Download MiRape Apk & Tutorial Cara Menggunakan MiRape Apk

Download MiRape Apk & Tutorial Cara Menggunakan MiRape Apk

Cara Menggunakan MiRape Apk – Mirape Apk merupakan salah satu aplikasi perancang tema dan font gratis pada handphone xiaomi yang belum di root. Pada xiaomi sendiri, agar dapat dengan bebas mencustom tampilan dengan berbagai tema, agan & sista bisa membeli tema dan font berbayar khusus xiaomi atau dengan me-root xiaomi. Tentunya 2 cara tersebut cukup memberatkan pengguna. Untuk itulah, pada kesempatan kali ini sudoway.id akan memberikan informasi mengenai cara menggunakan mirape apk untuk mengganti tema pada handphone xiaomi.

Handphone xiaomi sendiri dikenal sebagai handphone dengan spek yang cukup bagus dengan harga terjangkau. Banyak handphone yang hanya menjual merk saja namun spesifikasinya begitu-gitu saja. Jika agan & sista ingin handphone dengan spek yang bagus dengan harga murah, maka xiaomi adalah pilihan yang tepat. Hal ini lah yang membuat xiaomi makin dikenal oleh dunia dan penggunanya semakin bertambah dengan pesat.

Dengan banyaknya pengguna, muncul pula berbagai komunitas pengguna xiaomi di seluruh dunia. Dalam komunitas ini, dibahas berbagai macam cara dan tutorial untuk mengeksplor handphone xiaomi lebih jauh lagi, salah satunya adalah mengganti tema berbayar dengan gratis di handphone xiaomi menggunakan mirape apk. Bagaimana cara menggunakan mirape apk dan juga link download mirape apk 2019? Simak pembahasannya berikut ini.

Download Mirape Apk Via Google Drive

Cara Menggunakan Mirape Apk Untuk Pasang Tema di Xiaomi Tanpa Root

Agar tampilan xiaomi agan & sista makin keren, maka mengganti tema adalah salah satu caranya. Banyak sekali tema yang tersedia untuk dipasang dixiaomi, salah satu alternatifnya adalah melalui website penyedia tema pihak ketiga. Sayangnya tak semua tema pihak ketiga bisa digunakan secara gratis.

Nah, bagi agan & sista yang ingin memakai tema pihak ketiga secara gratis, kalian membutuhkan aplikasi mirape apk. Sebelum masuk ke tutorial cara menggunakan mirape apk, silahkan download mirape apk versi terbaru pada link berikut ini :

Jika aplikasi mirape apk sudah terinstall di handphone xiaomi agan & sista, langsung saja ikuti cara menggunakan mirape apk berikut ini :

  1. Download salah satu tema xiaomi pihak ketiga favorit agan & sista dengan format file .mtz , agan & sista dapat mencari di google link download tema xiaomi dari pihak ketiga tersebut.
  2. Buka aplikasi file manager di xiaomi agan, cari file tema .mtz yang tadi sudah di download, lalu ganti format tema dari .mtz menjadi .zip dengan cara rename file. Jika sudah berubah menjadi .zip , extract file .zip tersebut.
  3. Buka aplikasi mi rape, lalu klik icon titik 3 pada bagian kanan atas layar lalu pilih NEW PROJECT.
  4. Isi data yang diminta seperti Title, Designer, Author, Version, UiVersion, dan description pada kolom yang tersedia. Sobat bisa mengisinya dengan sembarang saja. Jika semua sudah terisi, klik SAVE.
  5. Klik pada tema yang tadi sudah agan & sista buat, pilih EDIT PROJECT lalu klik icon TITIK TIGA pada kanan atas layar, setelah itu klik IMPORT FILE.
  6. Cari tema yang sebelumnya sudah agan & sista extract, pilih semua file kecuali description.xmlcara menggunakan mirape apk
  7. Masih di menu edit project, klik kembali icon TITIK TIGA lalu klik IMPORT FOLDER. Cari dan pilih file tema yang tadi sudah di extract pilih folder WALLPAPER, lalu OK.
  8. Klik lagi tema yang sudah agan & sista buat, lalu tap PACK TO MTZ. Tunggu sampai loadingnya selesai. Lama atau tidaknya proses pack ini tergantung pada besar kecilnya ukuran file tema. Jika ukuran filenya besar, maka waktu yang dibutuhkan juga lebih lama.
  9. Jika sudah selesai, klik APPLY untuk menerapkan tema.

Nah, demikian informasi dan tutorial mengenai cara menggunakan mirape apk untuk mengganti tema xiaomi tanpa root. Semoga artikel ini bermanfaat.

Ellis Khairunnisa