack Diamond Free Fire Via Web Generator Diamond Ebosu XYZ Fire

Ebosu XYZ Fire merupakan salah satu website generator yang mengklaim bisa melakukan generate atau inject diamond ke akun Free Fire agan & sista. Bagi agan & sista survivor yang punya impian memiliki diamond berlimpah di akun Free Fire, tak ada salahnya mencoba trik hack diamond Free Fire melalui website ebosu xyz free fire. Meski jumlah diamond & coins yang di generate tidak sebanyak web generator lain seperti ceton live yang bisa inject 90.000 diamond kea kun free fire agan & sista, namun jumlah diamond maksimal dari ebosu xyz free fire tetap sangat menggiurkan yaitu 24.000 diamond dan 50.000 coins.

Cara kerja ebosu xyz fire hampir sama dengan web generator diamond lainnya. Namun akan kami paparkan kembali step by step cara inject diamond & coins, karena mungkin ada di antara agan & sista yang baru saja mencoba hack diamond via web generator. Langsung saja simak langkah-langkah berikut ini :

  1. Buka browser di handphone agan & sista. Ebosu xyz fire sendiri bisa digunakan untuk generate diamond di perangkat android maupun iOS. Setelah itu kunjungi websitenya di http://ebosu.xyz/fire/
  2. Masukkan username free fire agan & sista pada kolom yang sudah di sediakan. Usernamenya harus diisi dengan benar jangan sampai typo.
  3. Setelah itu pilih jenis platform handphone agan & sista (android atau iOS).
  4. Pilih jumlah koin dan diamond yang ingin di generate ke akun free fire agan & sista. Jika semua sudah terisi, tap tombol START HACK. 
  5. Tunggu sampai loading nya selesai. Jika sudah selesai, system web akan meminta agan & sista untuk verifikasi bahwa kalian bukan bot.
  6. Verifikasinya pun mudah, agan & sista cukup menginstall 2 macam aplikasi dan menggunakan aplikasinya selama 30 detik.
  7. Jika semua sudah dilakukan, otomatis system web akan kembali loading untuk melakukan ‘checking completion’ dan tunggu sampai ada notifikasi berhasil.
  8. Jika sudah ada notifikasi success atau berhasil, langsung masuk ke game free fire agan & sista. Jika berhasil seharusnya koin dan diamond yang ada di lobby game akan bertambah secara perlahan sampai pada jumlah yang tadi agan & sista masukkan.

Nah demikian informasi mengenai hack diamond melalui website generator terbaru ebosu xyz fire. Jika agan & sista belum beruntung mendapatkan diamond gratis via web ini, jangan khawatir karena masih ada banyak web generator diamond free fire yang akan kami bahas pada artikel selanjutnya.