Nomor Call Center Shopee 24 Jam Gratis Terbaru 2019

Nomor Call Center Shopee 24 Jam Gratis Terbaru 2019

Call Center Shopee – Siapa yang tidak tahu shopee? Salah satu marketplace yang terbilang baru ini berkembang begitu pesat dan berhasil menjadi salah satu marketplace yang paling banyak digunakan masyarakat Indonesia. Salah satu faktor yang menarik konsumen dan menjadikan shopee banyak digunakan adalah promo gratis ongkos kirim.

Jika bicara online shopping, memang sangat praktis dan tidak membutuhkan banyak tenaga. Dengan menggunakan jari tangan saja, barang impian agan & sista bisa sampai di depan rumah. Namun beberapa masalah juga tidak bisa dihindari saat berbelanja online. Hal ini dikarenakan pihak yang terlibat di dalamnya tidak bertatap muka sama sekali. Mulai dari penjual, pembeli dan juga jasa pengiriman barang.

Salah satu contoh masalah yang sering dialami dari online shopping adalah barang tak kunjung dikirim oleh penjual padahal pembeli sudah melakukan pelunasan, atau barang yang diterima cacat dan seller tidak bisa dihubungi. Namun, dengan kehadiran marketplace, paling tidak bisa sedikit membantu pihak konsumen. Jika agan & sista menemukan masalah saat berbelanja online lewat marketplace shopee, agan & sista bisa segera menghubungi call center shopee.

Nomor Call Center Shopee 24 Jam Terbaru 2019

Call center shopee sama seperti call center pada umumnya, yang bisa dihubungi 24 jam, senin sampai minggu bahkan termasuk saat hari libur nasional, sehingga agan & sista tidak perlu khawatir. Namun layanan call center shopee adalah panggilan berbayar (tidak gratis) sehingga pastikan pulsa agan & sista cukup banyak karena menelepon call center membutuhkan durasi telepon yang cukup lama. Berikut nomor telepon CS shopee 24 jam :

  1. 1500702
  2. 021-39500300

Karena call center shopee tidaklah gratis, agan & sista perlu mencermati beberapa hal sebelum menghubunginya agar keluhan agan & sista bisa tersampaikan dengan baik. Nah, berikut tips menghubungi call center shopee dari sudoway.id :

  1. Pastikan pulsa cukup untuk melakukan panggilan agar panggilan tidak terputus di tengah percakapan.
  2. Catat nomor pesanan yang bermasalah. Karena nomor pesanan dibutuhkan pihak call center untuk melakukan pengecekan ke database.
  3. sampaikan keluhan secara singkat namun jelas, gunakan Bahasa Indonesia yang baik dan benar.
  4. pastikan berada di tempat yang memiliki kondisi sinyal bagus agar suara agan & sista jelas terdengar oleh pihak call center.

Namun jika agan & sista tidak memiliki cukup pulsa untuk melakukan panggilan telepon ke call center shopee, agan & sista bisa mencoba alternative lain yaitu dengan mengirimkan pertanyaan ke email shopee dengan mengakses alamat website berikut ini : email CS Shopee

Untuk tindak lanjut dari keluhan agan & sista, biasanya pihak call center shopee akan meminta nomor yang bisa dihubungi atau alamat email agan. Jadi jangan khawatir, keluhan agan & sista pasti akan di follow up dengan baik. Hanya saja mungkin agan & sista harus agak bersabar karena tidak semua keluhan bisa diatasi dengan cepat dan membutuhkan waktu sedikit lebih lama.

Nah, agar menghindari masalah dan mengurangi resiko saat berbelanja online lewat marketplace, simak tips berbelanja online dari sudoway.id berikut ini :

  1. Jangan dulu tergiur harga murah, lihat deskripsi produknya.
  2. Jika deskripsi produk kurang informative, lihatlah komentar serta rating dari pembeli sebelumnya mengenai produk yang dijual.
  3. Hindari membeli barang yang belum memiliki rating pembeli jika agan & sista ingin terhindar dari masalah. Carilah barang yang sudah dibeli oleh orang lain sebelumnya sehingga agan & sista bisa melihat penilaian produk.
  4. Bandingkan harga produk yang sama. Jangan dulu tergiur harga murah. Bandingkan harga dengan seller lainnya. Jika harga produk terlalu jauh berbeda dengan seller lain, agan & sista perlu curiga karena khawatir spesifikasi produk yang dijual murah tidak seperti aslinya.

Demikian informasi mengenai call center shopee, semoga bermanfaat untuk agan & sista semuanya.

Ellis Khairunnisa

Related Post