Underworld The Shelter Mod Apk V1.5.8 For Android

Posted on

Download Underworld The Shelter Mod Apk V1.5.8 For Android

Underworld The Shelter Mod Apk – Game dengan tema survival sedang menguasai dan mendominasi di dunia game mobile saat ini. Sebut saja game survival shooter battle royale seperti PUBG mobile dan Free Fire. Namun, pasti akan jauh lebih seru apabila tema survival digabungkan dengan elemen lain, sehingga mungkin akan mencipatakan sebuah game dengan gameplay unik dan menarik.

Underworld the Shelter merupakan game yang baru saja dirilis oleh developer Dreamplay. Game ini mengambil tema survival namun digabungkan dengan elemen lain, mengambil latar belakang dunia setelah peperangan dan bencana nuklir, yang mana tema game seperti ini merupakan sebuah tema baru dan tak banyak game seperti ini yang berada dalam pasar game mobile. Sehingga tentunya akan membuat agan & sista bisa berasyik ria memainkannya.

Konten utama dari game Underworld the shelter adalah membangun tempat perlindungan untuk melindungi para korban bencana ledakan nuklir atau disebut dengan shelter. Awalnya, tempat tinggal agan & sista hanya terdiri dari dua ruang bawah tanah, Living Quarters dan Infirmary, yang berfungsi untuk menyembuhkan dan menciptakan penghuni. Setelah itu, agan & sista perlu membangun lebih banyak kamar dan ruang bawah tanah lainnya untuk mengembangkan tempat tinggal.

Game Underworld The Shelter sudah di download lebih dari 500 ribu kali, mungkin agan & sista adalah salah satu gamer yang sudah memainkannya. Jika sudah memainkan game ini, satu hal yang cukup membuat tidak sabar adalah saat menunggu fuel atau bahan bakar penuh. Fuel digunakan agar bisa bekerja dan bertahan hidup.

Maka dari itu, kini agan bisa download Underworld The shelter mod apk dan memainkannya dimana game ini sudah dimodifikasi sehingga agan & sista akan mendapatkan game dengan speed, unlimited health, unlimited oxygen unlimited fuel dan modifikasi menu dalam game.

Download Underworld The Shelter Mod Apk V1.5.8

Langsung saja yang ingin memainkan game underworld The Shelter versi mod apk, untuk download apk mod pada link yang sudah kami sediakan di bawah ini.

Informasi Game :

  • Nama Game : Underworld: The Shelter
  • Ukuran File : 69M
  • Versi : 1.5.8
  • Kebutuhan OS : Android 4.1+
  • Publisher : Dreamplay Games

Fitur Underworld: The Shelter MOD Apk :

  1. Mod Menu
  2. Speed Cheat
  3. Unlimited Health
  4. Unlimited Oxygen
  5. Unlimited Fuel

Fitur Game Underworld : The shelter

  1. Sistem ekspedisi yang mendebarkan hanya untuk bertahan hidup!
  2. Misi mengumpulkan berbagai material bertahan hidup dan merasakan pertempuran yang cepat dan mencengangkan!
  3. Pembuatan dan pengoperasian berbagai fasilitas produksi.
  4. Manajemen kebahagiaan tempat tinggal dan tata letak fasilitas yang strategis.
  5. Berbagai koleksi dan produksi peralatan.
  6. Rasakan ketegangan pertempuran (PvP) online yang seru antar para pemain!

Download Underworld The Shelter Mod Apk dibawah ini :

Cara Install Underworld The Shelter Mod Apk Terbaru 2019:

  1. Untuk download, cukup klik link download Underworld The Shelter Mod Apk yang telah kami sediakan di atas. Tunggu sampai proses download selesai.
  2. Setelah itu, pastikan pengaturan unknown source di hp agan & sista sudah enable, caranya buka menu setting >> Security >> lihat kolom unknown source. Kalau belum terceklis atau berwarna biru, silahkan diubah ya.
  3. Buka file yang sudah selesai di download, laman instalasi biasanya otomatis akan muncul. Tunggu sampai proses installnya selesai.
  4. Jika sudah selesai, buka aplikasi, dan agan sudah bisa memainkan Underworld The Shelter Mod Apk dengan fitur yang sudah kami sebutkan di atas.

Demikian informasi mengenai game terbaru Underworld The Shelter mod apk. Tentunya memainkan game versi mod yang memiliki banyak keuntungan lebih menyenangkan.